Drama Korea Terbaru 2024

nonton steaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

 

Menyambut awal tahun 2024 ini, ada sejumlah drama Korea terbaru yang akan segera ditayangkan di Viu, lho. Mulai dari drama drama reuni sebagai pasangan suami istri dari Jang Na Ra dan Son Ho Jun, drama adaptasi webtoon yang mengisahkan tentang seorang putra mahkota yang memiliki dua kepribadian, hingga drama yang dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong tentang kehidupan pernikahan yang rumit! Jangan lewatkan juga drama pertukaran jiwa antara Kim Ji Eun dan Lomon, dan drama permasalahan dalam rumah tangga yang dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. 

 

Bisa dipastikan drama-drama Korea terbaru di tahun 2024 tidak boleh dilewatkan begitu saja. Penasaran ada drama apa saja? Yuk, simak deretan drama Korea terbaru 2024 di bawah ini.

 

 

 

Drama Korea Terbaru 2024

 

1. The Escape of The Seven: Resurrection

 

nonton streaming download escape of the seven season 1 (7 escape) sub indo viu

 

Drama The Escape of the Seven Season 2 masih mengikuti kisah tujuh karakter Matthew Lee (diperankan oleh Uhm Ki Joon), Geum La Hui (diperankan oleh Hwang Jung Eum), Min Do Hyuk (diperankan oleh Lee Joon), Han Mon Ne (diperankan oleh Lee Yoo Bi), Cha Joo Ran (diperankan oleh Shin Eun Kyung), Yang Jin Mo (diperankan oleh Yoon Jong Hoon), Go Myu Ji (diperankan oleh Jo Yoon Hee), dan Nam Chul Woo (diperankan oleh Joo Jae Yoon), yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit. Masing-masing dari mereka memiliki agendanya sendiri yang mampu berbohong, menipu, dan mengeksploitasi orang lain demi keuntungan dan keinginan mereka sendiri.

 

Min Do Hyeok kembali untuk membalas dendam pada Matthew Lee, yang bukan ayah angkat Dami, Lee Hwi So seperti yang dia klaim. Min Do Hyeok dituduh secara salah atas tuduhan yang dilakukan oleh Matthew Lee dan mencoba untuk membersihkan dirinya dari tuduhan palsu tersebut. Season 2 ini kan menjadi pertarungan antara kru Do Hyeok versus kru Matthew Lee. Hwang Chan Seong, karakter baru di season 2 akan diperankan oleh Lee Jung Shin dari CN Blue, dan akan muncul sebagai pesaing langsung Matthew Lee.

 

 

2. Branding in Seongsu

 

nonton streaming download drakorndo branding in seongsu sub indo viu

 

Drama Branding in Seongsu bisa segera kamu saksikan di Viu mulai 5 Februari 2024 lengkap dengan sub Indo! Drama Korea yang berjumlah 24 episode ini dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Lomon sebagai pemeran utama.

 

Branding in Seongsu menceritakan tentang Na Eon, bintang yang sedang naik daun di industri pemasaran. Namun, setelah pengkhianatan sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog di mana dia bertemu dengan Eun Ho, seorang pekerja magang yang dia anggap bodoh. Apapun yang dia katakan bukanlah apa yang dia pikirkan dan sudut pandang mereka selalu berbenturan. Namun, jiwa mereka beralih setelah ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan tidak pernah menjadi bagian dari rencana karier Na Eon, tapi dia terus terlintas di benaknya.

 

Penasaran dengan apa yang akan terjadi di antara mereka berdua? Biasakan Jiwa mereka kembali ke tubuh masing-masing? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Branding in Seongsu di Viu mulai 5 Februari 2024.

 

 

3. Queen of Divorce

 

nonton steaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Selanjutnya adalah drama Queen of Divorce yang dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. Drama bergenre komedi romantis yang disisipi oleh hukum ini memiliki alur cerita yang ringan sehingga cocok dijadikan sebagai tontonan di waktu luang.

 

Queen of Divorce mengisahkan tentang Kim Sa Ra, menantu dari keluarga pemilik perusahaan hukum terkemuka di Korea. Namun setelah suaminya mengkhianatinya, dia kehilangan segalanya dalam sekejap. Setelah itu, ia berubah menjadi pemecah masalah perceraian di Solution. Di sana, Kim Sa Ra bekerja dengan Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young), pengacara eksentrik yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka.

 

Ikuti keseruan Lee Ji Ah dan Kang Ki Young dalam permasalahan dalam rumah tangga dan memberikan pelajaran yang setimpal bagi mereka yang berbuat jahat! Nonton Queen of Divorce di Viu mulai 31 Januari 2024!

 

 

4. LTNS

 

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

LTNS  atau Long Time No Sex adalah drama bergenre comedy yang akan tayang masing-masing tiga episode sekaligus pada 19 dan 26 Januari 2024 di Viu.

 

Drama LTNS (Long Time No Sex) menceritakan tentang Woo Jin (diperankan oleh Esom) yang menikah dengan Samuel (diperankan oleh Ahn Jae Hong). Mereka adalah sepasang suami istri yang begitu lelah dengan kehidupan mereka hingga mereka sudah tidak memiliki hasrat seksual satu sama lain.

 

Woo Jin bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel bintang tiga dengan penghasilan yang tidak seberapa. Sedangkan Samuel bekerja menjadi sopir taksi. Untuk memperbaiki keadaan, mereka memilih mencari uang dengan memeras pasangan yang tidak setia. Saat mereka melacak pasangan-pasangan ini, mereka menemukan stabilitas keuangan dan akhirnya mengingat kembali pernikahan mereka yang hancur.

 

Saksikan proses pengembalian suasana pernikahan yang menyenangkan dari Woo Jin dan Samuel dengan nonton streaming atau download LTNS di Viu sekarang juga! Tayang sejak 19 Januari 2024 lengkap dengan sub Indo.

 

 

5. Love Song for Illusion

 

nonton streaming download drakorindo love song for illusion sub indo viu

 

Kemudian ada drakor yang dibintangi oleh Park Ji Hoon dan Hong Ye Jin berjudul Love Song for Illusion. Drakor terbaru yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini sudah bisa disaksikan di Viu mulai 4 Januari 2024.

 

Love Song for Illusion mengisahkan tentang Putra Mahkota Sajo Hyun, intelektual yang menggunakan akal artistik bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota. Dia memiliki luka di hatinya sejak masa kecilnya karena ayahnya yang licik. Kepribadian Sajo Hyun lainnya, Ak Hee, adalah karakter menawan yang dapat dengan mudah merayu orang lain, dia sangat berani dan sangat berbanding terbalik dengan Sajo Hyun. Ak Hee bertemu dengan Gye Ra, seorang pembunuh yang ternyata memiliki kehidupan penuh lika-liku hingga akhirnya dia menjadi selir dari Putra Mahkota.

 

Ingin tahu apa yang terjadi pada Sajo Hyun, Ak Hee, dan juga Gye Ra yang terlibat dalam hubungan rumit? Temukan jawabannya dengan nonton drakor Love Song for Illusion di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, lengkap dengan sub Indo!

 

 

6. My Happy Ending

 

nonton streaming download drakorindo my happy ending sub indo viu

 

 

My Happy Ending adalah drama Korea yang merupakan drama reuni setelah 6 tahun dari Jang Na Ra dan Son Ho Jun. Drakor My Happy Ending menceritakan tentang kisah Seo Jae Won yang mengalami masa kecil yang malang, menjadi CEO yang ambisius dan bersemangat yang mengejar kesuksesan. Namun ketika obsesinya tidak terkendali, dia mencoba melepaskan diri dari hasratnya yang tidak sehat, tetapi kemudian suaminya, Heo Soon Young, malah terjebak dalam prosesnya.

 

Saksikan drama My Happy Ending yang tayang di Viu pada 27 Desember 2023 lengkap dengan sub Indo.

 

 

7. Moon in the Day

 

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

Berdasarkan webtoon populer, Viu Original Moon in the Day menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya.

 

Kim Young Dae berperan sebagai Han Jun O, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Han Ri Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah negara kota) di Dinasti Silla.

 

Keduanya bertemu dengan takdir yang terus berulang dan kali ini semuanya menjadi lebih rumit. Ingin tahu bagaimana kisah Do Ha dan Young Hwa pada akhirnya? Saksikan drama Moon in The Day di Viu lengkap dengan sub Indo sekarang juga!

 

 

8. Night Has Come

 

nonton streaming download drakorindo night has come sub indo viu

 

 

Drama terbaru yang akan hadir pada bulan Desember ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan kamu. Night Has Come merupakan serial thriller misteri yang berkisah tentang siswa sekolah menengah tahun kedua yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan kematian mafia misterius yang tidak dapat dihentikan selama retret mereka. Pemeran yang bergabung dalam drama adalah Lee Jae In sebagai Lee Yoon Seo, Kim Woo Seok sebagai Kim Jun Hee, Choi Ye Bin sebagai Oh Jung Won, Ahn Ji Ho sebagai Jin Da Beom, Jung So Ri sebagai So Mi, Cha Woo Min sebagai Go Kyung Jun, dan banyak lagi.

 

Para siswa segera menyadari bahwa “Permainan Mafia” itu nyata setelah hal mengerikan mulai terjadi satu per satu. Saksikan drama Night Has Come di Viu lengkap dengan sub Indo sekarang juga!

 

 

9. A Good Day To Be A Dog

 

nonton streaming download drakorindo a good day to be a dog sub indo viu

 

 

Bulan November ini akan kedatangan drama fantasi romantis adaptasi webtoon terbaru persembahan Viu Original, A Good Day To Be A Dog. Drama ini berkisah tentang Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun Woo), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi. Tayang setiap Rabu, ikuti kisah lucu mereka dengan nonton streaming atau download A Good Day To Be A Dog sub Indo eksklusif hanya di Viu.

 

 

10. The Matchmakers

 

nonton streaming download drakorindo the matchmakers sub indo viu

 

 

Drama terbaru Viu Original lainnya ada The Matchmakers. Drama kolosal ini mengisahkan Jeong Woo (diperankan oleh Rowoon), seorang pemuda berbakat yang ambisi politiknya terhenti setelah dinikahkan menjadi permaisuri sang putri, dan dengan cepat ia menjadi duda muda. Jung Soon Deok (diperankan oleh Cho Yi Hyun) adalah seorang janda muda yang menjalani kehidupan ganda sebagai pencari jodoh dan pedagang terkemuka di siang hari, namun menjadi menantu seorang menteri tingkat tinggi di malam hari. Ditekan oleh keluarga kerajaan, keduanya bekerja sama untuk menikahkan empat perawan tua. Dengan perbedaan nilai dalam pernikahan, akankah keduanya mampu berdamai dan menunaikan tugas masing-masing? Tayang mulai 30 Oktober 2023 setiap Senin dan Selasa, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Matchmakers sub Indo, eksklusif hanya di Viu.

 

 

11. The Story of Park’s Marriage Contract

 

nonton streaming download the story of park's marriage contract sub indo viu

 

Drama adaptasi webtoon lainnya dengan mengusung cerita time travel adalah The Story of Park’s Marriage Contract. Dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk, drama terbaru Viu Original ini mengisahkan tentang kehidupan Park Yeon Woo di pertengahan abad ke-19, di mana dia menjadi satu-satunya putri Menteri Dalam Negeri, yang memanaskan ibu kota dengan rumor “tertentu”. Namun, pada hari pernikahannya, suaminya meninggal, dan dia berakhir sebagai janda. Bahkan sebelum dia bisa meratapi kematian suaminya yang baru saja meninggal, dia tiba-tiba menemukan dirinya berada di Korea 200 tahun kemudian dan berjuang untuk kembali ke Joseon. Berada dalam lingkungan yang asing tentunya berhasil membuat Park Yeon Woo kebingungan. Tayang segera di Viu, jangan terlewatkan untuk nonton streaming atau download The Story of Park’s Marriage Contract sub Indo.

 

 

12. The Escape of the Seven

 

nonton streaming download escape of the seven season 1 (7 escape) sub indo viu

 

Drama menegangkan terbaru yang sudah sangat dinantikan oleh pecinta drakor, The Escape of the Seven, bisa kamu saksikan selengkapnya di Viu dengan sub Indo! Viu Original The Escape of the Seven mengikuti kisah tujuh karakter dibintangi Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit. Masing-masing dari mereka memiliki agendanya sendiri yang mampu berbohong, menipu, dan mengeksploitasi orang lain demi keuntungan dan keinginan mereka sendiri. Ikuti keseruan kisahnya dengan nonton streaming atau download drakor The Escape of the Seven di Viu!

 

 

13. Live Your Own Live

 

nonton streaming download drakorindo live your own life sub indo viu

 

Live Your Own Life mengisahkan Lee Hyo Sim (diperankan oleh Uee) adalah seorang pelatih kebugaran di sebuah gym di Gangnam. Dia menjadi pencari nafkah bagi keluarganya dan mengabdi pada mereka. Entah bagaimana, dia mulai menempatkan dirinya sebagai yang pertama dan mencoba hidup mandiri dari keluarganya. Keluarganya juga berusaha mandiri dan berhenti hidup dari Lee Hyo Sim.

 

Suatu ketika, Lee Hyo Sim terlibat dengan Kang Tae Ho (diperankan oleh Ha Joon). Dia adalah direktur di departemen perencanaan sebuah perusahaan besar. Dia cerdas, percaya diri, dan pria tampan. Ingin tahu apa yang akan terjadi pada keduanya? Yuk, nonton streaming atau download drama Live Your Own Live sub Indo hanya di Viu!

 

 

14. Twinkling Watermelon

 

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

Selanjutnya adalah drama dari Viu Original yang sudah sangat dinantikan oleh pecinta drama Korea, yaitu Twinkling Watermelon. Drama Korea terbaru Twinkling Watermelon adalah drama yang menceritakan tentang seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu), Ha Eun Gyeol (diperankan oleh Ryeoun), yang melakukan perjalanan waktu melalui toko musik mencurigakan dan mendarat pada tahun 1995.

 

Di tahun tersebut, ia bertemu orang tuanya Ha Lee Chan (diperankan oleh Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung Ah (diperankan oleh Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA bersama dengan dewi cello sekolah, Choi Se Kyung (diperankan oleh Seol In Ah). Apa yang akan terjadi ke depannya? Yuk, ikuti kisah Ha Eun Gyeol dengan nonton streaming atau download drakor Twinkling Watermelon di Viu!

 

 

15. Cold Blooded Intern

 

Drama Cold Blooded Intern mengisahkan Go Hae Ra (diperankan oleh Ra Mi Ran) bekerja keras sebagai merchandiser dan bahkan diakui sebagai merchandiser terbaik. Setelah memiliki anak, dia berhenti dari pekerjaannya. Selama 7 tahun terakhir, dia mencurahkan seluruh energinya untuk membesarkan anaknya. Go Hae Ra sekarang ingin melanjutkan karir kerjanya, tetapi dia berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Suatu hari, Choi Ji Won (diperankan oleh Uhm Ji Won) memutuskan untuk mempekerjakan Go Hae-Ra untuk posisi magang di tim perencanaan produk.

 

Tayang mulai 12 Agustus 2023 setiap Sabtu, jangan lewatkan kisah Cold Blooded Intern yang menyoroti kesulitan seorang ibu yang kembali bekerja setelah hiatus karena mengurus anak dan keluarga dengan nonton streaming atau download Cold Blooded Intern sub Indo hanya di Viu.

 

 

16. My Lovely Liar

 

nonton streaming download drakorindo my lovely liar sub indo viu

 

 

Viu Original. My Lovely Liar mengisahhkan Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun) memiliki kemampuan khusus yang membuatnya bisa membedakan apakah orang sedang berbohong atau tidak. Dengan kemampuannya ini, dia bekerja sebagai ‘Pemburu Pembohong’. Dia membenci kemampuannya dan memandangnya sebagai kutukan. Karena kemampuan khususnya, dia tidak dapat mempercayai siapa pun. Mok Sol-Hee terlibat dengan tersangka pembunuhan, Kim Do Ha (diperankan oleh Hwang Minhyun) yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya.

 

Akankah kedua insan yang memiliki karakter sangat berlawanan ini bisa bersatu? Sudah tayang perdana sejak 31 Juli 2023, ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download My Lovely Liar sub Indo, eksklusif di Viu.

 

 

17. Longing For You

 

nonton streaming download drakorindo longing for you sub indo viu

 

 

Longing For You mengisahkan sebuah kasus pembunuhan terjadi di Woojin, sebuah kota yang diberkati tanpa kejahatan. Detektif Oh Jin Seong (diperankan oleh Na In Woo) yang dikenal periang, bergabung dengan tim investigasi saat adik laki-lakinya diidentifikasi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan. Namun, adiknya tiba-tiba diserang oleh seseorang dan meninggal secara tak terduga. Bersama dengan Oh Jin Sung, jaksa Ko Young Woo (diperankan oleh Kim Ji Eun) dan jaksa Cha Young Woon (diperankan oleh Kwon Yool) mulai mengejar pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan ini.

 

Menandai sebagai debut drama Na In Woo dalam genre thriller-misteri, saksikan aktingnya bersama Kim Ji Eun dan Kwon Yool dengan nonton streaming atau download Longing For You sub Indo setiap Rabu dan Kamis, hanya di Viu.

 

 

18. Not Others

 

nonton streaming download drakorindo not others sub indo viu

 

 

Drama Not Others mengisahkan Kim Eun-Mi (diperankan oleh Jeon Hye Jin) menjadi ibu tunggal ketika dia masih siswi SMA. Dia membesarkan putrinya, Jin-Hee (diperankan oleh Sooyoung) sendirian. Sekarang, Kim Eun-Mi berusia 40-an dan dia tinggal bersama putrinya yang berusia 29 tahun Kim Jin-Hee. Kim Eun-Mi bekerja sebagai ahli terapi fisik dan Kim Jin-Hee bekerja sebagai petugas polisi di Pos Polisi Namchon. Suatu hari, seorang pria misterius Park Jin-Hong (diperankan oleh Ahn Jae Wook) muncul di depan Kim Eun-Mi. Dia bekerja sebagai dokter. Sementara itu, Eun Jae-Won (diperankan oleh Park Sung Hoon) diturunkan pangkatnya ke Pos Polisi Namchon. Dia sama sekali tidak cocok dengan Kim Jin-Hee.

 

Selain menghadirkan cerita love-hate relationship antara ibu dan anak ini, drama Not Others juga menyajikan nilai kehidupa yang relate dengan kehidupan sehari-hari dan pesan moral yang menyentuh. Yuk, saksikan Not Others sub Indo di Viu sekarang!

 

 

19. Miraculous Brothers

 

nonton streaming download drakorindo miraculous brothers sub indo viu

 

 

Miraculous Brothers ini berkisah tentang seorang penulis bernama Yook Dong Joo (diperankan oleh Jung Woo) yang selalu gagal mempublikasikan novel karyanya. Meskipun sudah 7 tahun berjuang, cita-cita Dong Joo untuk menjadi penulis terkenal belum juga tercapai. Sebaliknya, dia malah punya banyak hutang dan harus mengurus ibunya yang suka bikin masalah.

 

Suatu hari, seorang remaja misterius bernama Kang San (diperankan oleh Bae Hyun Sung) muncul di hadapannya. Kang San mengalami amnesia akibat kecelakaan yang dialaminya. Namun, Kang San punya kemampuan unik, dia bisa merasakan penderitaan dan membaca pikiran orang lain. Dong Joo akhirnya merawat Kang San dan ikut terlibat dalam berbagai kejadian akibat kemampuan yang dimiliki Kang San. Lama kelamaan keduanya pun menjadi semakin dekat layaknya dua orang saudara. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau  download Miraculous Brothers sub Indo di Viu. 

 

 

20. All That We Loved

 

nonton streaming download drakorindo all that we loved (love, hara high school) sub indo viu

 

 

All That We Loved akan menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta remaja berusia 18 tahun. Go Yoo (diperankan oleh Oh Sehun) dan Go Joon Hee (diperankan oleh Jo Joon Young) yang sudah berteman sejak lama. Go Yoo terlalu sibuk untuk berkencan, dan dia sibuk melindungi Go Joon Hee yang sakit, tetapi setelah dia mendonorkan ginjalnya untuk Go Joon Hee, seketika Go Joon Hee menjadi rivalnya dalam hal percintaan kepada cinta pertamanya Han So Yeon (diperankan oleh Jang Yeo Bin) karena seluler sindrom memori.

 

Para EXO-L wajib merapat nih untuk menyaksikan kisah cinta Sehun! Apakah dia berhasil memenangkan hati wanita yang dia sukai? Atau merelakannya demi sang sahabat? Tayang mulai 6 Mei 2023 setiap Sabtu, ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download All That We Loved sub Indo hanya di Viu.

 

 

21. Delightfully Deceitful

 

nonton streaming download drakorindo delightfully deceitful sub indo viu

 

 

Delightfully Deceitful adalah drama balas dendam tentang seorang penipu bernama Lee Ro Um (diperankan oleh Chun Won Hee) yang tidak memiliki empati dan seorang pengacara bernama Han Moo Young (diperankan oleh Kim Dong Wook) yang terlalu berempati. Untuk melawan kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga. 

 

Bisakah dua orang yang memiliki karakter sangat bertolak berlakang ini bekerjasama menjadi partner in crime? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Delightfully Deceitful sub Indo di Viu. 

 

 

22. Bitch X Rich

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Drama Korea Bitch X Rich mengisahkan Baek Je Na (diperankan oleh Kim Ye Rim) adalah konglomerat generasi ketiga dan sendok emas kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem) tumbuh dalam kemiskinan dan ditawari kesempatan untuk belajar di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam sebagai ganti kebisuannya atas pembunuhan yang dia saksikan. Sekolah Menengah Internasional Cheongdam adalah misteri pembunuhan yang mengikuti persaingan Je Na dengan Kim Hye In saat mereka diadu satu sama lain dalam perang mental.

 

Menjadi drama comeback Yeri Red Velvet dan akan berperan sebagai sosok antagonis, saksikan transformasinya dengan nonton streaming atau download Bitch X Rich sub Indo di Viu mulai 31 Mei 2023.

 

 

23. My Perfect Stranger

 

nonton streaming download drakorindo my perfect stranger sub indo viu original

 

 

Viu Original My Perfect Stranger menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika Yoon Hae Joon (diperankan oleh Kim Dong Wook), yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan, bertemu dengan Baek Yoon Young (diperankan oleh Jin Ki Joo), yang sedang melakukan perjalanan. melalui waktu untuk mencegah pernikahan orangtuanya. Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah melewati waktu, keduanya terjebak di tahun 1987.

 

Dalam kesempatan itu, Yoon Young bertemu dengan ibunya semasa muda dan berusaha mengubah takdirnya agar tidak menjalani kehidupan seperti sekarang. Berhasilkah dia melakukannya? Apakah hal ini juga akan memengaruhi kehidupannya? Ikuti perjalanannya dengan nonton streaming atau download My Perfect Stranger sub Indo sekarang!

 

 

24. Joseon Attorney: A Morality

 

nonton streaming download drakorindo joseon attorney: a morality sub indo viu

 

 

Joseon Attorney: A Morality merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Kang Han Su (diperankan oleh Woo Do Hwan) yang memiliki tujuan sendiri dengan profesi yang dimilikinya. Tujuan utamanya adalah untuk melakukan balas dendam kepada orang-orang yang seharusnya bertanggungjawab atas kematian kedua orang tuanya. Kang Han Su kemudian harus terlibat dengan Yi Yun Ju (diperankan oleh Bona), seseorang yang menugaskan sebuah kasus untuk balas dendam yang tepat.

 

Mereka kemudian saling terlibat dalam beberapa kasus hukum yang terjadi di masa Dinasti Joseon. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Joseon Attorney: A Morality sub Indo di Viu yang tayang mulai 1 April 2023 setiap hari Sabtu dan Minggu.

 

 

25. Stealer: The Treasure Keeper

 

nonton streaming download drakorindo stealer: the treasure keeper sub indo viu

 

 

Selanjutnya adalah drama Stealer: The Treasure Keeper, drama yang mengisahkan tentang pencuri profesional bernama Skunk yang tergabung dalam Tim Karma yang berisikan pejabat untuk saling bertukar informasi secara ilegal. Terdapat warisan budaya yang bernilai 30 triliun won. Tim Karma saling bekerja sama untuk melawan mereka yang tidak dapat diadili oleh Hukum. Jangan lewatkan kisahnya dengan nonton streaming atau download Stealer: The Treasure Keeper sub Indo mulai 13 April 2023 di Viu.

 

 

26. The Secret Romantic Guesthouse

 

nonton streaming download drakorindo the secret romantic guesthouse sub indo viu

 

 

Drakor The Secret Romantic Guesthouse merupakan drama persembahan Viu Original yang diadaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama. The Secret Romantic Guesthouse mengisahkan tentang sebuah penginapan tidak biasa yang bernama Yinhwawon. Penginapan Yinhwawon adalah milik Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun) yang secara tiba-tiba didatangi oleh tiga orang cendikiawan muda dan tampan (Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo). Ketiga cendikiawan tersebut dikenal sebagai cendikiawan bunga yang menyimpan rahasia mereka masing-masing dan akan menyewa kamar di sana.

 

Penasaran dengan apa yang akan terjadi di penginapan Yinhwawon? Ikuti keseruannya dengan nonton streaming atau download drakor The Secret Romantic Guesthouse sub Indo di Viu mulai 20 Maret mendatang!

 

 

27. Duty After School

 

nonton streaming download drakorindo duty after school sub indo viu

 

 

Duty After School merupakan drama thriller yang terjadi di dunia dystopian di mana populasi manusia telah menyusut ke titik terendah yang signifikan. Pada saat keadaan semakin memburuk, secara tiba-tiba bumi harus menghadapi ancaman dari alien yang berbahaya. Kedatangan makhluk asing itu membuat tentara Korea Selatan merasa putus asa karena kekurangan tenaga kerja. Pada akhirnya negara meminta siswa sekolah menengah atas untuk ikut berjuang menyelamatkan umat manusia dengan imbalan nilai tambahan pada saar tes masuk Universitas yang akan datang.

 

Mampukah para siswa SMA menjalani pelatihan untuk bertahan hidup dan melawan alien? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Duty After School yang akan tayang di Viu dengan sub Indo. Jangan sampai ketinggalan, ya!

 

 

28. Delivery Man

 

nonton streaming download drakorindo delivery man sub indo viu

 

 

Delivery Man merupakan drama persembahan Viu Original yang mengisahkan tentang seorang supir taxi bernama Seo Young Min (diperankan oleh Yoon Chan Young) yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan bahkan berkomunikasi dengan mereka. Pada suatu malam ketika dirinya sedang mengendarai taxi, dia bertemu dengan hantu wanita yang tidak bisa mengingat masa lalunya, hantu itu bernama Kang Ji Hyun (diperankan oleh Bang Min Ah).

 

Pertemuan itu membuat Kang Ji Hyun dan Seo Young Min melakukan kerja sama untuk membantu para hantu yang membutuhkan bantuan mereka. Seo Kang Min benar-benar hanya menerima penumpang hantu dan akan menolak penumpang manusia. Delivery Man akan segera tayang di Viu dengan sub Indo. Kamu bisa nonton streaming atau download Delivery Man untuk mengetahui kisah dari Kang Ji Hyun dan Seo Young Min.

 

 

29. Taxi Driver Season 2

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver season 2 sub indo viu

 

Musim kedua dari Taxi Driver akhirnya akan segera hadir di Viu! Taxi Driver Season 2 akan melanjutkan aksi balas dendam yang dilakukan oleh anggota tim Taxi Pelangi, Kim Do Ki (diperankan oleh Lee Je Hoon), Jang Seong Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung), Ahn Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye Jin), Choi Kyung Goo (diperankan oleh Jang Hyuk Jin), dan Park Jin Eon (diperankan oleh Bae Yoo Ram). Mereka akan kembali menolong para korban kejahatan melakukan balas dendam yang tidak bisa terselesaikan dengan hukum.

 

Saat pembunuh sang ibu yang sebenarnya terungkap, Kim Do Ki benar-benar tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukan balas dendam yang tentunya dengan bantuan tim taxi pelangi. Kali ini, taxi mewah akan melayani lebih banyak penumpang yang hendak melakukan balas dendam. Penasaran dengan kisah pembalasan mereka? Saksikan Taxi Driver Season 2 sub Indo dengan cara nonton streaming atau download di Viu.

 

 

30. The Heavenly Idol

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

The Heavenly Idol mengisahkan tentang Kim Mim Gue yang berperan sebagai High Priest, Rembrary yang bertukar tubuh dengan penyanyi idola bernama Woo Yeon Woo, visual center dari grup Wild Animal. Rembrary tidak memahami apa yang terjadi kepada dirinya, meskipun dia telah berusaha untuk menghubungi sang Dewi di dunianya, tidak pernah ada jawaban apapun. Kim Dal (diperankan oleh Go Bo Gyeol) berasa aneh dengan perubahan tiba-tiba dari idolanya.

 

Untuk menyelamatkan karir Wild Animal yang memang sudah terancam akan dibubarkan, Kim Dal akhirnya kembali melamar menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan Woo Yeon Woo. Rembrary benar-benar harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai seorang idola di tengah-tengah kebingungannya melihat Iblis jahat yang juga ada di dunia tersebut. The Heavenly Idol tayang di Viu sejak 16 Januari setiap hari Kamis dan Jumat.

 

 

31. Kokdu: Season of Deity

 

nonton streaming download drakorindo kokdu: season of deity sub indo viu

 

Drama Korea fantasi, Kokdu: Season of Deity mengisahkan tentang Kokdu (diperankan oleh Kim Jung Hyun), malaikat maut abadi yang harus datang ke alam fana setiap 99 tahun sekali untuk menghukum manusia dengan kejam karena kelemahan yang dimiliki oleh mereka. Kali ini Kokdu datang ke dunia fana dengan menempati tubuh seorang dokter muda yang tampan bernama Do Jin Woo.

 

Di dalam profesinya sebagai seorang dokter ini, Kokdu kemudian dipertemukan dengan dokter Unit Gawat Darurat bernama Han Gye Jeol (diperankan oleh Im Soo Hyang). Setelah mengenalnya, Kokdu akhirnya menyadari bahwa Han Gye Jeol adalah seorang wanita misterius yang mampu membuat dirinya menuruti segala perintah yang diberikan oleh Han Gye Jeol. Apakah yang sebenarnya terjadi? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Kokdu: Season of Deity sub Indo di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu.

 

 

32. Poong, The Joseon Psychiatrist 2

 

nonton streaming download drakorindo poong, the joseon psychiatrist 2 sub indo viu

 

Poong, The Joseon Psychiatrist 2 melanjutkan perjalanan dari tiga dokter dari Klinik Gyesu, mereka adalah Yoo Se Poong (diperankan oleh Kim Min Jae), Seo Eun Woo (diperankan oleh Kim Hyang Gi), dan Gye Ji Han (diperankan oleh Kim Sang Kyung) yang kali ini akan menghadapi berbagai macam permasalahan. Terlebih lagi pada saat Yoo Se Poong menerima panggilan dari istana untuk kembali menjadi tabib seperti dahulu.

 

Hubungan antara Yoo Se Poong dan juga Seo Eun Woo juga akan semakin diperlihatkan. Namun, saat keduanya akan memulai hubungan yang lebih serius, Seo Eun Woo harus menyadari bahwa statusnya sebagai seorang janda mampu memengaruhi catatan Yoo Se Poong dan membuatnya terancam dikeluarkan dari istana. Ikuti kisah Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo dalam memperjuangkan hubungan mereka di tengah-tengah konflik kerajaan yang tak ada habisnya. Kamu sudah bisa menyaksikan Poong, The Joseon Psychiatrist 2 sub Indo dengan 10 episode di Viu.

 

 

 

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di VIU

 

Jangan lewatkan nonton drama Korea terbaru sub Indo hanya di Viu. Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone kamu agar bisa nonton dari mana dan kapan saja. Drakor terbaru tersebut tayang di Viu secara simulcast atau selang 8-24 jam sehari dari penyiaran pertamanya di televisi Korea, lengkap dengan subtitle Indonesia dan Inggris.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, anime, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Drama Korea Terbaru sub Indo!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2024-02-21T22:19:44+07:00March 7th, 2019|Drakor, News|2 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

2 Comments

  1. pia June 1, 2020 at 8:20 am - Reply

    Drama Terbaru bulan juninya dibanyakin dong
    banyak yang bagus bulan ini.
    terimakasih

    • admin July 7, 2020 at 12:55 pm - Reply

      Halo!
      Di bulan Juli ini, bakal banyak drama Korea terbaru! Stay update terus yaa..

Leave A Comment