Sinopsis True Beauty Episode 10

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo di viu

 

 

Di True Beauty episode 10 mengisahkan semua siswa mengira Seo Jun dan Ju Kyung memiliki hubungan. Soo Jin mulai menunjukkan perasaannya pada Su Ho di depan Ju Kyung dan mulai menunjukkan adanya persaingan. Sementara itu, Seo Jun dan Su Ho datang ke rumah Ju Kyung dan memasak bersama keluarganya.

 

True Beauty merupakan drakor adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul The Secret of Angel. Drama Korea komedi romantis ini berkisah mengenai Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria, optimis, dan sangat pandai menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya dirinya dengan penampilannya. Dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, namun secara diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, pria pemberontak dan tidak dapat diluluhkan namun sebenarnya memiliki hati yang hangat. Pastikan bahwa kamu nonton drama Korea yang paling diantisipasi ini ya!

 

 

Sinopsis True Beauty Episode 10

 

Sebelumnya di True Beauty episode 9, setelah Lim Ju Kyung dan Su Ho saling mengungkapkan perasaan mereka. keduanya resmi berkencan. Tetapi Ju Kyung memilih untuk merahasiakan hubungan itu di sekolah sehingga keduanya tidak bisa berkencan selayaknya sepasang kekasih. Sementara itu, Soo Jin (diperankan oleh Park Yoo Na) tahu bahwa ada sesuatu diantara Ju Kyung dengan Su Ho. Seo Jun semakin sulit melupakan Ju Kyung saat mereka bertemu di tempat yang tak terduga.

 

Pada True Beauty episode 10, semua siswa tahu Ju Kyung memiliki kekasih, namun mereka tidak mengetahui siapa pria itu. Saat hasil foto pemotretan Ju Kyung bersama Seo Jun beredar, semua siswa menyangka bahwa ternyata Seo Jun lah pria yang selama ini menjalin hubungan dengan Ju Kyung. Menyaksikan hal itu, Su Ho marah dan cemburu tetapi dia tidak bertindak apapun.

 

Soo Jin mulai menunjukkan rasa ketertarikan pada Su Ho di depan Ju Kyung, meskipun dia tahu mereka memiliki perasaan satu sama lain. Soo Jin ingin memenangkan hati Su Ho dan dia mulai bersaing bersama sahabatnya sendiri. Bersama dengan Ju Kyung, Soo Jin pergi ke toko baju. Soo Jin berencana ingin membelikan sesuatu untuk Su Ho. Bahkan, dia meminta Ju Kyung untuk menyuarakan pendapatnya terkait barang yang akan dia hadiahkan kepada Su Ho.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Sementara itu, Su Ho telah lebih dulu tiba di rumah Ju Kyung. Dia menatap cemburu saat melihat Ju Kyung datang bersama Seo Jun. Untuk memenangkan hati Ju Kyung dan keluarganya, Su Ho dan Seo Jun pun secara tidak langsung bersaing membuat pangsit di hadapan keluarga Ju Kyung. Mereka berusaha menunjukkan usaha yang terbaik demi memenangkan perhatian Ju Kyung.

 

Setelah memendam perasaan cemburu dengan Seo Jun, akhirnya Su Ho mengutarakan isi hatinya pada Ju Kyung. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak senang melihat Ju Kyung berbicara dengan Seo Jun maupun hanya memandangnya saja. Ju Kyung yang menganggap Seo Jun adalah sahabatnya tidak terima dengan sikap cemburu Su Ho. Keduanya pun berakhir dengan bertengkar.

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 10 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo hanya di Viu sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-01-15T09:23:10+07:00January 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment