18 Again Tamat, Para Pemain Mengucapkan Salam Perpisahan

 

 

Para pemain 18 Again dari JTBC membagikan ucapan penutup mereka setelah drama berakhir!

 

Drama Korea 18 Again bercerita tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun. Lee Do Hyun berperan sebagai protagonis versi remaja yang bernama Go Woo Young, sedangkan Yoon Sang Hyun berperan sebagai versi dewasa bernama Hong Dae Young. Kim Ha Neul berperan sebagai istrinya, Jung Da Jung.

 

Kim Ha Neul berbagi, “Aku sangat senang menghabiskan delapan bulan sebagai Da Jung dalam sebuah drama yang mengharukan. Aku menemukan kasih sayang dari staf dan aktor yang hebat, dan aku sedih karena aku membuat banyak kenangan yang menyenangkan, tetapi itu akan tetap menjadi proyek yang sangat berarti bagiku.” Dia menambahkan, “Da Jung adalah karakter yang hidup dengan sungguh-sungguh tanpa melepaskan mimpinya menjadi seorang reporter bahkan setelah melahirkan di usia muda. Karena aku telah menunjukkan berbagai sisi lainku, seperti menari, reportase, dan aksi, aku pikir penonton dan diriku akan mengingatnya sebagai karakter yang menyenangkan untuk waktu yang lama. Terima kasih dengan tulus kepada penonton yang menyukai 18 Again, dan aku harap penonton mengingat ini sebagai drama yang mengharukan untuk waktu yang lama.”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Yoon Sang Hyun berkomentar, “Terima kasih kepada semua penonton yang telah tertawa dan menangis bersama drama 18 Again. Terima kasih banyak telah mencintai Hong Dae Young. Para aktor dan anggota staf yang telah bekerja keras dari musim semi hingga musim dingin selama lebih setengah tahun untuk proyek kita. Ini telah menjadi sebuah proyek yang berharga untukku dalam berbagai aspek.” Dia melanjutkan, “Aku berharap drama ini akan menjadi drama yang penonton ingat untuk waktu yang lama seperti bagaimana itu memiliki arti yang spesial bagiku. Hari-hari perlahan menjadi lebih dingin, jadi tolong jaga kesehatan kalian, dan walaupun saat-saat ini sedang sulit, aku berharap para penonton dapat menghabiskan tahun baru yang hangat bersama keluarga.”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Lee Do Hyun berbagi, “Aku berharap penonton dapat hidup bahagia sambil memikirkan kembali cinta mereka untuk keluarga atau hal-hal yang telah mereka lupakan saat menjalani hidup. Ini adalah kesempatan bagiku untuk memikirkan tentang kasih sayangku kepada keluargaku sekali lagi. Saat melakukan proyek ini, aku menelepon ibuku terlebih dahulu, dan aku juga memeluk ayahku.”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Kim Yoo Ri berkomentar, “Aku sangat berterima kasih kepada penonton yang telah mencintai 18 Again sampai sekarang, dan terima kasih telah mencintai Hye In. Begitu banyak orang bekerja keras untuk proyek kami, dan aku pikir proyek yang hebat telah dibuat. Aku berharap penonton merasa bahwa drama itu menyembuhkan sampai akhir. Kim Yoo Ri menambahkan harapannya agar penonton tetap sehat selama sisa tahun 2020 juga.

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Wi Ha Joon mengungkapkan, “Kami memfilmkan 18 Again untuk waktu yang lama, dan walaupun itu bittersweet, itu adalah sebuah proyek yang di dalamnya aku dapat belajar banyak dengan berakting bijaksana. Nashkahnya sangat luar biasa, dan Ye Ji Hoon adalah karakter yang menawan. Aku merasa banyak penonton menyukai karakternya karena sutradara menggambarkannya dengan sangat baik.” Sang aktor menambahkan rasa terima kasihnya kepada para pemain, staf dan penonton sambil menjelaskan bahwa drama itu akan menjadi sebuah drama yang tak terlupakan yang akan membantunya untuk ke depannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Kim Mi Kyung berbagi, “Itu adalah kisah yang menghangatkan hati dan menyegarkan yang membuat kita memikirkan kembali pentingnya keluarga dan orang-orang di sekitar kita yang membuat kita acuh tak acuh karena kedekatan mereka. Alih-alih penggambaran yang dibuat-buat, aku mencoba mendekatinya dari sudut pandang seorang ibu yang sebenarnya memiliki anak perempuan.” Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton dan menambahkan, “Setelah film Blind di tahun 2011, ini adalah kedua kalinya aku bertemu Kim Ha Neul sebagai ibu dan anak. Sementara itu, dia telah tumbuh jauh lebih dewasa. Kami dapat bertindak dengan nyaman sebagai ibu dan anak tanpa syarat apa pun.”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Lee Mi Do berbagi, “Kami merampungkan syuting yang memakan waktu yang panjang selama hampir sembilan bulan. Aku pribadi berpikir lebih baik bahwa itu adalah drama yang membuat kita berpikir tentang keluarga. Aku bersyukur karena aku merasa mendapatkan banyak hal saat melakukan drama ini, dan aku bersenang-senang dengan bertemu 18 Again.”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Ryeo Woon mengungkapkan, “Itu selalu sangat menyenangkan saat datang ke lokasi syuting. Para aktor dan aktris senior memperlakukanku dengan sangat baik, dan itu adalah tempat yang dipenuhi dengan banyak teman seusiaku, jadi periode waktu yang lama terasa seolah berlalu dengan sangat cepat.” Dia juga berterima kasih kepada sutradara, penulis naskah, staf dan penonton, serta menambahkan, “Aku pikir ini akan membekas sebagai kenangan yang berharga.”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Kim Yoon Hye berkomentar, “Itu benar-benar menyenangkan dan membuatku senang bertindak sebagai Yoo Mi yang pendendam tapi realistis. Rasanya berbeda untuk bertindak sebagai profesi reporter, dan itu adalah proyek yang banyak aku ambil pelajaran. ” Dia meminta penonton untuk mengantisipasi peran-perannya di masa depan dan mengungkapkan perpisahan bittersweet kepada sesama pemain dan anggota stafnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Bomin Golden Child berbagi bahwa dia senang bisa berperan sebagai Seo Ji Ho. Dia menjelaskan, “Meskipun aku masih harus banyak belajar, aku bisa berakting berkat sutradara yang hebat yang menyempurnakan karakter Seo Ji Ho, dan aku bisa menyelesaikan drama dengan baik berkat para aktor dan aktris senior yang hebat, rekan kerja, dan anggota staf.” Dia menambahkan, “Terima kasih untuk semua penonton 18 Again yang mencintai dan mendukung Bomin dan Seo Ji Ho. Aku akan kembali dengan proyek yang hebat dan akting yang lebih baik di masa depan.”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Yang Dae Hyuk berkomentar, “Aku sangat senang bisa menunjukkan sisi lainku yang baru melalui 18 Again.” Dia kemudian berterima kasih kepada sutradara dan penulis naskah karena telah menciptakan karakter yang hebat. Dia juga berterima kasih kepada para aktor dan aktris senior serta anggota staf karena dia bisa belajar banyak dan tumbuh dari pengalaman itu. Terakhir, dia berbagi, “Terima kasih dengan tulus kepada semua penonton yang mengingat dan mencintai Nam Ki Tae. Itu adalah kesempatan untuk menjadi dewasa ke level berikutnya sebagai aktor sambil mencoba karakter baru. ”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Han So Eun juga berterima kasih kepada penonton karena telah mendukung dan mencintai Jung Da Jung remaja, dan dia berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk membuat 18 Again menjadi proyek yang hebat, terutama sutradara dan penulis naskah. Dia menambahkan, “Melalui Da Jung, aku belajar betapa terpujinya orang tua karena telah menjadi berani dan hidup dengan sungguh-sungguh meskipun ada kesulitan. 18 Again adalah proyek yang membuatku lebih dewasa dalam banyak aspek.”

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Terakhir, Go Eun Min berbagi, “Itu adalah saat dimana aku bisa belajar banyak dan menjadi dewasa. Ini adalah pertama kalinya aku berakting dengan para aktor dan aktris seusiaku, jadi aku selalu menantikan hari syuting, dan itu selalu menyenangkan.” Dia berterima kasih kepada sutradara dan sesama pemain, menambahkan bahwa proyek tersebut akan tetap menjadi kenangannya untuk waktu yang lama.

 

 

Nonton Streaming / Download 18 Again Sub Indo di Viu

 

18 Again tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 20 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download 18 Again sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton 18 Again sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-11-12T23:23:00+07:00November 13th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment