3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Sketch

Drama Sketch bercerita tentang Yoon Shi Hyun (diperankan oleh Lee Sun Bin) yang memiliki kemampuan menggambar sketsa kasus pembunuhan yang akan terjadi di masa depan. Meski awalnya tidak mempercayai kelebihan Shi Hyun tersebut, Detektif Kang Dong Soo (diperankan oleh Jung Ji Hoon/Rain) akhirnya bahu-membahu bersama Shi Hyun untuk memburu Jang Tae Joon dan Kim Do Jin (diperankan oleh Jang Dong Gun) yang bertanggungjawab atas sejumlah pembunuhan sadis. Kedua tim yang berseberangan pandangan tentang konsep keadilan ini pun beradu pintar untuk menjerat pihak lawan.

Kali ini Viu akan mengulas 3 alasan kenapa kamu harus nonton drama Sketch. Yuk, simak!

1. Kisah intens penuh konspirasi


Sketch memulai kisahnya dengan sederhana dan mudah dipahami. Ini adalah kisah seorang polisi baik yang meskipun sering bersikap serampangan, namun tetap berhasrat menumpas kejahatan dan melindungi orang-orang yang dicintainya. Mulanya penonton digiring pada kasus-kasus pribadi yang berlandaskan pembalasan dendam semata. Namun semakin jauh, penonton dihadapkan dengan situasi yang semakin lama semakin besar dan rupanya mengarah pada konspirasi skala nasional para tokoh berpengaruh di Korea Selatan. Buat kamu yang menggemari cerita-cerita njelimet berbalut teori konspirasi, drama Korea Sketch sudah pasti pas dengan selera kamu.

2. Villain yang tidak disangka-sangka


Sejak episode-episode awal, penonton sudah diperkenalkan dengan tokoh antagonis Jang Tae Joon dan eksekutornya, Kim Do Jin. Jang Tae Joon diceritakan memiliki kemampuan melihat masa depan yang bahkan lebih hebat dari Shi Hyun. Namun rupanya Tae Joon berbohong mengenai keahliannya itu. Ia sendiri pun hanya kaki tangan dari sosok antagonis yang sebenarnya. Masih ada sosok lain yang merupakan otak dari semua eksekusi sadis berdalih mencegah kejahatan yang lebih besar di masa depan itu. Siapakah villain yang memimpin Jang Tae Joon dan Kim Do Jin?

3. Penampilan maskulin para ahjussi


Jangan mengharapkan penampilan para ahjussi rasa oppa kita, Rain dan Jang Dong Gun, berpenampilan klimis di sini. Karakter Kang Dong Soo yang diperankan oleh Rain (yang juga turut membintangi Welcome 2 Life) bahkan cenderung berpenampilan sekenanya alias asal-asalan. Namun jangan khawatir, performa keduanya dipastikan nggak akan mengecewakan kamu. Siapa yang bisa menampik pesona maskulin para ahjussi ini saat beradegan laga? Dalam drakorindo ini, kedua aktor tersebut pun sama-sama menunjukkan kematangan dalam berakting.

Setelah membaca ulasan di atas, masih ragu buat nonton drama Sketch? Percaya deh, kamu bakal terpukau dengan plot twist yang muncul di setiap episodenya. Sebelum dua episode pamungkasnya tayang minggu depan, yuk, tonton maraton dulu episode 1 sampai 14-nya hanya di Viu!

Baca juga:
– Sinopsis Sketch

By |2019-08-06T18:07:33+07:00July 10th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment