3 Alasan Wajib Nonton O-Negative

nonton streaming download drakorindo drama thailand o negative sub indo viu

 

 

Drama O-Negative merupakan serial drama Asia favorit dari negeri Thailand yang merupakan adaptasi dari film dengan judul yang sama pada tahun 1998. Mengisahkan lima mahasiswa baru bernama Peun (diperankan oleh Tor Thanapob Leeluttanakajorn), Art (diperankan oleh Kao Jirayu La-ongmanee), Foon (diperankan oleh Kao Supassara Thanachart), Prim (diperankan oleh Violette Wautier), dan Chompoo (diperankan oleh Goy Arachaporn Pokinpakorn) yang akhirnya bersahabat karena memiliki golongan darah yang sama yaitu O. Mereka bertemu di masa orientasi mahasiswa baru fakultas seni. Dimulai dari situ, persahabatan mereka tidak pernah putus meskipun seiring berjalannya cerita banyak hambatan dan masalah yang menaungi mereka.

 

Halangan dalam persahabatan yang paling umum tentu saja masalah percintaan antar sahabat. Seperti adanya kisah cinta segitiga antar sahabat, selain itu juga serial ini juga menampilkan masalah umum pada waktu memasuki dunia perkuliahan seperti masalah keluarga karena perbedaan keinginan masuk fakultas, masalah finansial karena sulit untuk biaya hidup di Bangkok, dan masalah kepercayaan antar sahabat. Hingga saat ini, drama Thailand O-Negative masih menjadi drama sekolah yang populer loh Viuers! Untuk kamu yang masih penasaran, simak dulu yuk alasan yang membuat Viuers tidak boleh melewatkan drama O-Negative.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton O-Negative

 

Berikut adalah alasan mengapa kamu wajib banget nonton serial drama Tahiland O-Negative.

1. Persahabatan dimulai dari sebuah kejadian

 

Persahabatan Puen, Art, Foon, Prim dan Chompoo dimulai dari ketidaksengajaan pada masa orientasi mahasiswa baru. Puen dan Art sudah bersahabat sejak lama bertemu dengan ketiga wanitanya karena tiba-tiba dipasangkan 1 kelompok untuk pertunjukkan. Bahkan pertemuan pertama Prim dan Foon diawali dengan pertengkaran hebat, dan dimana Chompoo sebagai objeknya. Berawal dari sebuah masalah, dan dengan adanya persamaan maka jadilah sahabat yang setia.

 

 

2. Cinta vs Persahabatan

 

Jelas tema ini adalah masalah paling umum ketika bersahabat. Yaitu timbulnya benih-benih cinta diantara para sahabatnya. Tetapi yang menarik dari serial ini adalah, dari berbagai macam timbulnya benih cinta bagaimana cara mengontrolnya atau mengeluarkannya. Ada yang memilih untuk
memendam perasaannya karena takut pertemanannya bisa berakhir atau menjadi sahabat lebih baik daripada terlibat dalam perasaan cinta. Pastinya juga ada yang memilih untuk menyatakan cintanya kepada sahabatnya, tetapi ini alih-alih antar 2 orang, ini memakan 3 orang dan jadilah kisah cinta segitiga yang pastinya sangat berlika-liku dan klimaks.

3. Cinta tidak bisa didesain

 

Ada adegan menarik ketika di kelas berdiskusi mengenai cinta dengan profesornya. Apakah cinta dapat didesain sehingga ketika kita ingin mencintai seseorang harus dilakukan secara sengaja? Diskusi yang sangat menarik karena cinta pastinya berhubungan dengan emosi seseorang dan tidak bisa didesain secara logika. Hal inilah yang menjadi tema kisah serial ini.

 

 

Nonton Streaming / Download O-Negative Sub Indo di Viu

 

Drama O-Negative sudah kamu bisa saksikan di Viu full episode dengan sub Indo. Nonton streaming atau download O-Negative sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton O-Negative sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-12-16T18:36:55+07:00October 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment