3 Hal Menarik dari Momen Tamatnya Drama Tempted

Sudah nonton episode pamungkas drama Tempted (The Great Tempter)? Yap, tanggal 1 Mei 2018 kemarin, drama yang dibintangi Woo Do Hwan, Park Soo Young (Joy Red Velvet), Moon Ga Young dan Kim Min Jae ini sudah menayangkan dua episode terakhirnya sekaligus. Tayangan selengkapnya sendiri sudah bisa kamu saksikan lengkap dengan subtitle secara eksklusif hanya di VIU mulai pagi ini (2/5).

Bersamaan dengan berakhirnya drama yang diadaptasi dari novel Perancis ini, berikut viuers rangkum 3 hal menarik yang tertinggal dari momen tamatnya drama bikinan stasiun TV MBC ini. Yuk, kita simak!

1. Happy ending


Berbeda dengan novelnya, drama Tempted (The Great Tempter) mengakhiri kisahnya dengan adegan bahagia. Kwon Shi Hyun (diperankan oleh Woo Do Hwan) dan Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy Red Velvet) akhirnya bersatu setelah 5 tahun berpisah. Begitu pun dengan pasangan Choi Soo Ji (diperankan oleh Moon Ga Young) dan Lee Se Joo (diperankan oleh Kim Min Jae) diceritakan memiliki akhir bahagia.

2. Rating melonjak


Berdasarkan data AGB Nielsen, dua episode pamungkas drama Tempted (The Great Tempter) mengalami peningkatan dari episode-episode sebelumnya. Tercatat episode 31 dan 32 mendapat rating 2.7 % dan 2.4 %, naik sebesar 0.9 % dan 0.6 % dari episode ke 29 dan 30 yang tayang pada tanggal 30 April 2018. Raihan rating ini terbilang cukup lumayan meski belum bisa menghilangkan status sebagai drama MBC dengan perolehan rating terendah sejak tahun 2000.

3. Pesona Woo Do Hwan dan kabar kencan


Meski tidak mampu membantu perolehan rating, namun akting pemeran pria utamanya, Woo Do Hwan, tetap dipuji para penonton. Banyak yang mengaku ikut terbawa perasaan setiap kali Kwon Shi Hyun menangis saat meminta pengampunan dari Tae Hee. Drama Tempted (The Great Tempter) ini pun sekali lagi menjadi pembuktian kemampuan berakting aktor yang turut membintangi drama Mad Dog ini. Kabar terbarunya, Woo Do Hwan ditenggarai sedang menjalin hubungan dengan Moon Ga Young. Sayangnya, kedua agensi yang menaungi mereka sama-sama membantah kabar tersebut dengan menyebut keduanya hanya berteman dekat.

Itu dia 3 hal menarik yang tertinggal dari momen tamatnya drakorindo Tempted (The Great Tempter). Penasaran ingin membuktikan sendiri akhir bahagia dari keempat pemerannya? Yuk langsung cuss ke VIU!

Baca juga:
– Sinopsis Mad Dog

By |2019-10-24T18:35:06+07:00May 2nd, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment