Sinopsis More Than Friends Episode 4

nonton streaming atau download drama korea more than words sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis More Than Friends episode 4 mengisahkan Lee Soo dan Kyung Woo Yeon mulai mengerjakan proyek terbaru mereka bersama. Sementara itu, On Jun Soo mulai secara terang-terangan mendekati Woo Yeon.

 

More Than Friends adalah drama romantis terbaru yang menceritakan kisah dua teman dekat yang jatuh cinta tak terbalas satu sama lain selama 10 tahun. Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun), adalah seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukannya. Sementara itu, Lee Soo (diperankan oleh Ong Seong Wu), pria yang dicintai Kyung Woo Yeon sejak lama, tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

 

 

Sinopsis More Than Friends Episode 4

 

Sebelumnya di More Than Friends episode 3, On Jun Soo (diperankan oleh Kim Dong Jun) dan Kyung Woo Yeon menjadi lebih dekat setelah dia menawarinya pekerjaan. Pada pertemuan tersebut, Lee Soo dan Kyung Woo Yeon mengetahui bahwa mereka akan bekerja sama. Dengan itu, Kyung Woo Yeon terpaksa bersatu kembali dengan cinta pertama yang dia pikir telah berakhir, dan hatinya mulai berdebar untuknya lagi.

 

Pada More Than Friends episode 4, Lee Soo dan Kyung Woo Yeon bekerja bersama untuk proyek buku terbarunya. Hubungan mereka sedikit berubah sejak peristiwa yang terjadi di pulau Jeju, dan ada ketegangan aneh di antara mereka.

 

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

 

Sementara itu, On Jun Soo datang untuk menjemput Kyung Woo Yeon, dan ekspresi Lee Soo menjadi kaku karena cemburu dan permusuhan kecil. Lee Soo memblokir pintu mobil, dan On Jun Soo menatapnya dengan campuran antara geli dan waspada.

 

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo more than friends sub indo viu

 

 

Tim produksi berbagi, “Hubungan antara Lee Soo dan Kyung Woo Yeon telah berubah tanpa mereka sadari. On Jun Soo yang berterus terang, tidak takut mengejar Kyung Woo Yeon, akan memainkan variabel dalam hubungan mereka. ”

 

 

Nonton Streaming / Download More Than Friends Sub Indo di Viu

 

Drama More Than Friends tayang di Viu mulai tanggal 24 Oktober 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan nonton streaming atau download More Than Friends sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton More Than Friends sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-16T19:20:14+07:00October 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment