Sinopsis Cells at Work! Season 2 Episode 7

nonton streaming atau download cells at work! season 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Cells at Work! Season 2 episode 7 (Sel Kanker II (Bagian I)), musuh terkuat telah muncul untuk kedua kalinya. Sel Darah Putih (U1146), Sel NK, dan Sel T Memori berhadapan dengan Sel Kanker sementara lingkungan usus selanjutnya dihancurkan oleh bakteri berbahaya. Untuk melindungi tubuh ini, Sel Darah Putih harus memenangkan pertempuran berdarah yang menentukan ini.

 

Anime Cells at Work!! (Cells at Work! Season 2) mengisahkan Sel Darah Merah AE3803 dan Sel Darah Putih U-1146 yang saling bertentangan dalam situasi yang lebih baru. Saat ini sel tubuh manusia terancam oleh berbagai macam virus, mulai dari dengue, helicobacter pylori, bahkan jerawat. Sel-sel tersebut siap bertarung untuk menjaga tubuh selalu sehat.

 

 

Sinopsis Cells at Work! Season 2 Episode 7

 

Sebelumnya dalam Cells at Work! Season 2 episode 6, Sel NK menjatuhkan bom pada Sel Darah Putih (U1146): informasi antigen dari sel tertentu telah bocor. Dalam perjalanan mengantarkan Bakteri Asam Laktat ke teman-temannya mencapai usus besar, ada gas beracun karena bakteri berbahaya. Sel Darah Putih, Sel NK, dan Sel Biasa bertemu dengan Sel T Pembunuh yang sekarang dipromosikan menjadi Sel T Memori.

 

 

sinopsis anime cells at work!! Season 2 episode 7 sub indo viu

 

 

Dalam Cells at Work! Season 2 episode 7, setelah bertemu dengan Sel Kanker lagi, para Sel Kekebalan bertarung melawannya. Sel Kanker dapat menciptakan banyak boneka dan memperluas jaringan. Saat semua Sel Kanker menyerang, Sel T Memori melindungi dua temannya dan menghampiri Sel Kanker, namun dihentikan oleh Sel T Pengatur. Sel Darah Putih berhasil ditaklukkan dengan ditusuk dari belakang lalu dikurung oleh Sel Kanker.

 

Sel Biasa membawa Bakteri Asam Laktat dan Sel Darah Merah beserta para Trombosit berlarian menyelamatkan diri. Jalur ditutup karena ada bakteri, namun Sel Darah Merah harus semangat demi Trombosit. Sel Memori T terus dikalahkan oleh Sel T Pengatur yang menganggap Sel Kanker bukanlah zat asing, karena tumbuh dari dalam tubuh. Sel Kanker mengungkit Sel Darah Putih yang melindungi Bakteri Asam Laktat, dia iri karena dia dibeda-bedakan dan ingin mengakhiri tubuh saja.

 

 

sinopsis anime cells at work!! Season 2 episode 7 sub indo viu

 

 

Sel Kanker menyerap racun dan tubuhnya berevolusi menjadi lebih berbahaya. Sel Darah Putih tidak bisa berbuat apa-apa saat Sel T Memori dan Sel NK terancam. Sel NK berusaha membunuh Sel Kanker, namun Sel T Pengatur melawannya. Sel T Memori juga terbaca pergerakannya karena Sel T Pengatur mengenalnya sejak mereka masih kecil. Di sisi lain, Sel Biasa terjebak di antara bakteri-bakteri jahat yang menyerangnya dengan racun.

 

Sel Biasa terluka dan Bakteri Asam Laktat mencoba melawan, namun dia malah terjatuh ke air. Sel Biasa menyuruhnya pergi. Dengan berat hati, Bakteri Asam Laktat melakukannya. Sel Biasa kemudian dijerat oleh para bakteri. Semua sel kini berjuang dengan misinya masing-masing.

 

 

Nonton Streaming / Download Cells at Work! Season 2 Sub Indo di Viu

 

Anime Cells at Work! Season 2 dapat kamu saksikan di Viu mulai Januari 2021. Kamu juga bisa saksikan Cells at Work! CODE BLACK di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Cells at Work! Season 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cells at Work! Season 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-23T02:29:59+07:00February 16th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment