Sinopsis One Piece Episode 982

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One Piece episode 982, Scratchmen Appo mulai bergabung ke kelompok Kaido. Luffy dan Zoro mulai bertemu dan keduanya menjalankan rencananya. Kaido sendiri juga telah mempersiapkan rencana dengan mengirim sekelompok petarung untuk menghalangi Luffy. Kelompok tersebut adalah Tobi Rappo yang biasa disebut sebagai “kartu As” milik Kaido.

 

Anime One Piece mengisahkan Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai di Negara Wano untuk bertempur melawan Bajak Laut Beasts. Hubungan Kozuki Oden dengan Negara Wano, Shirohige dan Gol D. Roger terungkap. Aliansi menyerang Onigashima untuk menjatuhkan pasukan sekutu Kaido dan Big Mom, sementara aliansi bergeser di semua sisi pengepungan. Setelah peristiwa selama Levely, dunia mengalami perubahan dramatis.

 

 

Sinopsis One Piece Episode 982

 

 

nonton streaming atau download anime one piece episode 982 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam One Piece episode 981, karena jumlah tentara dalam aliansi telah meningkat, ini adalah waktu yang tepat bagi Luffy dan tim untuk menyerang gerbang Torii dan memasuki kota Onigashima. Meskipun Momonosuke mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja, Topi Jerami masih harus menyelamatkan anak itu. Akankah kembalinya Jinbe terbukti menjadi aset bagi para bajak laut?

 

Dalam One Piece episode 982, Kinemon dan yang lainnya menyadari bahwa rencana itu luar biasa karena Luff dan Kid tidak akan ragu untuk menghancurkan bawahan Kaido. Mereka berdua sepakat pada tujuan yang sama. Sementara itu, di dalam, Sunny Zoro berkomentar bahwa dia mencium bau minuman keras dan sekarang saatnya berpesta.

 

Sanji menjawab bahwa Zoro tidak memiliki rasa atau bau karena mereka semua bisa mencium bau laut. Franky senang bahwa seseorang yang akan menjadi tuan kapal telah kembali. Sunny tiba di Gerbang Tori, dan Zoro benar bahwa dia mencium bau bir. Usopp bertanya-tanya apakah mereka harus menyerang, dan Luffy setuju. Luffy mengatakan mereka mendapatkan bir dan kepala Kaido.

 

Bajak Laut Kerajaan Hewan melihat kapal musuh dan mulai menyerang. Luffy menghancurkan bajak laut menggunakan Gum-Gum: Gatling dan menghancurkan semua senjata di kapal. Binatang itu muncul mencoba untuk menebas Luffy, yang membantingnya menggunakan Gum-Gum: Pistol. Zoro mengeluarkan Gaya Dua Pedang: Gelombang Elang. Broke dikepung Bajak Laut Kerajaan Hewan dan mengatakan bahwa mereka menangkapnya.

 

Broke melepaskan Soul Solid: Swallow Banderole dan membekukan semua musuh di sekitarnya. Robin menginjak musuh menggunakan Mil Fleurs: Gigantesco Mano Stomp, dan Sanji mengatakan Robin cantik bahkan ketika dia bertarung. Sanji menggunakan Flanchet untuk mengalahkan pria yang menggodanya karena melengkapi Robin. Franky menggunakan Franky Boxing untuk menghukum bajak laut yang sombong.

 

Nami, Usop, dan Chopper berkata orang-orang itu baik-baik saja; mereka tidak membutuhkan bantuan mereka. Luffy menghukum kelompok terakhir menggunakan Gum-Gum: Jet Pistol. Episode mendatang akan berfokus pada Queen dan Yamato dengan serangan Topi Jerami.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Koleksi lengkap anime One Piece dapat kamu saksikan di Viu! Kamu juga bisa nonton anime sub Indo terpopuler lainnya hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton anime terpopuler sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-09T08:50:44+07:00July 9th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment