Diangkat dari Novel Laris, Viu Original Algrafi Masuki Proses Produksi Pekan Ini

 

Viu mengumumkan bahwa Viu Original Algrafi pekan ini memasuki proses produksi. Film ini diangkat dari novel dengan judul sama, karya Dwi Berliana, dan telah dibaca lebih dari 28 juta kali di Wattpad. Megan Domani dan Junior Robert akan menjadi pemeran utama dalam film yang akan dirilis pada Mei 2023. Bintang lain yang juga akan terlibat dalam film ini adalah Slamet Rahardjo dan Carmela van der Kruk.

 

Viu Original Algrafi juga melibatkan sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia, yaitu Sentot Sahid (produser), Dono Indarto (scriptwriter) dan Rully Mana (sutradara). Proses syuting akan berlokasi di Bogor, Cibubur dan kawasan Jabodetabek lain.

 

Bagi Megan Domani, Viu Original Algrafi merupakan keterlibatannya yang kedua bersama Viu, setelah sukses membintangi Viu Original Bad Boys vs Crazy Girls. Dalam drama 10 episode tersebut, ia beradu akting dengan Devano Danendra. Sementara Junior Robert telah tampil memukau dalam Geez & Ann, The Twelve Story of Glenn Anggara dan Mariposa.

 

Viu Original Algrafi mengisahkan tentang perjodohan tidak biasa yang dialami Algrafi (diperankan oleh Junior Robert) dan Naya (diperankan oleh Megan Domani). Keduanya pun berusaha menentang perjodohan dengan berbagai cara masing-masing, setelah menyadari betapa menyebalkan karakter calon pasangannya. Saat mereka memutuskan bekerja sama untuk melawan perjodohan, Algrafi dan Naya mendapati kenyataan tak terduga.

 

Viu’ers dapat menyaksikan Viu Original Algrafi pada pertengahan Mei 2023 melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta di web di www.viu.com.

 

 

Nonton Streaming / Download Algrafi di Viu

 

Drama Viu Original Algrafi tayang di Viu mulai Maret 2023. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Algrafi hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Algrafi di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-07T14:50:16+07:00April 9th, 2023|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment