Woo Do Hwan Dapat Tawaran Main Film Baru Lagi!

Woo Do Hwan dapat tawaran main film baru lagi! Hanya seminggu setelah pengambilan gambar pertama dalam film The Divine Fury pada 14 Agustus 2018 lalu, kini pemeran Kwon Si Hyun dalam drama Tempted (The Great Tempter) tersebut dikabarkan telah menerima tawaran film lain. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh KeyEast selaku agensi yang menanungi aktor kelahiran 1992 tersebut.

Woo Do Hwan saat ini sedang meninjau tawaran casting film ‘Ghost Move’ (judul sementara) dengan prospek menguntungkan,” demikian keterangan perwakilan KeyEast.

Film Ghost Move sendiri adalah prekuel film populer The Divine Move yang rilis tahun 2014 lalu dan dibintangi oleh aktor veteran Jung Woo Sung. Film yang berhasil meraup pendapatan 27,6 juta dolar ini mengisahkan tentang seorang pemain baduk profesional yang kalah dalam permainan dengan taruhan tinggi, dan berakhir di penjara akibat tuduhan pembunuhan saudaranya sendiri. Setelah menjalani hukuman penjara selama 7 tahun ia kemudian bersumpah untuk menuntut balas kepada orang yang menjebaknya.


Ghost Move menceritakan kisah pertempuran hidup dan mati antara pemain baduk profesional yang hidupnya tergantung pada setiap gerakan mereka. Belum ada rincian resmi terkait peran yang ditawarkan kepada Woo Do Hwan, namun dilaporkan bahwa karakter ini adalah pusat dari plot. Di lain pihak, aktor Kwon Sang Woo telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama.

Jadi, apakah kamu mengantisipasi keputusan akhir Woo Do Hwan terkait tawaran untuk ambil bagian dalam film Korea Ghost Move? Atau kamu menantikan aksi Woo Do Hwan di film The Divine Fury yang memang sudah resmi akan rilis tahun depan? Sambil menunggu penampilan baru oppa tampan satu ini, yuk pantengin dulu drama-drama kerennya hanya di Viu!

By |2019-06-13T15:19:27+07:00August 23rd, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment