Sinopsis Durian’s Affair Episode 9

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Durian’s Affair episode 9, Kim So Jeo bertemu dengan seorang wanita yang nampaknya dekat dengan Dan Deun Myeong.

 

Drakor Durian’s Affair mengisahkan tentang Du Ri An (diperankan oleh Park Joo Mi) dan Kim So Jeo (diperankan oleh Lee Da Yeon) adalah ibu mertua dan menantu di Dinasti Chosun. Meskipun Du Ri An menikah dengan pria dari keluarga Park, dia diam-diam jatuh cinta dengan Dol Se (diperankan oleh Kim Min Joon). Kim So Jeo dan Park On (diperankan oleh Yoo Jung Hoo) dijodohkan, tetapi mereka jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama di hari pernikahan mereka. Namun, Park On tiba-tiba meninggal dunia.

 

Suatu hari, 2 wanita yang dilanda kesedihan ini melakukan perjalanan waktu ke masa sekarang dan muncul di keluarga chaebol Dan. Mereka wanita yang telah melampaui waktu mengetahui bahwa kekasih mereka telah bereinkarnasi sebagai pria di keluarga Dan, mereka adalah Dan Chin Gam  dan Dan Deun Myeong.

 

Sebelum nonton drama Korea Durian’s Affair, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 9 di sini!

 

 

Sinopsis Durian’s Affair Episode 9

 

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

Sebelumnya di Durian’s Affair episode 8, semua orang bergegas untuk pergi ke rumah sakit saat mengetahui bahwa Baek Do Yi (diperankan oleh Choi Myung Gil) mengalami kecelakaan mobil. Sementara itu, Du Ri An mengingat kejadian di masa lalu pada saat Park Il Soo (diperankan oleh Ji Young San) menyatakan cinta kepadanya. Dia merasa hal itu terasa familiar, bahkan pada saat ini. Di sisi lain, Dan Chi Gam mendatangi kolam tempat di mana Du Ri An dan Kim So Jeo pertama kali muncul.

 

Dalam Durian’s Affair episode 9, saat mengetahui bahwa identitas Du Ri An dan Kim So Jeo tidak teridentifikasi sama sekali, akhirnya keluarga Dan membawa mereka berdua untuk melakukan perawatan hipnosis karena identitas mereka yang masih belum diketahui. Di bawah pengaruh hipnotis, Kim So Jeo mengatakan bahwa semua orang telah mati, dan hal ini membuat semua orang yang berada di sana sangat terkejut.

 

Beberapa waktu berlalu dan Kim So Jeo kembali ke rumah keluarga Dan, dan di sana dia bertemu dengan seorang wanita yang tidak pernah dia lihat sebelumnya. Tanpa sengaja Kim So Jeo menabrak wanita tersebut sehingga membuatnya marah. Ternyata wanita tersebut adalah Ayla (diperankan oleh Kim Chae Eun) kenalan dari Dan Deun Myeong. Mengetahui bahwa Ayla adalah wanita cantik yang dekat dengan Dan Deun Myeong, Kim So Jeo sedikit merasakan kecemburuan.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Durian’s Affair Sub Indo di Viu

Durian’s Affair tayang di Viu mulai 24 Juni 2023 setiap Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Durian’s Affair sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Durian’s Affair sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-18T20:11:21+07:00July 19th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment