Acara Kencan Hit ‘Exchange’ Kembali untuk Season 3 dengan Sutradara Baru

nonton streaming download drakorindo exchange 3 sub indo viu

 

 

Variety show Korea EXchange akan kembali untuk musim ketiga!

 

Pada tanggal 7 Juni, TVING secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah mulai memproduksi musim ketiga dari acara kencan populernya “EXchange” (juga dikenal sebagai “Transit Love”).

 

Namun, karena sutradara “EXchange” Lee Jin Joo meninggalkan CJ ENM (perusahaan induk TVING) awal tahun ini untuk JTBC, musim mendatang akan dipimpin oleh Kim In Ha, direktur produksi (PD) dari acara kencan baru-baru ini “Pink Lie.”

 

Seorang juru bicara TVING menyatakan, “PD Kim In Ha akan mengarahkan Season 3 dari ‘EXchange,’” menambahkan, “Belum diputuskan kapan [Season 3] akan tayang.”

 

“EXchange” adalah acara kencan unik di mana berbagai mantan pasangan tinggal bersama di sebuah rumah sambil menjalani misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan kontestan lain. Di akhir musim, para peserta harus memutuskan apakah akan menghidupkan kembali api lama atau mengejar romansa baru dengan orang yang mereka temui di acara itu.

 

 

Nonton Streaming / Download EXchange 2 Sub Indo di Viu

Sambil menantikan Exchange 3, yuk saksikan kembali EXchange 2 yang dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download EXchange 2 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, film terpopuler, serta anime sub Indo sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton EXchange 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-27T12:45:13+07:00June 12th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment