8 Adegan Berkesan True Beauty Episode 7 dan 8

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Dalam True Beauty episode 7 dan True Beauty episode 8, telah terjadi berbagai peristiwa yang membuat kamu semakin ingin menantikan kisah selanjutnya yang terjadi di antara Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob! Selain kehadiran spesial dari Jung Gun Joo yang begitu memukau, cinta segitiga di antara bintang True Beauty ini pun semakin intensif. Mulai dari adegan ikonik Moon Ga Young saat “mengaum” untuk Hwang In Yeob, hingga kecupan manis Cha Eun Woo di akhir episode 8. Penasaran ada adegan berkesan apa saja saat menyaksikan drama Korea komedi romantis ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

 

 

Adegan Berkesan True Beauty Episode 7 dan 8

 

Setelah nonton drama Korea True Beauty episode 7 dan 8, beriku adalah 8 adegan yang membuat kamu tidak sabar untuk menantikan setiap episodenya!

 

1. Su Ho membuat pengganggu untuk meminta maaf kepada Ju Kyung

 

Dalam episode minggu lalu di drama Korea sekolah ini, Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young) ditawan oleh pengganggu dari sekolah lain dalam upaya untuk membuat Seo Jun (diperankan oleh Hwang In Yeob) datang menyelamatkannya. Baik Su Ho (diperankan oleh Cha Eun Woo) dan Seo Jun akhirnya menyelamatkan Ju Kyung dan melakukan penyerangan pada sejumlah pengganggu dan teman-temannya, dan sebagai hasilnya, Ju Kyung menderita sedikit trauma dari peristiwa tersebut. Berharap Ju Kyung bisa menemukan kedamaian lagi, Su Ho mengganggu si penindas itu untuk meminta maaf padanya.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Adegan ini telah melampaui kemampuan Su Ho dan menunjukkan dia sangat peduli tentang Ju Kyung sehingga Su Ho tidak ingin Ju Kyung hidup dalam ketakutan. Su Ho terus berpikir untuk melakukan sesuatu untuk Ju Kyung dan upaya tersebut membuatnya menghabiskan berhari-hari untuk mengganggu si penindas sampai dia memutuskan untuk meminta maaf kepada Ju Kyung. Pasti butuh waktu lama, tapi Su Ho bisa melakukannya!

 

 

2. Seo Jun meminta Ju Kyung untuk “mengaum” lagi untuknya

 

Setelah Ju Kyung menggoda Seo Jun karena sudah melihatnya hanya memakai pakaian dalam, dia menjadi bingung dan lebih sadar akan perasaannya pada Ju Kyung. Dia bertanya pada Ju Kyung saat di lorong apakah dia bisa mengaum untuknya sekali lagi sehingga dia bisa melihat apakah dia mendapatkan perasaan yang sama untuknya saat pertama kali Ju Kyung melakukannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Kamu tentu tahu mengapa Seo Jun memintanya untuk mengaum lagi untuknya dan itu adalah adegan yang paling lucu. Seo Jun yang tangguh dan keren tetapi dibuat bingung oleh perasaannya pada Ju Kyung. Untuk menegaskan kembali perasaannya, dia memintanya untuk mengaum padanya untuk melihat apakah dia mendapatkan perasaan berbunga-bunga itu lagi. Bagian ini sangat menggemaskan karena menunjukkan Seo Jun yang sangat bingung, perasaan yang tulus dan tidak hanya ingin memastikan bahwa dia menyukai Ju Kyung tetapi juga ingin melihatnya melakukannya lagi.

 

 

3. Jung Gun Joo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ju Kyung

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Jung Gun Joo memberikan penampilan spesialnya sebagai pemain baseball jagoan bernama Ryu Hyung Jin. Saat bermain baseball, dia bertemu Ju Kyung untuk pertama kalinya dan kagum dengan kecantikannya. Dia bertemu dengannya lagi melalui temannya dan bersikeras untuk mendapatkan nomor teleponnya. Di gigih dan bersikeras ingin berkencan dengan Ju Kyung.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Meski penampilan ini singkat, masih sangat lucu melihatnya dengan cepat jatuh cinta pada Ju Kyung. Niatnya jelas dan kemampuannya untuk memenangkan hati Ju Kyung saat dia mengakui cintanya di depan semua orang menjadi adegan berkesan yang tak terlupakan dari penampilan Jung Gun Joo sebagai cameo!

 

 

4. Seo Jun kembali merasakan jatuh cinta!

 

Ada beberapa momen sepanjang episode minggu lalu di mana Seo Jun harus mundur selangkah karena perasaannya terhadap Ju Kyung. Saat Ju Kyung setuju untuk mengikuti Seo Jun ke toko makeup untuk membantu mencarikan hadiah ulang tahun untuk adik perempuannya, dia tidak bisa menahan perasaannya.

 

 

nonton streaming download true beauty sub indo viu

 

 

Adegan ini membuat kamu ingin terus menontonnya berkali-kali! Melihat emosi di wajah Seo Jun adalah segalanya. Kamu dapat merasakan hati yang dimilikinya untuk Ju Kyung dan itu adalah hal yang paling mendebarkan. Seo Jun sangat mencintai Ju Kyung dan itu hanya membuat kisah cintanya semakin memilukan!

 

 

5. Su Ho dan Seo Jun berkencan di pertandingan baseball

 

Seo Jun dan Su Ho berpikir bahwa Ju Kyung akan muncul di pertandingan Ryu Hyung Jin. Dalam upaya untuk menghabiskan waktu bersamanya dan memastikan tidak ada yang terjadi dengan Hyung Jin, mereka berdua datang ke pertandingannya. Mereka tidak tahu bahwa Ju Kyung telah menolak bintang olahraga tersebut, sehingga membuat Seo Jun dan Su Ho menghabiskan seluruh pertandingan bersama tanpa dia.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Seo Jun dan Su Ho memiliki chemistry bromance yang bagus. Meskipun keduanya seharusnya saling membenci, kamu dapat mengetahui jauh di lubuk hati bahwa mereka saling peduli. Kamu tidak bisa menahan senyum dan cekikikan menyaksikan keduanya dipaksa untuk duduk satu sama lain. Mereka sangat lucu saat bersama!

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

6. Han Seo Jun menyanyikan lagu untuk Ju Kyung

 

Bukan rahasia lagi bahwa Han Seo Jun pernah menjadi trainee idola, sehingga ketika ada pertunjukan bakat di malam terakhir piknik sekolah, terlihat jelas bahwa Seo Jun tampil. Dia bersikeras tidak ingin menyanyi sampai Ju Kyung ikut membujuk bahkan setuju untuk mengabulkan permintaannya jika dia tampil.

 

 

nonton streaming download true beauty sub indo viu

 

 

Momen ini sangat memukau. Han Seo Jun dengan suara melodi yang indah sudah cukup untuk membuat kamu terpukau dengan penampilannya.

 

 

7. “Jangan sakit.”

 

Saat Ju Kyung jatuh sakit dalam karyawisata, dia kabur sendirian untuk beristirahat. Melihat ketidakhadirannya, Seo Jun menemukannya di bus dan membawa obatnya. Dia mulai duduk di sampingnya dan bahkan meletakkan gelang yang menggemaskan di pergelangan tangannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Bagian dari episode ini benar-benar menunjukkan bahwa Seo Jun jelas bukan bocah nakal seperti yang semua orang pikirkan. Dia memiliki hati yang terbuka dan lembut yang hanya menginginkan cinta dan penerimaan dari Ju Kyung. Hati penonton hanya terus merasa sakit untuk adengan ini! Dia harus berhenti bersikap manis.

 

 

8. Su Ho mengungkapkan perasaannya pada Ju Kyung

 

Setelah beberapa episode Ju Kyung salah paham tentang niat Su Ho dan percaya bahwa dia jatuh cinta dengan gadis lain, Su Ho akhirnya membereskan semuanya. Dia menghabiskan sebagian besar karyawisata untuk mencoba mendapatkan waktu berdua dengan Ju Kyung sehingga dia bisa mengaku padanya, tapi itu membuat Ju Kyung justru melarikan diri.  Tidak ingin menyia-nyiakan waktu, Su Ho mengaku pada Ju Kyung bahwa dia adalah gadis yang dia suka dan segera menciumnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Sudah saatnya Su Ho mengungkapkan perasaannya pada Ju Kyung. Semua kesalahpahaman dan kebingungan untuk Ju Kyung membuatnya cemas. Su Ho mengungkapkan perasaannya secara langsung sangat mendebarkan!

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 10 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo hanya di Viu sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-01-13T16:56:29+07:00January 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment