7 Adegan Ikonik Chutimon Sebagai Lynn di Bad Genius

nonton streaming download drakorindo bad genius sub indo viu

 

 

Saat ini Bad Genius The Series sedang menjalani proses penayangannya. Serial yang diadaptasi dari film Thailand fenomenal Bad Genius di tahun 2017 ini mengangkat topik yang sama namun dibumbui dengan beberapa perbedaan tanpa menghilangkan unsur asli cerita. Salah satu perbedaan yang paling mencolok dari keduanya adalah para pemain yang berbeda. Satu hal yang menjadi pusat perhatian dan keunikan dari Bad Genius adalah sosok karakter Lynn. Pada film Bad Genius, karakter Lynn diperankan oleh Chutimon Chuengcharoenskyuing. Kemampuan aktingnya sebagai Lynn dinilai sangat berkesan dan memiliki chemistry-nya tersendiri. Lynn digambarkan sebagai seorang siswi yang sangat jenius. Namun ia melakukan tindakan menyontek untuk merebut kembali uang yang diberikan Ayahnya untuk sekolah, padahal ia masuk karena beasiswa. Pada Bad Genius The Series, karakter Lynn diperankan oleh Juné Plearnpichaya Komalarajun. Meski kini pemain Bad Genius telah diperankan oleh selebriti yang berbeda, namun akting Chutimon Chuengcharoenskyuing sulit membuat kita berpaling.

 

 

7 Adegan Ikonik Chutimon sebagai Lynn di Bad Genius Movie

 

Berikut ini adalah beberapa adegan ikonik dari Chutimon Chuengcharoenskyuing saat memerankan karakter Lynn di Bad Genius movie.

 

1. Memberi Jawaban dengan Penghapus

 

nonton streaming download bad genius sub indo full movie viu

 

 

Pada menit awal film Bad Genius, penonton akan dibuat kagum dengan penampilan Chutimon saat mulai melakukan aksi perdana memberi jawaban untuk sahabatnya, Grace (diperankan oleh Eisaya Hosuwan). Penonton akan melihat bagaimana karakter Lynn saat mencoba membantu Grace yang kesulitan dalam menjawab soal meski sebelumnya telah belajar bersama Lynn. Penghapus akan diberikan ke Grace dengan cara diletakkan di sepatu Lynn dan ia tendang ke belakang saat pengawas lengah. Adegan ini membuat suasana menjadi tegang ketika Grace mengembalikan sepatu Lynn dengan posisi yang tidak tepat. Namun tenang saja, meski menegangkan suasana bisa teratasi kembali oleh Lynn!

 

 

2. Terinspirasi Saat Memainkan Piano

 

nonton streaming download bad genius sub indo full movie viu

 

 

Lynn adalah siswi yang gemar memainkan piano. Siapa sangka, saat ia sedang bermain piano di rumahnya secara tidak sengaja ternyata menjadi inspirasi baginya untuk menemukan teknik tersembunyi. Ia menggunakan cara ini untuk memberi jawaban kepada teman yang lain agar tidak dicurigai oleh para guru. Ekspresi Chutimon berhasil menampilkan rasa penasaran yang tinggi ketika ia sedang mencoba bermain piano sembari memikirkan teknik dengan lantunan musik.

 

 

3. Persiapan Memulai Aksi 

 

nonton streaming download bad genius sub indo full movie viu

 

 

Salah satu adegan yang cukup dikenang adalah pada adalah ritual yang dilakukan Chutimon sebelum melancarkan aksinya! Chutimon yang berperan sebagai Lynn sedang mencoba untuk rileks ketika ujian akan segera di mulai. Chutimon dengan ekspresi wajah yang dingin dan tegas sembari mengangkat kedua tangannya secara bersilang menandakan bahwa dirinya telah siap untuk bertempur. Yap, bertempur untuk menjalankan misi memberi jawaban kepada koleganya!

 

 

4. Dalang dibalik Skandal Ujian STIC

 

nonton streaming download bad genius sub indo full movie viu

 

 

Dengan kecerdasan yang dimilikinya, karakter Lynn diminta untuk melakukan aksinya kembali dengan skala yang lebih besar, yaitu ujian bertaraf internasional! Penonton akan dibuat terkagum-kagum ketika Chutimon menjelaskan langkah demi langkah yang harus dilakukan untuk menghadapi persiapan memberi contekan pada ujian internasional. Chutimon dengan tatapan yang tajam dengan nada bicara yang lugas akan membuat kalian tidak mudah berpaling dari setiap adegan yang ia lakukan.

 

 

5. Persiapan bersama Bank

 

nonton streaming download bad genius sub indo full movie viu

 

 

Meski pada mulanya Bank (diperankan oleh Chanon Santinatornkul) adalah rivalnya semasa SMA, namun Lynn membutuhkan Bank untuk membantu menjalankan aksinya karena Bank juga orang yang sangat cerdas. Pada adegan ini Chutimon sedang mempersiapkan kemampuan menghafalnya dengan mendengarkan lagu bersama Chanon. Chutimon menampilkan ekspresi yang tenang, meski ia sedang berpikir keras. Ketenangan yang digambarkan melalui wajahnya dapat menggambarkan bahwa ia mencoba mengendalikan situasi menegangkan yang akan segera ia hadapi. Berbeda dengan Chanon dengan karakter yang terlihat panik dan mencoba memaksa untuk menghafalnya.

 

 

6. Menghadapi Ujian STIC

 

nonton streaming download bad genius sub indo full movie viu

 

 

Ketika karakter Lynn telah selesai lebih dulu saat mengerjakan ujian, ia sedang menghafal jawaban yang dikerjakannya dan nantinya akan ia sampaikan kepada Grace. Meski posisi duduk Chutimon mengambarkan bahwa ia berada pada situasi yang menegangkan, namun saat ia mencoba menghafal jawaban ia mengekspresikannya dengan wajah yang tenang dan sedang berusaha keras menghafalnya. Wah kamu memang keren Chutimon!

 

 

7. Kesedihan yang Mendalam

 

nonton streaming download bad genius sub indo full movie viu

 

Tidak hanya menampilkan karakter Lynn yang dingin dan tegas, Chutimon juga mempunyai sisi yang lemah pada dirinya. Ketika Ayahnya menjemput di bandara dan berbicara mengenai temannya, Chutimon mampu menunjukkan ekspresi sedih yang begitu mendalam atas kejadian yang terjadi pada Bank. Bank telah tertangkap dan ia tidak bisa menyelamatkannya. Dengan ekpresi sedih di wajahnya, ia mampu menyampaikan pesan kepada para penonton bahwa ia sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa Bank.

 

Bagaimana? Akting Chutimon ini memang patut diberi jempol karena berhasil memerankan karakter Lynn dengan sangat memesona!

 

 

Nonton Streaming / Download Film Bad Genius Sub Indo di Viu

 

Sebelum nonton Bad Genius The Series, jangan lupa untuk saksikan kembali aksi ikonik dari Chutimon Chuengcharoenskyuing di film Bad Genius sub Indo di Viu sekarang ya! Nonton streaming atau download film Bad Genius sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Bad Genius sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-08-13T19:26:29+07:00August 15th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment