Ini Adegan Kocak Terfavorit Park Hae Jin dalam From Now On, Showtime!

nonton streaming download drakorindo from now on, showtime sub indo viu

 

 

Park Hae Jin baru-baru ini melakukan wawancara untuk berbicara tentang perannya dalam Viu Original From Now On, Showtime!

 

Drama Korea From Now On, Showtime! adalah rom-com fantasi tentang kisah cinta berabad-abad dari pesulap populer Cha Cha Woong (diperankan oleh Park Hae Jin), yang dapat memanggil hantu, dan polisi yang bersemangat Go Seul Hae (diperankan oleh Jin Ki Joo), yang memiliki kekuatan gaibnya sendiri.

 

 

Adegan Kocak Favorit Park Hae Jin di From Now On, Showtime 

 

Akting komedi Park Hae Jin menjadi poin utama yang menarik dalam drama ini. “Saya banyak berpikir tentang bagaimana membuatnya lebih lucu,” aktor itu mengungkapkan. “Secara khusus saya menganggap ‘tidak terlihat lucu’ sebagai sesuatu yang penting.”

 

 

nonton streaming download drakorindo from now on, showtime sub indo viu

 

 

Percikan komedi Park Hae Jin dapat ditemukan setidaknya sekali di setiap episode, apakah itu kejenakaan lucu di depan karakter Jin Ki Joo, ocehan saat setengah sadar, atau kecelakaan pertunjukan sulapnya. Aktor tersebut menyebut adegan di episode pertama di mana Jin Ki Joo menjambak rambutnya sebagai adegan paling kocak. Dia menjelaskan, “Saya mencoba untuk melebih-lebihkan gerakan itu, jadi saya mengatakan kepada Jin Ki Joo untuk menariknya dengan keras. Karena saya mengatakan itu, dia benar-benar menarik dengan sangat tiba-tiba. ”

 

Menyebut dirinya perfeksionis, Park Hae Jin mengungkapkan bahwa ia menyukai kehidupan rutin yang diisi dengan pekerjaannya. Dia berbagi, “Aktor lain mungkin akan seperti ini juga, tetapi saya pikir saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya. Saya sangat bersyukur bisa bekerja, dan saya tidak pernah istirahat dari proyek. Saya bersyukur untuk setiap momen.”

 

 

nonton streaming download drakorindo from now on, showtime sub indo viu

 

 

Untuk peran selanjutnya, Park Hae Jin mengatakan dia ingin mencoba sesuatu yang sesuai dengan usianya. “Saya pernah menjadi mahasiswa, putra keluarga chaebol, dan pembunuh berantai yang jenius. Sekarang di ‘From Now On, Showtime!’ Saya bahkan menjadi pesulap yang melihat hantu. Sekarang lebih dari sebelumnya saya ingin mengambil peran yang lebih sehari-hari.”

 

Dia juga mengaku bahwa dia merasa terjebak di dalam peran yang terbentuk sebelumnya, dengan mengatakan, “Saya pikir citra saya sebagai pria yang ‘lebih muda’ masih ada. Saya pikir itu karena saya memainkan banyak peran muda yang jujur ​​dan jujur. Meskipun itu adalah citra yang baik untuk dimiliki, di sisi lain itu juga menjebak saya. Saya mencoba untuk fokus menemukan peran yang tepat untuk saya sekarang.”

 

Park Hae Jin menyimpulkan, “Meskipun ‘From Now On, Showtime!’ hanyalah satu dari banyak proyek, saya pikir itu akan tetap seperti cinta pertama dalam ingatan saya. Saya selalu bersemangat untuk pergi ke lokasi syuting, dan itu adalah proyek yang membuat saya sangat bahagia setiap saat saya syuting.”

 

 

Nonton Streaming / Download From Now On, Showtime Sub Indo di Viu

 

Drama From Now On, Showtime tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 23 April 2022.  Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download From Now On, Showtime sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton From Now On, Showtime sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-06-03T19:11:48+07:00June 5th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment