Akting Memukau Jo Yeo Jeong Dalam Film dan Drama

jo yeo jeong, nonton streaming download drakorindo high class sub indo viu

 

 

Jo Yeo Jeong bukan pemain baru di industri film dan drama Korea. Kariernya sebagai aktris sudah dimulai sejak tahun 2002. Ia telah membintangi banyak produksi dalam berbagai macam genre. Kemampuan akting yang sangat bagus membuat karakter yang diperankannya beragam dan menarik. 

 

Saat ini ia sedang membintangi serial High Class yang episode perdananya baru saja ditayangkan di Viu. Dalam drama ini ia berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya karena dijebak atas kasus pembunuhan suaminya. 

 

Sebelum mendapat tawaran untuk bergabung dengan High Class, ia pernah berperan dalam berbagai karakter. Simak drama dan film yang menampilkan akting Yeo Jeong yang memukau berikut, ya.

 

 

1. Cheat on Me If You Can (2020)

 

nonton streaming download drakorindo cheat on me if you can sub indo viu

 

 

Dalam drama thriller ini, Yeo Jeong berperan sebagai penulis novel kriminal bernama Kang Yeo Joo. Setiap hari karakternya ini menghabiskan waktu untuk berpikir tentang cara membunuh orang dalam novelnya. Sosoknya digambarkan sebagai perempuan cerdas, kreatif, dan berani. 

 

Ia beradu akting dengan Go Joon, yang berperan sebagai suaminya yang gemar berselingkuh. Padahal, sudah ada perjanjian tertulis di antara mereka, yang menyatakan, “Jika berselingkuh, kamu mati.”

 

Yeo Joo yang tidak takut sedikit pun terhadap suaminya semakin menguatkan prinsip independensi seorang perempuan. Ia pemerhati yang baik dan berbakat mendeteksi karakter orang lain.  Yeo Joo bahkan menyatakan, “Lebih baik ditinggal mati, daripada bercerai.” Wow, karakter yang kuat sekali, ya.

 

Chemistry yang dibangun Yeo Jeong dengan Go Joon sangat alami. Kuat, tapi tidak berlebihan. Ini tidak hanya menarik perhatian penggemar, tetapi juga pegiat industri hiburan di Korea. Kedua aktor itu berhasil menyabet penghargaan Best Couple di KBS Drama Awards 2020. Karena aktingnya yang brilian, Yeo Jeong juga dinobatkan sebagai Excellent Actress di ajang penghargaan yang sama.

 

 

2. The Servant (2010)

 

nonton streaming / download drakorindo the servant sub indo viu

 

 

Karier Yeo Jeong di industri hiburan Korea mulai melambung saat ia dengan berani mengambil peran sebagai Chun Hyang yang cantik dan memesona dalam film layar lebar dewasa berlatar era Joseon berjudul The Servant. Chun Hyang menggambarkan kesan klasik rakyat Korea tentang perempuan penghibur berkasta rendah yang menikah dengan bangsawan demi menaikkan status sosial. 

 

Dalam sebuah wawancara Yeo-Jeong mengatakan, “Aku merasa terlahir kembali sebagai seorang aktris. Aku bahkan terlihat lebih cantik daripada diriku yang asli.” 

 

Pilihannya untuk bermain di film dewasa juga mencengangkan banyak orang, walaupun Yeon Jeong tidak terlalu ambil pusing. Baginya, perannya di The Servant adalah titik tolak perjalanan kariernya agar bisa semakin melambung tinggi. Dan, usahanya tidak sia-sia, karena ia dinobatkan sebagai Popular Actress (Female) di ajang penghargaan Blue Dragon Movie Awards.

 

 

3. The Target (2014)

 

nonton streaming / download drakorindo the target sub indo viu

 

 

Salah satu genre yang juga dijajal oleh Yeo Jeong adalah laga thriller. Walaupun bukan sebagai pemain utama, aktingnya di The Target layak dipuji. Di sini ia berperan sebagai Hee Joo, istri seorang dokter yang sedang hamil besar, lalu diculik dan disandera, karena secara kebetulan suaminya terlibat dalam masalah serius.

 

The Target adalah remake film aksi Prancis berjudul Point Blank yang sarat adegan-adegan laga. Di film ini Yeo Jeong beradu peran dengan sederet bintang Korea, seperti Seung Ryong-Ryu, Joon Sang Yoo, dan Lee Jin Wook. 

 

 

4. Parasite (2019)

 

nonton streaming / download parasite sub indo di viu

 

 

Karier Yeo Jeong bisa dibilang mencapai puncak saat membintangi film Parasite di tahun 2019. Parasite yang bergenre dark comedy dan thriller menjadi salah satu bukti kesuksesan industri hiburan Korea Selatan menembus Hollywood. Film yang menggambarkan perbedaan strata sosial di Korea Selatan itu berhasil mendapatkan penghargaan Film Terbaik di Academy Awards 2020. Yang lebih mengagumkan lagi, Parasite menjadi film berbahasa non-Inggris pertama yang dinobatkan sebagai Film Terbaik sepanjang sejarah gelaran Piala Oscar.

 

Sosok sosialita bergelimang harta yang cantik jelita, yaitu Yeon Kyo alias Mrs. Park, diperankan dengan brilian oleh Yeo Jeong. Ia digambarkan sebagai perempuan yang sayang keluarga, perhatian terhadap pendidikan anak-anaknya, dan sangat baik hati. Hanya saja, istri pengusaha kaya ini naif luar biasa. 

 

Dalam sebuah wawancara, Yeo Jeong mengatakan bahwa karakter Yeon Kyo di Parasite sangatlah berbeda dengan karakternya. “Cara kami berbicara mungkin sama, karena saya tidak belajar cara bicara yang berbeda. Tapi, saya tidak sebodoh Yeon Kyo.” Katanya bercanda. 

 

 

5. 9.9 Billion Woman (2019)

 

nonton 9.9 billion woman sub indo di viu

 

 

Bertolak belakang dengan perannya sebagai nyonya kaya di Parasite, Yeo Jeong berakting sebagai perempuan miskin di drama 9.9 Billion Woman. Ini merupakan drama pertama Yeo Jeong setelah sukses dengan Parasite.

 

Dalam serial ini Yeo-Jeong berperan sebagai Jung Seo-yeon, perempuan yang menjalani kehidupan tragis akibat mengalami kekerasan dari suami. Hari-harinya penuh tekanan. Hidupnya seperti tanpa harapan. Namun, semua berubah saat ia secara kebetulan mendapatkan uang sejumlah 9,9 miliar won, atau setara dengan 118,4 miliar rupiah. Segala cara ia lakukan untuk mempertahankan uang tersebut.

 

Yeo Jeong menyebutkan, alasannya tertarik bermain di drama ini adalah karena karakter Seo-yeon. “Di balik segala tekanan hidup yang harus dihadapi, ia adalah seorang perempuan yang tenang namun juga kuat,” ucapnya. 

 

Atas perannya ini, Yeo Jeong berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang KBS Drama Awards 2019.

 

 

Nonton Streaming / Download High Class Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama terbaru Jo Yeo Jeong pada drama High Class yang tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu, mulai 7 September 2021 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download High Class sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

 

Yuk nonton High Class sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-09-15T13:14:11+07:00September 15th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment