Aktor Lee Joon Hyuk Ceritakan Bagaimana Rasanya Ditinju Oleh Ma Dong Seok dalam Film The Roundup: No Way Out

nonton streaming download drakorindo the roundup sub indo viu

 

 

Dalam episode terbaru Mom’s Diary, aktor Lee Joon Hyuk menjadi bintang tamu di acara tersebut untuk mempromosikan film Korea terbarunya yang akan segera tayang, The Roundup: No Way Out. Melalui kesempatan itu, Lee Joon Hyuk membicarakan tentang bagaimana rasanya melakukan adegan bertarung dengan Ma Dong Seok.

 

 

Cerita Lee Joon Hyuk Mengenai Film Terbarunya The Roundup: No Way Out

 

nonton streaming download drakorindo the roundup sub indo viu

 

Lee Joon Hyuk mengungkapkan bahwa dia berperan sebagai penjahat pamungkas dalam The Roundup: No Way Out bahkan sebelum prekuelnya, The Roundup, ditayangkan perdana. Karakter tersebut adalah lawan main dari pemeran utama Ma Dong Seok (juga dikenal sebagai Don Lee), yang merekomendasikan Lee Joon Hyuk untuk peran tersebut!

 

Mengenai hal ini, Lee Joon Hyuk mengatakan, “Sebelum ‘The Roundup’ tayang perdana, Ma Dong Seok tiba-tiba menelepon saya. Dia mengatakan bahwa film tersebut akan segera dirilis di bioskop dan dia memiliki perasaan yang baik tentang kesuksesannya. Setelah itu dia menawarkan jika saya ingin menjadi bagian dari sekuel ketiga. Tepat pada saat itu, saya sedang mencari peran yang serupa. Jadi saya sangat tertarik dan langsung menerimanya.”

 

Ketika pembawa acara Seo Jang Hoon bertanya kepada Lee Joon Hyuk tentang adegan perkelahian yang intens dari film thriller aksi, aktor tersebut mengingat syuting di lokasi syuting dengan Ma Dong Seok.

 

nonton streaming download drakorindo the roundup sub indo viu

 

Dia menjelaskan bahwa, sementara semua adegan difilmkan dengan alat pelindung yang tepat dan dengan sangat hati-hati, dia terkadang merasa takut karena Ma Dong Seok sendiri memiliki tubuh yang sangat besar dan berotot.

 

 

Lee Joon Hyuk menanggapi hal itu dengan berkata, “Maksudku… Dia memiliki tinju yang besar, dan dia memiliki badan besar. Jadi, memang benar, ada saat-saat ketika saya merasa takut. Kami semua mengenakan perlengkapan pelindung dan sebagainya. Tapi saya telah membuat beberapa suara yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Saya semua mendengus ‘Ugh!’ dan ‘Ack!’ bahkan tanpa menyadarinya.”

 

Film The Roundup: No Way Out akan tayang perdana pada 31 Mei di Korea. Berikut adalah trailer yang bisa kamu saksikan.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Roundup Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu The Roundup: No Way Out tayang, kamu juga bisa menyaksikan film pertama The Roundup sub Indo di Viu. Saksikan juga koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Roundup sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Roundup sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-01T00:55:33+07:00June 2nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment