Ini 7 Aktor Pemain Drama BTS Universe: YOUTH

nonton streaming / download bts universe: youth sub indo viu

 

 

Drama Korea YOUTH yang diangkat dari BTS Universe telah mengonfirmasi ketujuh aktor untuk pemeran utamanya!

 

Drama YOUTH mengisahkan tujuh anak laki-laki yang sedang  dalam perjalanan mereka tumbuh dewasa. Meski karakter-karakter ini akan memiliki nama yang sama dengan anggota BTS, mereka akan memiliki narasi fiksi dengan berbagai cerita yang akan diceritakan melalui metafora dan simbolisme. Aktor Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama.

 

 

7 Aktor Pemain Drama BTS Universe: YOUTH

 

Berikut merupakan aktor-aktor yang memainkan drama YOUTH dari BTS Universe:

 

1. Seo Ji Hoon sebagai Kim Seok Jin (Jin)

 

 

nonton streaming / download bts universe: youth sub indo viu

 

 

Peran Kim Seok Jin akan dimainkan oleh Seo Ji Hoon. Karakter tersebut memancarkan aura kesempurnaan, namun juga berjuang untuk mengekspresikan emosinya. Ia merasa terjebak dalam rencana hidup yang ditetapkan oleh ayahnya yang tergabung dalam Majelis Nasional. Meskipun dia telah menjadi anak yang ideal, ini semua berubah ketika dia pindah sekolah dan bertemu dengan karakter lainnya. Melalui mereka, Kim Seok Jin akhirnya menyadari perasaannya yang sebenarnya dan belajar menerimanya.

 

Seo Ji Hoon dikenal karena perannya dalam drama seperti To All the Guys Who Loved Me, Meow, the Secret Boy, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Mama Fairy and the Woodcutter dan School 2017.

 

 

2. Noh Jong Hyun sebagai Min Yoon Gi (Suga)

 

 

nonton streaming / download bts universe: youth sub indo viu

 

 

Noh Jong Hyun akan bertansformasi menjadi karakter Min Yoon Gi, seorang anak lelaki yang dikelilingi oleh rumor liar. Meskipun dia bisa menjadi dingin di luar, dia memiliki hati yang lembut di dalam. Tapi kemanapun dia pergi, begitu pula cerita bahwa dia membunuh ibunya dan membakar rumahnya. Pada kenyataannya, dia menemukan kenyamanan saat bermain piano setelah kehilangan ibu yang sangat berarti baginya. Kemudian melalui persahabatannya dengan Jung Kook, yang menerima dia apa adanya, Min Yoon Gi akhirnya mengakui masa lalunya yang bermasalah dan belajar untuk melupakan rasa sakit itu.

 

Noh Jong Hyun sebelumnya telah menunjukkan aktingnya yang terampil di Kkondae Intern, He is Psychometric, Because This Is My First Life, Life on Mars dan banyak lagi.

 

 

3. Ahn Ji Ho sebagai Jung Ho Seok (J-Hope)

 

 

nonton streaming / download bts universe: youth sub indo viu

 

 

Ahn Ji Ho adalah aktor rookie yang telah membangun karir di industri perfilman yang cukup mengesankan termasuk drama Nobody Knows dan film The House of Us, A Boy and Sungreen dan Inseparable Bros.

 

Dia akan memainkan peran Jung Ho Seok, seorang penari ajaib dengan sikap optimis dalam hidup. Jung Ho Seok ditinggalkan di sebuah taman hiburan ketika dia masih kecil, tapi dia telah tumbuh menjadi seseorang yang memancarkan energi positif.

 

 

4. Seo Young Joo sebagai Kim Nam Joon (RM)

 

 

nonton streaming / download bts universe: youth sub indo viu

 

 

Seo Young Joo telah aktif baik di dalam maupun di luar layar melalui film, teater, dan drama seperti Beautiful World, Solomon’s Perjury, Girls’ Generation 1979, dan Nobody Knows.

 

Dia akan memainkan peran yang berhubungan dengan Kim Nam Joon, karakter yang ingin memiliki kehidupan normal di atas segalanya. Karena keadaannya yang mengerikan, dia merasakan betapa sulitnya dunia nyata lebih cepat daripada rekan-rekannya. Namun, itu membantunya menjadi orang yang bertanggung jawab yang melakoni banyak pekerjaan paruh waktu sekaligus menjadi siswa terbaik pada saat yang bersamaan.

 

 

5. Kim Yoon Woo sebagai Park Ji Min

 

 

nonton streaming / download bts universe: youth sub indo viu

 

 

Daftar pemain untuk YOUTH menampilkan beberapa wajah baru. Kim Yoon Woo mendapatkan peran Park Ji Min, seorang bocah lelaki yang menyembunyikan rahasia di balik senyum cerahnya. Dia berjuang untuk menegaskan identitasnya karena keluarganya yang terlalu protektif dan mengalami pengasuhan yang traumatis dan dihiasi dengan kebohongan.

 

 

6. Jung Woo Jin sebagai Kim Tae Hyung (V)

 

 

nonton streaming / download bts universe: youth sub indo viu

 

 

Aktor Jung Woo Jin akan memerankan Kim Tae Hyung, karakter dengan cerita yang penuh penderitaan. Dia hidup dengan harapan bahwa ayahnya yang pecandu minum, yang berubah setelah istrinya meninggalkannya, suatu hari akan kembali menjadi ayah yang penuh kasih seperti dulu.

 

 

6. Jeon Jin Seo sebagai Jeon Jung Kook

 

 

nonton streaming / download bts universe: youth sub indo viu

 

 

Peran Jeon Jung Kook akan diperankan oleh Jeon Jin Seo, yang membuat kesan mendalam dalam drama A World of Married Couple. Tumbuh di rumah tangga yang tidak stabil, Jung Kook adalah karakter yang tidak pernah mengalami kebahagiaan. Dia terus mempertanyakan tujuan hidup dan alasan di balik keberadaannya sendiri.

 

Tim produksi berkomentar, “YOUTH akan menggambarkan realitas ketujuh anak laki-laki dengan cara yang nyata dan menyegarkan sambil juga berfokus pada emosi yang mendasarinya. Pemahaman yang mendalam tentang karakter, kemampuan akting, dan chemistry antara para aktor dengan peran mereka lebih penting dari apapun.”

 

Mereka menambahkan, “Kami melengkapi daftar pemain dengan aktor muda dan rookie yang akan memaksimalkan pesona setiap karakter. Mohon nantikan sinergi antara ketujuh anak laki-laki dan para aktor yang akan melengkapi BTS Universe Story.”

 

Drama YOUTH dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021.

 

 

Nonton Streaming / Download BTS Variety Compilation Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran YOUTH, kamu bisa tonton dulu BTS Variety Compilation yang menunjukkan BTS di berbagai variety show Korea. Yuk, nonton streaming atau download BTS Variety Compilation sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton BTS Variety Compilation sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-20T19:35:39+07:00October 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment