4 Alasan Wajib Nonton 6/45 Lucky Lotto

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

6/45 Lucky Lotto ini sudah bisa kamu saksikan di Viu, lho! Film yang satu ini merupakan salah satu film Korea yang hits pada tahun 2022 dan dibintangi oleh para selebriti ternama seperti Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, dan masih banyak lagi. Sudah tidak sabar untuk menontonnya? Yuk, simak terlebih dahulu 4 alasan mengapa film 6/45 Lucky Lotto menjadi tontonan wajib kamu!

 

Film 6/45 Lucky Lotto mengisahkan Cheon-Woo (diperankan oleh Go Kyung-Pyo) adalah seorang sersan di militer Korea. Pasukan dia berada sangat dekat dengan DMZ. Suatu hari, dia menemukan tiket lotrenya yang memenangkan hadiah tempat pertama sebesar 5,7 miliar won. Dia sangat gembira, tetapi, sayangnya, tiket lotrenya secara tidak sengaja melewati DMZ ke Korea Utara.

 

 

4 Alasan Wajib Nonton 6/45 LuckyLotto

 

Berikut adalah 4 alasan mengapa kamu wajib nonton film Korea 6/45 Lucky Lotto.

 

1. Alur cerita yang fresh dan unik

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

Film 6/45 Lucky Lotto benar-benar menyajikan alur cerita yang unik dan yang pasti menyenangkan. Seperti yang diketahui film 6/45 Lucky Lotto menceritakan tentang 6 orang tentara dari Korea Selatan dan Korea Utara, dan karena suatu hal mereka harus saling bekerja sama untuk memenangkan kupon undian dengan hadiah miliaran. Tentunya sudah ada banyak film yang menceritakan tentang hubungan Korea Selatan dan Korea Utara, tetapi dalam film ini kamu akan menemukan hal-hal di luar perkiraan kamu.

 

Undian lotre sendiri masih sangat sering ditemukan di Korea, dan bahkan bisa dibilang menjadi hal umum. Dengan lotre ini kamu bisa menjadi orang kaya mendadak! Biasanya, orang-orang di Korea Selatan menyebut lotre ini dengan sebutan lotto.

 

 

2. Diperankan oleh bintang ternama

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Hanya dengan melihat posternya saja kamu sudah bisa mengetahui siapa saja aktor yang akan membintangi film komedi ini. Film 6/45 Lucky Lotto akan dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, Park Se Wan, Kwak Dong Yeon, dan masih banyak pemeran populer lainnya. Wajah para aktor ini pastinya sudah tidak asing lagi di mata kamu karena mereka telah membintangi berbagai macam drama Korea dan film Korea yang populer! Karena itulah, kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas akting dari para pemeran yang akan membuat cerita semakin menyenangkan dan rugi jika dilewatkan.

 

 

3. Komedi yang tidak ada habisnya

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Memiliki genre komedi, pastinya kamu akan dibuat terus tertawa di setiap adegannya. Pengemasan adegan komedi yang ada di dalam film ini benar-benar mengundang tawa meskipun hal-hal yang dilakukan adalah komedi yang umum dan mungkin mudah ditebak. Adegan komedi dalam film ini benar-benar terasa padat seakan-akan penonton tidak diberikan jeda waktu untuk beristirahat dari tertawa. Dijamin kamu akan terus terhibur dengan setiap adegannya.

 

 

4. Kesempurnaan pemeran saat memerankan karakter

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Adegan yang lucu bisa terasa biasa saja jika disuguhkan dengan tidak maksimal, tetapi dalam film ini kamu tidak akan menemukan hal tersebut. Hal ini dikarenakan adanya kesempurnaan para pemeran saat memerankan karakter mereka masing-masing. Pemeran dalam film ini benar-benar totalitas menekuni setiap adegannya. Tentunya hal ini tidak boleh kamu lewatkan!

 

 

Nonton Streaming / Download 6/45 Lucky Lotto Sub Indo di Viu

 

Film Korea 6/45 Lucky Lotto sudah dapat kamu saksikan di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download 6/45 Lucky Lotto sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebasĀ nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton 6/45 Lucky Lotto sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-01-21T01:19:55+07:00January 23rd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment