3 Alasan Wajib Nonton A Good Day To Be A Dog

nonton streaming download drakorindo a good day to be a dog sub indo viu

 

 

Viu Original A Good Day To Be A Dog sudah tayang di Viu dan siap jadi tontonan favoritmu! Kamu penasaran dengan drama terbaru yang punya cerita seru dan dimanjakan oleh visual para pemerannya? Agar kamu tidak semakin penasaran, yuk simak 3 alasan wajib mengapa kamu harus nonton A Good Day to Be a Dog yang tayang secara eksklusif di Viu.

 

Berdasarkan webtoon, A Good Day to Be a Dog adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu-Young ), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun-Woo), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton A Good Day To Be A Dog

 

Berikut adalah 3 alasan mengapa kamu harus menyaksikan drakor A Good Day To Be A Dog di Viu.

 

1. Diadaptasi dari serial webtoon populer

 

nonton streaming download drakorindo a good day to be a dog sub indo viu

 

Ada salah satu drakor baru lainnya yang akan segera tayang dan berasal dari serial webtoon populer, yaitu A Good Day To Be A Dog! Webtoon ini merupakan karya dari penulis Lee Hey yang sangat populer dan disukai oleh para penggemar di seluruh dunia. Setelah penantian panjang, akhirnya webtoon ini dipastikan untuk diadaptasi ke serial drama setelah diumumkan beberapa waktu lalu. Dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young yang tak hanya pandai berakting namun juga memiliki visual sempurna yang selaras dengan webtoon, semakin meningkatkan antisipasi para penggemar untuk segera menyaksikan drama ini.

 

 

2. Mengusung cerita dengan alur yang unik dan fresh

 

nonton streaming download drakorindo a good day to be a dog sub indo viu

 

Serial drama Korea memang tidak pernah ada habisnya untuk menyajikan berbagai tontonan yang seru, satu diantaranya yang terbaru adalah A Good Day To Be A Dog. Drama bergenre romantis fantasi ini memang patut dibilang memiliki plot cerita yang unik. Bagaimana tidak, di era modern ini ada seorang wanita yang mempunyai kutukan menjadi seeor anjing yang lucu setiap hari pada tengah malam. Kutukan ini hanya bisa dihilangkan dengan ciuman kedua dari orang yang sama dengan ciuman pertamanya. Namun, peristiwa itu justru menjadi sesuatu yang hampir mustahil, karena pria yang menjadi ciuman pertamanya justru sangat takut pada anjing karena alasan yang tidak dapat dijelaskan. Bisakah dia menghilangkan kutukan dalam dirinya?

 

 

3. Chemistry Cha Eun Woo – Park Gyu Young

 

nonton streaming download drakorindo a good day to be a dog sub indo viu

 

 

Sebelum dipersatukan dalam drakor A Good Day To Be A Dog, Cha Eun Woo dan Park Gyu Young pernah berakting bersama sebagai pasangan kantoran dalam MV “You’re the Reason” oleh URBAN ZAKAPA. Dan chemistry antara Cha Eun Woo dan Park Gyu Young begitu sempurna dan natural. Sekarang, inilah saatnya penggemar akan mendapat lebih banyak momen bersama antara mereka berdua. Dengan tatapan mata yang intens, pelukan lembut, dan berbagai adegan romantis lainnya, siap-siap kalian akan dimanjakan dengan visual dan chemistry sempurna keduanya segera.

 

 

Nonton Streaming / Download A Good Day To Be A Dog Sub Indo di Viu

DrakorA Good Day To Be A Dog tayang secara eksklusif di Viu setiap Rabu, mulai 11 Oktober 2023. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download A Good Day To Be A Dog sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton A Good Day To Be A Dog sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-15T00:28:32+07:00September 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment