3 Alasan Wajib Nonton Bitch X Rich

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Drama Bitch X Rich sebentar lagi sudah dapat kamu saksikan di Viu. Penasaran dengan drama thriller terbaru yang mendebarkan ini? Yuk, simak 3 alasan mengapa kamu wajib nonton drakor yang diantisipasi mulai 31 Mei 2023 ini di Viu.

 

Drama Korea Bitch X Rich mengisahkan Baek Je Na (diperankan oleh Yeri) adalah konglomerat generasi ketiga dan sendok emas kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem) tumbuh dalam kemiskinan dan ditawari kesempatan untuk belajar di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam sebagai ganti kebisuannya atas pembunuhan yang dia saksikan. Sekolah Menengah Internasional Cheongdam adalah misteri pembunuhan yang mengikuti persaingan Je Na dengan Kim Hye In saat mereka diadu satu sama lain dalam perang mental.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Bitch X Rich

 

Berikut adalah 3 alasan mengapa kamu wajib nonton drama Korea Bitch X Rich.

 

1. Dibintangi Lee Eun Saem, Aktris Muda sedang Naik Daun

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Di tahun 2023 ini, industri drama Korea diramaikan dengan banyaknya aktor dan aktris muda yang semakin bersinar karirnya. Salah satunya adalah aktris Lee Eun Saem. Memulai debut di serial TV Novel: Landscape In My Heart pada tahun 2007, karir Lee Eun Saem semakin mendapat pengakuan usai penampilannya dalam drama zombie, The Red Sleeve, hingga Cheer Up. Di tahun 2023 ini, dia juga akan menampilan karakter berbeda dari sebelumnya. Nantikan segera!

 

 

2. Yeri Red Velvet tunjukkan sisi baru melalui perannya

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Siapa yang tidak mengenal Yeri? Vokalis dan rapper dari girlgroup Red Velvet ini memang tidak diragukan lagi popularitasnya. Selain menggeluti dunia idol, di tahun 2021 Yeri debut dalam dunia akting melalui web drama Blue Birthday. Di tahun 2023 menandai sebagai comeback-nya melalui drama Bitch X Rich. Di sini, Yeri akan berperan sebagai Baek Je Na, ratu Diamond 6 yang merupakan siswa kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Baek Je Na adalah konglomerat generasi ketiga dan juga orang paling berkuasa di sekolah. Selain itu, dia merupakan tersangka utama atas kasus pembunuhan. Jangan sampai terlewatkan comeback Yeri di Bitch X Rich, ya!

 

 

3. Mengungkap misteri kasus pembunuhan di sekolah elit

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

Drama Bitch X Rich berfokus pada permainan mental yang berlangsung antara Baek Je Na dan Kim Hye In, siswa pindahan miskin yang merupakan satu-satunya saksi kunci dalam penyelidikan yang memiliki peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan. Dalam prosesnya, drama Bitch X Rich akan menghadirkan teka teki serta misteri siapa saja yang menjadi dalang dan terlibat dalam kasus tersebut. Adegan yang tegang dan mendebarkan pun sudah tidak sabar dinantikan para penggemar.

 

 

Nonton Streaming / Download Bitch X Rich Sub Indo di Viu

Bitch X Rich tayang di Viu mulai 31 Mei 2023, setiap Rabu dengan total 10 episode. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta  film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-17T22:14:13+07:00May 7th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment