3 Alasan Wajib Nonton Dark Hole

nonton streaming atau download drakor dark hole sub indo viu

 

 

Drakor Dark Hole (디어엠) merupakan drama OCN yang akan hadir di Viu mulai 25 April 2021. Kalau kamu masih ragu untuk nonton drama Korea action ini, simak dulu sinopsis dan 3 alasan mengapa kamu wajib nonton drama Korea Dark Hole. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Dark Hole sub Indo di Viu, ya!

 

Drakor Dark Hole mengisahkan sekelompok penyintas yang harus berjuang untuk hidup mereka dalam melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan. Lee Hwa Sun (diperankan oleh Kim Ok Bin) adalah seorang polisi yang menuju kota Muji untuk mencari pembunuh suaminya, sementara Yoo Tae Han (diperankan oleh Lee Joon Hyuk) adalah penduduk asli Kota Muji dan fokus menyelamatkan orang lain dari bahaya.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Dark Hole

 

Berikut merupakan tigaalasan mengapa kamu wajib nonton drama Korea Dark Hole:

 

1. Dibintangi Lee Joon Hyuk dan Park Ok Bin

 

 

nonton streaming atau download drakor dark hole sub indo viu

 

 

Drama Dark Hole dari OCN dibintangi oleh aktor top Lee Joon Hyuk yang telah membintangi banyak film dan drama, seperti drama Are You Human? dan 365: Repeat the Year. Lawan mainnya dalam drama ini yaitu Park Ok Bin yang kembali membintangi drama setelah drama Korea terakhir yang dibintanginya adalah drama terpopuler Arthdal Chronicles dan sebelumnya juga membintangi drama Children of a Lesser God.

 

Selain kedua aktor tersebut, sederet pemain lainnya adalah wajah-wajah yang pasti familier untukmu. Ada Yoon Jung Hoon, Park Keun Rok, Jang Sung Won, Lee Ha Eun, Kim Han Jong, Oh Yoo Jin dan masih banyak lainnya yang pastinya menambah ketegangan dan emosi dalam drama ini! Jangan sampai terlewat untuk nonton Dark Hole sub Indo di Viu, ya!

 

 

2. Drakor dengan genre yang tidak biasa

 

 

 

 

Biasanya genre “zombi-zombian” hanya dikemas dalam film yang selesai dalam kurang lebih dua jam. Kini, Dark Hole mengangkatnya dalam drakor dengan total 12 episode. Bagi kamu yang sedang bosan dengan drama Korea komedi romantis, tonton deh Dark Hole yang pastinya bikin adrenalinmu naik turun dengan jumpscare di sana-sini.

 

Premis yang ditawarkan cerita ini juga sangat memberi pelajaran, di mana perilaku kecil manusia bisa menyebabkan kefatalan dalam cakupan luas. Campuran genre misteri, action, thriller pokoknya ada semua dalam Dark Hole yang menimbulkan ketegangan sekaligus emosi yang mendalam saat menontonnya. Jangan lupa untuk nonton Dark Hole sub Indo di Viu, ya!

 

 

3. Ditulis naskahnya oleh penulis naskah drakor thriller terhits

 

 

 

 

OCN Original satu ini digarap oleh tim yang berpengalaman dalam genre action dan thriller. Penulis naskahnya adalah Jung Yi Do, yang sebelumnya menulis untuk drakor-drakor thriller terpopuler, yaitu Save Me, Item hingga Stranger From Hell. Sutradara untuk Dark Hole adalah Kim Bong Joo yang sebelumnya melahirkan film action berjudul The Phone.

 

OCN juga terkenal dengan drakor-drakor action dan thriller populer lainnya, seperti seri drama Voice, Tunnel, Black, Class of Lies, Tell Me What You Saw, Train, Missing: The Other Side, Times dan masih banyak lagi yang dapat kamu saksikan juga di Viu. Pokoknya, Dark Hole wajib masuk watch list kamu ya, Viuers!

 

Masih banyak alasan lainnya yang pasti bikin kamu menunggu-nunggu drakor Dark Hole. Sebelum nonton, simak teaser Dark Hole di sini yuk!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=Unc9gYC8bGs[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Dark Hole Sub Indo di Viu

 

Dark Hole tayang setiap Minggu dan Senin di Viu mulai 25 April 2021. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Dark Hole sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru serta nonton film dan anime online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dark Hole sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-26T14:46:02+07:00March 29th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment