3 Alasan Wajib Nonton DNA Lover

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

 

Drakor terbaru DNA Lover bisa segera kamu saksikan di Viu segera pada Juli 2024 lengkap dengan sub Indo. Memiliki alur cerita yang menarik dan berbeda dari kisah cinta pada umumnya, drama ini menjadi salah satu drakor yang sudah dinantikan oleh penggemar. Jika kamu salah satunya, langsung saja simak alasan wajib mengapa DNA Lover wajib disaksikan!

 

DNA Lover adalah drama dengan genre komedi romantis yang mengikuti kisah Han So Jin (diperankan oleh Jung In Sun), seorang peneliti genetika yang memiliki banyak hubungan yang gagal, kemudian dia mencari pasangan yang ditakdirkan melalui gen. Pada malam Natal, So Jin dicampakkan oleh pacarnya, dan dalam keadaan mabuk, dia secara tidak sengaja menyemprotkan serum penumbuh rambut pada orang asing, yaitu Yeon Woo (diperankan oleh Choi Si Won). Dia adalah seorang obgin yang menjalankan praktiknya sendiri, yaitu Shim Clinic. Shim Yeon Woo pandai memikat hati wanita, tetapi ketika wanita jatuh cinta padanya seketika akan menjadi posesif.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton DNA Lover

 

Berikut ini adalah tiga alasan wajib mengapa kamu harus menyaksikan drama DNA Lover:

 

1. Mengusung tema pencarian cinta yang unik

 

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

Drama Korea yang memiliki alur cerita untuk mencari cinta memang banyak, tapi apakah kamu sudah menemukan drama dengan alur mencari cinta dengan kecocokan genetik? Nah, drama DNA Lover akan menyajikan cerita dengan kisah pencarian cinta yang cukup unik seperti kecocokan genetik di antara pria dan wanita. Selain itu, drama ini juga akan dilengkapi dengan latar belakang dunia medis yang pastinya seru untuk disaksikan.

 

 

2. Menjadi proyek drama Choi Siwon setelah sekian lama

 

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

Drakor DNA Lover akan menjadi proyek drama selanjutnya dari Choi Siwon untuk memerankan karakter utama pria. Sebelumnya, drama yang dibintanginya sebagai pemeran utama adalah Work Later, Drink Now Season 2 di tahun 2022. Setelahnya, Siwon bergabung dalam drama Bloodhounds dan Death’s Game di tahun 2023.

 

Untuk kalian yang merupakan penggemar dari idol-aktor tampan ini, kamu sudah pasti tidak boleh melewatkan drama DNA Lover yang akan segera tayang di Viu. Berperan sebagai pemeran utama, kamu bisa melihat akting Siwon yang menakjubkan lebih sering!

 

 

3. Dibintangi oleh aktor popluler

 

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

Selain Choi Siwon, drama DNA Lover juga akan dibintangi oleh aktor populer lainnya dari Korea Selatan. Dalam drama ini, Siwon akan beradu akting dengan Jung In Sun, aktris cantik yang telah membintangi banyak drama Korea yang hit seperti Welcome to Waikiki dan Psychopath Diary. Selain itu, ada juga aktor seperti Lee Tae Hwan, Jung Eugene, Joo Hee Jae, Seo Ji Young, Jung Yi Rang, Jung Min Sung, dan masih banyak lagi yang akan bergabung dalam drama DNA Lover.

 

 

 

Nonton Streaming / Download DNA Lover Sub Indo di Viu

 

 

Drama DNA Lover tayang di Viu mulai 17 Agustus 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan sub Indo. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download DNA Lover sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton DNA Lover sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-06T11:42:10+07:00July 15th, 2024|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment