3 Alasan Wajib Nonton Drama LTNS

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru mendatang “LTNS” menjadi salah satu drama wajib yang harus kamu tonton! Yuk simak 3 alasan wajib mengapa kamu harus nonton drakor ini.

 

Drama LTNS (Long Time No Sex) menceritakan tentang Woo Jin (diperankan oleh Esom) yang menikah dengan Samuel (diperankan oleh Ahn Jae Hong). Mereka adalah pasangan suami istri yang sudah menikah selama 5 tahun dan belum memiliki anak. Woo Jin memiliki kecenderungan yang agresif dalam mencapai tujuannya.

 

Dia bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel bintang tiga dengan penghasilan yang tidak seberapa. Samuel akhirnya bekerja menjadi sopir taksi bersama dengan Woo Jin. Mereka diam-diam mengikuti pasangan yang terlibat dalam perselingkuhan. Samuel dan Woo Jin berencana untuk memeras pasangan tersebut untuk menghasilkan uang.

 

 

Alasan Wajib Nonton LTNS

 

Berikut adalah 3 alasan wajib kamu harus nonton drama Korea LTNS di Viu.

 

1. Esom dan Ahn Jae Hong sudah memiliki chemistry yang kuat

 

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

Pada Drama terbaru LTNS Esom dan Ahn Jae Hong akan beradu akting untuk yang ketiga kalinya setelah sebelumya telah membintang film pemenang penghargaan yang berjudul Microhabitat dan film pendek yakni High Surf Expected. Banyak pemirsa yang sudah menantikan drama ini karena penasaran dengan chemisry kedua aktor populer ini.

 

Setelah sukses membintangi Taxi Driver tahun 2021, kini Eson akan berperan sebagai Woo Jin dalam LTNS. Aktris cantik kelahiran 1990 ini juga membintangi banyak film baru termasuk Kill Boksoon, Phantom, Dr. Cheon and The Lost Talisman, dan Single in Seoul.

 

LTNS juga merupakan drama terbaru yang akan dibintangi Ahn Jae Hong yang akan berperan sebagai Samuel, setelah memainkan drama Mask Girl dan film Rebound pada tahun 2023. Aktor berbakat kelahiran 1986 ini juga akan bergabung dalam drama barunya Chicken Nugget. Ahn Jae Hong juga telah sukses dalam drama populer Fight for My Way, Be Melodramatic, Kingdom Season 2, film Time to Hunt, dan masih banyak lagi.

 

 

2. Mengungkap kasus perselingkuhan yang menguntungkan Pasangan Suami Isri

 

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

Woo Jin dan Samuel menyadari ada banyak penipu di dunia ini, kemudian mereka akan bekerja sama untuk bekerja menjadi supir taxi. Woo Jin dan Samuel bekerja sama untuk menghukum penipu yang berselingkuh dengan memeras mereka. Mereka diam-diam mengikuti pasangan yang terlibat dalam perselingkuhan. Samuel dan Woo Jin berencana untuk memanfaatkan pasangan tersebut dan menghasilkan uang. Dalam prosesnya mendapatkan uang dari rencana mereka, akhirnya Woo Jin dan Samuel mengingat kembali pernikahan mereka yang sempat hancur.

 

 

3. Tingkah lucu akting Esom dan Ahn Jae Hong di drama LTNS

 

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

Saat dalam misi mereka bersama untuk mengejar target pasangan yang berselingkuh, akting kejenakaan Esom dan Ahn Jae Hong akan membuat penonton tertawa terhadap aksi mereka. Esom yang berperan sebagai Woo jin akan berubah seolah-olah menjadi karakter utama dalam film mata-mata saat dia diam-diam merekam pasangan yang berselingkuh dengan ponselnya sambil bersembunyi.

 

Apakah hubungan mereka akan kembali menjadi bergairah setelah menjalani rencananya dalam mengikuti pasangan yang berselingkuh untuk mendapatkan keuntungan? nantikan drama LTNS yang akan tayang hanya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download LTNS Sub Indo di Viu

 

Drakor LTNS tayang di Viu mulai tanggal 19 Januari 2024, Setiap hari Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download LTNS sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton LTNS sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2024-01-28T13:12:08+07:00January 12th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment