3 Alasan Wajib Nonton Home School

nonton streaming download drama thailand homeschool sub indo viu

 

 

Drama Home School bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 9 Juni 2023. Penasaran seperti apa drama Thailand dengan genre thriller misteri ini? Yuk, simak 3 alasan mengapa kamu wajib nonton serial drama Home School di Viu!

 

Home School mengisahkan tentang anak-anak yang tidak diinginkan oleh orang tuanya, mereka dikirim ke sekolah berasrama terbaik di negeri ini: Home School. Namun, Home School lebih terlihat seperti penjara daripada sekolah dengan peraturan dan regulasi yang ketat. Terlebih lagi lokasi sekolahnya yang berada di tengah hutan. Selain itu, Home School juga memiliki kurikulum yang unik. Ketika sekelompok siswa mulai merasa ada yang salah dengan pendiriannya, mereka berusaha untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi dengan sekolah ini.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Home School

 

Berikut adalah tiga alasan mengapa kamu wajib nonton drama Thailand Home School:

 

1. Tema misteri di sekolah yang menjadi favorit

 

nonton streaming download drama thailand homeschool sub indo viu

 

 

Genre thriller misteri Thailand selalu menjadi tema favorit yang digemari oleh pecinta drama Thailand. Hal ini dikarenakan drama Thailand selalu tampak totalitas dalam membuat jalan cerita yang penuh kejutan dan juga visual yang di luar dugaan penonton. Untuk kamu para pecinta genre misteri di sekolah sudah pasti tidak boleh melewatkan drama ini. Seperti yang kamu ketahui bahwa drama Home School akan memiliki cerita yang menegangkan dan penuh dengan teka-teki.

 

 

2. Tentang sekolah yang berada di tengah hutan

 

nonton streaming download drama thailand homeschool sub indo viu

 

 

Drama Home School mengisahkan tentang anak-anak yang sebenarnya tidak diinginkan oleh orang tua mereka. Kemudian mereka akan dikirim ke sekolah yang berada di tengah hutan bernama Home School. Meskipun berada di tengah hutan, sekolah ini dikenal sebagai sekolah yang terbaik dan memiliki tingkat seleksi yang tinggi.

 

Namun, jika diselidiki semakin jauh sebenarnya sekolah ini tampak sangat aneh dan memiliki banyak rahasia di dalamnya. Terlebih lagi karena mereka tidak boleh memiliki gadget dan siswa yang hendak melarikan diri akan mengalami nasib yang tragis. Tentunya bikin kamu penasaran, kan?

 

 

3. Berisikan bintang muda populer

 

nonton streaming download drama thailand homeschool sub indo viu

 

Mendukung jalan cerita yang luar biasa, drama Home School ini juga akan dibintangi oleh sederet bintang muda ternama, lho. Para aktor muda yang bergabung ini memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak berkat kemampuan akting mereka di proyek drama seri atau film sebelumnya. Nantinya Gun Atthaphan Phunsawat, Dew Jirawat Sutivanichsak, Nani Hirunkit Changkham, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, View Benyapa Jeenprasom, dan bintang muda lainnya akan bergabung dalam drama yang memperlihatkan visual serta kemampuan akting mereka yang luar biasa.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Home School Sub Indo di Viu

 

Drama Home School tayang di Viu mulai 9 Juni 2023. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Asia terbaik lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Home School sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Korea terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Home School sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-13T12:22:16+07:00June 7th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment