3 Alasan Wajib Nonton Night Has Come

nonton streaming download drakorindo night has come sub indo viu

 

 

Kamu bisa segera nonton drama Korea Night Has Come di Viu dengan sub Indo mulai 4 Desember 2023 mendatang. Penasaran dengan drama Korea yang memiliki genre horor thriller yang satu ini? Sebelumnya, yuk simak dulu tiga alasan wajib nonton Night Has Come di sini!

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Night Has Come

 

Simak 3 alasan wajib mengapa kamu harus nonton drakor Night Has Come.

 

1. Cerita thriller remaja yang berbeda dari drama lainnya

 

Mungkin kamu sudah sering melihat drama dengan genre thriller yang menegangkan, tetapi drama Night Has Come berbeda dari cerita thriller horor lainnya. Mengisahkan tentang sebuah aplikasi misterius yang secara otomatis dipasang di ponsel para siswa yang sedang melakukan liburan sekolah, ini adalah sebuah drama dengan genre horor yang sangat berbeda dari drama-drama remaja lainnya.

 

Para murid akan menemukan diri mereka terjebak dalam sebuah permainan yang biasanya mereka mainkan bersama dengan teman-teman, tetapi kali ini hukuman yang harus diterima sangatlah nyata dan terasa tidak masuk akal. Oleh karena itu, untuk kamu yang menyukai drama dengan kisah misterius yang menegangkan, maka drakor Night Has Come tidak boleh terlewatkan!

 

 

 

2. Terinspirasi dari permainan populer di Korea

 

Drama ini akan mengambil tema permainan yang sangat populer di Korea Selatan, yaitu Permainan Mafia. Permainan ini membuat para pemain memiliki perannya masing-masing dan berusaha untuk mencari tahu siapa mafia di antara mereka. Namun, kali ini mereka akan memainkannya dengan keadaan yang berjalan nyata dan bahkan menjadi sangat menyeramkan.

 

Jika mereka salah memiliki mafia yang sebenarnya, makan teman mereka yang ditunjuk sebagai mafia akan mati secara percuma dan mafia tidak tertangkap. Banyak penonton drama Korea yang juga sudah tidak asing dengan permainan ini karena seringkali para selebriti melakukan permainan ini. Jika kamu penasaran bagaimana situasi “nyata” dari Permainan Mafia, jangan sampai lewatkan drama ini.

 

 

3. Dibintangi oleh aktor muda ternama

 

Sejak pertama kali pengumuman para pemeran utama yang akan bergabung dalam drama, penggemar drakor dibuat antusias dengan aktor yang akan bergabung di dalamnya. Sampai saat ini, telah diketahui bahwa aktor muda yang populer akan bergabung di dalam drama, mereka adalah Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, dan Jeong So Ri.

 

Jika kamu sudah pernah menyaksikan drama yang dibintangi oleh para aktor tersebut, menantikan chemistry mereka dalam satu drama yang sama akan sangat menarik untuk dinantikan. Jadi, nantikan drama ini di Viu!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Night Has Come Sub Indo di Viu

Night Has Come tayang secara eksklusif di Viu mulai 4 Desember 2023 mendatang. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Night Has Come sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Night Has Come sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-06T17:29:12+07:00October 9th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment