Penggemar Harus Tahu, Anime One Piece Mengadakan Perayaan Hari Jadi Ke-25

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Sangat sedikit serial anime dan manga yang mengatakan bahwa mereka telah berjalan selama lebih dari 25 tahun. Faktanya, hanya sekitar selusin anime yang pernah mencapai tonggak sejarah tersebut, dan salah satu seri tersebut adalah One Piece karya Eiichiro Oda.

 

 

Perayaan One Piece ke-25

 

Sementara manganya merayakan hari jadinya yang ke-25 pada tahun 2022, animenya merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun ini. Untuk memperingati peristiwa penting ini, serial ini mengambil alih Las Vegas Sphere:

 

nonton streaming download anime one piece sub indo viu

 

Kemitraan antara anime One Piece dan Las Vegas Sphere (khususnya eksterior Exosphere) diumumkan di X (Twitter) pada tanggal 21 Mei. Tweet tersebut mencatat, “Tampilan yang menakjubkan, lebih besar dari kehidupan akan debut di [Las Vegas Sphere] mulai 10-16 Juni.”

 

 

Ini adalah momen penting bagi One Piece. Meskipun pemeran utama serial Monkey D. Luffy telah muncul dalam parade Hari Thanksgiving Macy, tampil di atraksi terbaru Las Vegas segera setelah selesai adalah sebuah pencapaian besar. Penayangan One Piece juga bertepatan dengan peluncuran Channel YouTube resmi One Piece berbahasa Inggris.

 

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Kamu bisa nonton anime One Piece dengan sub Indo di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-06-01T00:05:34+07:00June 2nd, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment