Disukai banyak orang, Arc Kelima dari Anime Re:Zero Akan Diadaptasi Menjadi Manga

nonton streaming atau download anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 2 sub indo viu

 

 

Pada hari Sabtu beberapa waktu lalu, akun Twitter resmi untuk franchise Re:ZERO -Starting Life in Another World- mengungkapkan bahwa arc kelima “Stars that Engrave History” dari novel ringan asli Tappei Nagatsuki akan diadaptasi menjadi manga. Manga ini akan diluncurkan musim panas di label Comic Alive+.

 

 

Re:Zero Musim Kelima Diadaptasi Menjadi Manga

 

Kabarnya arc kelima dari anime ini akan dibuat sesuai dengan volume 16 sampai 20 dari novel ringan asli. Adaptasi manga dari novel saat ini berada di arc keempat, “The Everlasting Contract,” yang sesuai dengan volume 10 hingga 15 dari novel ringan aslinya. Selain itu, Haruno Atori dan Yū Aikawa sedang menggambar adaptasi manga dari arc keempat, yang berjudul Re:ZERO -Starting Life in Another World- Chapter 4: The Sanctuary and the Witch of Greed.

 

Manga diluncurkan di majalah Comic Alive Kadokawa pada tahun 2019 dan sedang berlangsung sampai saat ini. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh manga tersebut (volume keseluruhan ke-25 dari semua adaptasi manga Re:Zero dari cerita novel ringan utama) pada tanggal 23 Januari. Yen Press menerbitkan manga tersebut dan merilis volume kelima dari Bab 4 (keseluruhan volume ke-23) pada tanggal 21 Februari.

 

Daichi Matsuse menulis adaptasi manga Bab 1 dan Bab 3, sementara Makoto Fugetsu menulis Bab 2, Yen Press juga merilis arc tersebut.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Re: Zero – Starting Life in Another World Season 2 Sub Indo di Viu

 

Anime Re: Zero – Starting Life in Another World Season 2 dapat kamu saksikan di Viu dengan episode yang lengkap. Kamu juga bisa saksikan anime Re: Zero – Starting Life in Another World Season 1 di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Re: Zero – Starting Life in Another World Season 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Re: Zero – Starting Life in Another World Season 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-01T01:12:52+07:00April 2nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment