5 Artis yang Pernah Beradu Akting dengan Lee Seung Gi

nonton streaming download drakorindo a korean odyssey sub indo viu

 

 

Pemeran A Korean Odyssey, Lee Seung Gi, memulai debut sebagai penyanyi pada 2004, ia saat berusia 17 tahun. Sementara untuk karier aktingnya, ia memulai debutnya pada 2006 lewat drama berjudul The Infamous Chil Sisters. Hingga saat ini sudah ada belasan judul drama Korea yang ia bintangi. Totalitas dalam berakting dan ikatan chemistry yang baik dengan lawan main menjadikannya salah satu dari deretan aktor populer Korea. 

 

Berikut adalah 5 aktris yang pernah menjadi lawan main Lee Seung-gi dalam drama:

 

 

1. Park Ju-hyun

 

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Aktris ini baru saja hadir dalam drama populer berjudul Mouse yang tayang pada Maret 2021 bersama aktor Lee Seung-gi. Dalam serial ini, Park Ju-hyun berperan sebagai Oh Bong-yi, gadis tangguh berusia 18 tahun yang masih duduk di bangku SMA.

 

Drama yang bergenre thriller ini bercerita tentang aksi pemecahan kasus pembunuhan seorang psikopat oleh Jung Ba-reum (Lee Seung-gi) dan Go Moo-chi (Lee Hee-joon). Selain menampilkan aksi menegangkan dalam memburu penjahat di balik kasus pembunuhan tragis itu, kisah romansa antara Ba-reum dan Bong-yi juga menambah menarik alur cerita drama ini. 

 

Ju-hyun merupakan aktris lulusan Korea National University of Arts ini memulai debutnya pada 2019 dalam drama The Dude in Me. Meski terbilang baru di dunia akting, bermodal bakat dan ilmu yang ia punya, totalitas beraktingnya sangat baik. 

 

Sebelum bermain drama dan film layar lebar, Ju-hyun pernah terlibat dalam beberapa film pendek, seperti House Cake dan Obsession. Mantan trainee SM Entertainment ini juga pernah terlibat dalam sebuah pertunjukan teater bersama Kim Seo-yeon yang bertajuk Hamlet. Pada 2020 ia menjadi lawan main Choi Jin-hyuk dalam drama Zombie Detective

 

 

2. Oh Yeon-seo

 

 

nonton streaming download drakorindo a korean odyssey sub indo viu

 

 

Ia mengawali langkahnya di dunia entertainment dengan menjadi anggota girl band LUV pada 2002. Sayangnya, band tersebut hanya bertahan beberapa bulan. Ia kemudian terjun ke dunia peran selama 10 tahun, namun tidak membuatnya cukup terkenal. Dia dan sang ibu memilih untuk mengganti nama Oh Haet-nim menjadi Oh Yeon-seo. Sejak saat itu namanya semakin dilirik publik. 

 

Yeon-seo, lawan main Seung Gi dalam A Korean Odyssey ini memilih kuliah di Jurusan Teater dan Film, Dongguk University. Dalam drama comeback Seung Gi pasca wajib militer ini, Yeon-seo berperan sebagai Jin Sun-mi, sementara Seung Gi sebagai Son Oh-gong. Keduanya sudah dipertemukan oleh takdir sejak kecil. Dan takdir terus mengikuti mereka hingga dewasa, hingga akhirnya mereka jatuh cinta. 

 

Setelah A Korean Odyssey, Yeon-seo juga terlibat dalam beberapa proyek akting, antara lain film Cheese in The Trap (2018) bersama aktor Park Hae-jin dan drama Love with Flaws (2019) bersama aktor Ahn Jae-hyun. Di tahun 2021 aktris yang juga mantan kekasih aktor tampan Kim Bum ini kembali berakting lewat drama terbarunya berjudul Mad for Each Other.

 

 

3. Go Ara

 

 

nonton streaming download drakorindo you're all surrounded sub indo viu

 

 

Seung Gi dipasangkan dengan aktris Go Ara dalam drama bertema detektif You’re All Surrounded. Keduanya berperan sebagai detektif junior di kantor polisi Gangnam, Seoul. Go Ara atau lebih senang dipanggil Go Ah-ra, memulai karier pada 2003 dengan menjadi pemenang ajang SM Entertainment Teen Model Contest. Setelah 13 tahun, pada 2016 ia memutuskan untuk bergabung dengan Artist Company. 

 

Karier mulai melesat saat ia terpilih menjadi pemeran utama untuk drama remaja Sharp #1. Lewat drama ini ia mendapat penghargaan untuk kategori Aktris Muda Terbaik di ajang KBS Drama Awards 2004. 

 

Ia juga menunjukkan kemampuan beraktingnya lewat Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016), Black (2017) bersama aktor Song Seung-heon yang juga bermain dalam Voice 4, Miss Hammurabi (2018) dan Haechi (2019). 

 

 

4. Shin Min Ah

 

 

nonton streaming download drakorindo my girlfirend is a gumiho sub indo viu

 

 

My Girlfriend is a Gumiho mempertemukan Seung Gi dengan Shin Min-ah. Serial ini menjadi salah satu drama legendaris Min-ah sepanjang 20 tahun karier beraktingnya. Lewat drama ini ia berhasil meraih beberapa penghargaan, antara lain Excellence Award, Actress in a Drama Special dan Top 10 Stars di ajang SBS Drama Awards 2010. Masih di ajang yang sama, bersama Seung Gi, ia meraih penghargaan untuk kategori Best Couple Award. 

 

Drama ini mengisahkan tentang Cha Dae-woong (Seung Gi), mahasiswa kaya raya yang ingin jadi aktor laga. Saat melarikan diri dari keluarga, ia diperbolehkan menginap di sebuah kuil oleh seorang biksu. Saat itu ia mendengar suara wanita yang menyuruhnya menggambar sembilan ekor pada lukisan rubah. Tanpa disadari, ia sedang membebaskan rubah berekor sembilan, yang dikenal dengan sebutan Gumiho yang diperankan oleh Min-ah. 

 

Setelah bermain dalam My Girlfriend is a Gumiho, kekasih aktor Kim Woo-bin ini juga terlibat dalam Arang & The Magistrate (2012), Oh My Venus (2015), dan Tomorrow with You (2017). 

 

 

5. Han Hyo Joo

 

 

nonton streaming download drakorindo brilliant legacy sub indo viu

 

 

Brilliant Legacy atau Shining Inheritance adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang memasangkan Seung Gi dan Han Hyo Joo. Dalam drama ini Seung Gi berperan sebagai Seon Woo-hwan, cucu Jang Sook-ja (Ban Hyo-jung), pemilik perusahaan makanan terkenal di Korea. Sementara Hyo Joo berperan sebagai Go Eun-sung, seorang pewaris perusahaan konstruksi yang tengah kuliah di New York. 

 

Berkat aktingnya dalam drama ini, nama Hyo Joo semakin dikenal oleh publik. Pada tahun 2019 ia terlibat dalam proyek drama Amerika berjudul Treadstone. Setelah lebih dari 10 tahun, Hyo Joo akhirnya bertemu lagi dengan Seung Gi dalam variety show yang dipandu oleh Seung Gi, Hometown Flex, episode Cheongju pada 2020.

 

 

Nonton Streaming / Download A Korean Odyssey Sub Indo di Viu

 

Drama komedi romantis A Korean Odyssey akan dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton streaming atau download A Korean Odyssey sub Indo di Viu!

 

 

Yuk nonton A Korean Odyssey sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-09-09T14:54:49+07:00September 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment