Assalamualaikum Calon Imam, Pertemuan Yang Tak Terduga

Film Indonesia Assalamualaikum Calon Imam ini diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Ima Madaniah. Disutradarai oleh Findo Purnomo HW, Assalamualaikum Calon Imam diperankan dengan baik oleh Miller Khan dan Natasha Rizki. Chemistry kedua pemain sebagai pemeran utama sangat apik sehingga membuat para penonton menjadi baper. Selain itu, diramaikan juga dengan para pemain lainnya seperti Andi Arsyil, Hessel Wong, Merdi Octav, Dr. Deby Vinski dan Defwita Zumara. Berikut sinopsis film Indonesia Assalamualaikum Calon Imam.

 

 

Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam

 

film indonesia assalamualaikum calon imam

 

 

Kepercayaan merupakan barang yang cukup langka bagi Fisya (Natasha Rizki), apalagi karena pernah punya masa lalu yang kelam tentang ayahnya. Di satu sisi Fisya kecil ternyata mengalami perasaan yang bernama cinta. Cinta itu ditujukan untuk Jidan (Andi Arsyil) tentangga dan teman bermainnya di masa kecil. Sayangnya kisah cinta monyet ini tidak berakhir. Jidan memilih wanita lain sebagai pelabuhan cintanya. Ketidakpercayaan Fisya terhadap seorang pria pun semakin menjadi-jadi membuat seprauh dirinya seakan putus asa jika berdekatan dengan seorang pria.

 

Lain kisah, Alif (Miller Khan) seorang dokter yang kemudian bertemu dengan kasus kecelakaan yang ternyata melibatkan Fisya. Pertemuan keduanya semakin menjadi nyata ketika ternyata Alif merupakan salah satu dosen pengajarnya di kampus. Keduanya memiliki karakter yang berbeda, Alif terkesan dingin, sementara itu, Fisya merupakan sosok yang cuek karena rasa tidak percayanya pada seorang pria. Keduanya bahkan sering berseteru karena di kampus karena hal-hal konyol. Namun, dibalik semua itu, Alif ternyata memendam rasa kepada Fisya. Apa yang selanjutnya terjadi?

 

 

Nonton Streaming / Download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayang, yuk saksikan kembali Assalamualaikum Calon Imam season 1 untuk mengikuti awal kisah cinta tak terduga antara mahasiswi bersama dosennya ini. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, anime, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Assalamualaikum Calon Imam Season 2 sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-08T21:12:23+07:00October 18th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment