Bada Lee ‘Street Woman Fighter 2’ Berteman dengan Semua Idol K-Pop Favorit!

nonton streaming download drakorindo street woman fighter 2 sub indo viu

 

 

Pemimpin Street Woman Fighter 2, Bada Lee telah menjadi favorit penggemar, menarik perhatian semua orang, termasuk industri K-Pop sebagai idola, seperti Jungkook dan V BTS, Taeyong NCT, DK dan Hoshi SEVENTEEN, ITZY Yeji dan Ryujin dari ATEEZ, serta San dari ATEEZ, telah bergabung dalam tantangan “Smoke” setelah dia membuat koreografi untuk lagu baru Dynamic Duo dan Lee Young Ji.

 

 

Kedekatan Bada Lee ‘Street Woman Fighter 2’ Bersama Idol K-Pop

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bada Lee (@badalee__)

 

@jungkook dc: @badalee__ #fyp #dance #smokechallage ♬ 오리지널 사운드 – JK

 

 

Namun, hubungannya dengan K-Pop jauh melampaui tren baru TikTok ini. Penari JustJerk Academy ini juga bekerja sebagai koreografer dan penari cadangan di industri K-Pop. Dia telah membuat banyak koreografi favorit, termasuk “90’s Love” NCT, “Action Figure” WayV, “Maverick” THE BOYZ, “ISTJ” NCT DREAM, dan “Next Level” æspa (hanya untuk beberapa nama)!

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bada Lee (@badalee__)

 

Dia juga bekerja dengan idola K-Pop sebagai penari cadangan. Beberapa contoh penting adalah CL 2NE1, Lisa BLACKPINK, dan Kai EXO. Anda mungkin mengenalinya dari banyak promosi Kai untuk album solo terakhirnya Peaches.

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bada Lee (@badalee__)

 

 

Bada Lee juga muncul dalam cover penari ikonik Lisa dari “Tomboy” oleh Destiny Rogers di saluran YouTube FILM LILI miliknya. Dia memiliki chemistry dengan setiap idola yang menari bersamanya!

 

Bada Lee tampaknya berteman baik dengan V BTS karena mereka hanya melakukan tantangan “Smoke” bersama tetapi bekerja sama. Baru-baru ini, mereka bahkan terlihat nongkrong di sebuah acara.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bada Lee (@badalee__)

 

 

 

Nonton Streaming / Download Street Woman Fighter 2 Sub Indo di Viu

Street Woman Fighter 2 tayang mulai 24 Agustus 2023, setiap Kamis di Viu. Saksikan juga Street Woman Fighter season 1 untuk menyaksikan duel 8 kru penari jalanan wanita terbaik Korea. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Street Woman Fighter 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Street Woman Fighter 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-09-30T02:06:21+07:00October 2nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment