Bae Hyun Sung Bercita-cita Menjadi Pemain Bola Basket Dalam Drama Family By Choice

nonton streaming download drakorindo perfect family sub indo viu original

 

 

Drakor terbaru mendatang Family by Choice telah membagikan cuplikan karakter Bae Hyun Sung!

 

Family by Choice adalah drama Korea persembahan Viu Original yang menceritakan tentang kisah romansa dari  tiga orang, yang tidak memiliki hubungan darah tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. Setelah sempat berpisah 10 tahun, mereka bersatu kembali. Hwang In Yeop berperan sebagai Kim San Ha tampan yang tidak terlihat kekurangan apapun. Setelah tumbuh bersama Yoon Joo Won (diperankan oleh Jung Chae Yeon) dan Kang Hae Joon (diperankan oleh Bae Hyun Sung) seperti saudara kandung, Kim San Ha meninggalkan mereka, dan kembali lagi setelah 10 tahun.

 

 

Karakter Bae Hyun Sung di Drama Family by Choice

 

Kang Hae Jun tumbuh dengan diperlakukan seperti anak kandung Yoon Jeong Jae (diperankan oleh Choi Won Young), yang merupakan teman kencan buta ibunya di masa lalu, karena keadaan tertentu. Meskipun menghadapi banyak tantangan sejak usia muda, kepribadian Hae Jun yang ceria, emosi yang tulus, dan kualitas menawan yang ia kembangkan dari menghadapi situasi sulit menjadikannya berbeda dalam keluarganya.

 

Kang Hae Jun sangat menyayangi Yoon Jeong Jae dan Yoon Ju Won, yang menganggapnya sebagai keluarga meski tidak memiliki hubungan darah. Hae Jun bertekad untuk membalas budi Yoon Jeong Jae, yang sudah seperti ayah baginya, dan menjadi saudara yang suportif bagi Yoon Ju Won dengan sukses dalam bola basket. Masih harus dilihat apakah impian Hae Jun akan menjadi kenyataan dan apa yang akan terungkap dari perjalanannya.

 

Perasaan Hae Jun terhadap keluarganya juga tercermin dalam pengenalan karakter pribadi Bae Hyun Sung. Perkenalannya menyoroti minatnya saat ini termasuk keluarga dan bola basket, kata kunci “bola basket”, “cengeng”, dan “cinta keluarga”, serta motonya: “Kebahagiaan keluarga kami adalah kebahagiaan saya,” menunjukkan emosinya yang tulus.

 

Dalam peran keluarganya, Kang Hae Jun melihat dirinya sebagai kakak laki-laki Yoon Ju Won, mencerminkan citra yang ingin ia tunjukkan. Meski dijuluki “cengeng” karena sifatnya yang sensitif, keinginan Hae Jun untuk menjadi kakak yang baik bagi Yoon Ju Won terlihat jelas dalam perkenalan pribadinya.

 

nonton streaming download drakorindo perfect family sub indo viu original

 

Potongan gambar baru menyoroti pesona Kang Hae Jun yang cerah dan ceria. Meskipun dia biasanya memiliki penampilan yang manis seperti anak anjing, dia berubah secara dramatis ketika dia mengambil bola basket, menarik perhatian dengan perubahan yang mengejutkan ini.

 

nonton streaming download drakorindo perfect family sub indo viu original

 

nonton streaming download drakorindo perfect family sub indo viu original

 

Antisipasi juga meningkat terhadap penampilan Bae Hyun Sung. Ia diperkirakan akan memberi energi pada perannya dengan menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan Kang Hae Jun dengan perpaduan antara kepolosan masa muda dan tekad yang kuat.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Family By Choice Sub Indo di Viu

Drama Family By Choice bisa segera kamu saksikan selengkapnya dengan sub Indo di Viu. Selain itu, aksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Family By Choice sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Family By Choise sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-17T22:13:02+07:00September 18th, 2024|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment