Drakor Beautiful Love Wonderful Life Yang Romantis dan Lucu

Drakor Beautiful Love Wonderful Life yang romantis dan lucu ini bercerita tentang percintaan antara Kim Chung Ah dan Goo Jun Hwi. Kim Chung Ah diperankan oleh Seol In Ah dan Kim Jae Young memerankan Goo Jun Hwi.Kim Chung Ah merupakan seorang wanita yang percaya diri belajar untuk ujian pegawai negeri sipil dan Goo Jun Hwi adalah seorang pria kejam yang tidak tidak percaya pada pernikahan.

Drama Korea terbaru ini juga diperankan oleh aktor dan aktris keren yaitu Jo Yoon Hee, Yoon Park, Oh Min Seok, Kim Mi Sook, Park Young Gyu, Na Young Hee, Park Hae Mi, Jung Won Joong, Jo Woo Ri, Ryu Ui Hyun, Eunbin CLC, Kim Jin Yeop, dan Lee Tae Sun.

Spoiler Trailer Drakor Beautiful Love Wonderful Life

Dalam trailer terlihat Kim Chung Ah berlari sat kereta melaju untuk menyerahkan boneka kepada Goo Jun Hwi. Dia berteriak, “Ini namanya boneka kekhawatiran! Tolong beri tahu semua kekhawatiranmu kepada boneka itu mulai hari ini! ”

Namun, suasana trailer dengan cepat berubah gelap ketika Kim Chung Ah berkata, “aku tidak akan menjadi apa pun dalam hidup ini”. Seiring dengan suara misterius yang mengatakan, “bu, aku minta maaf”, lalu ada pesan teks, “pilihan yang salah pada hari itu meninggalkan bekas luka besar pada semua orang”, yang muncul di layar HP.

Ketegangan meningkat ketika Kim Young Woong menampar Kim Chung Ah dan berkata, “aku tidak bisa memaafkanmu”. Goo Jun Hwi juga memberi tahu Kim Chung Ah, “mengapa kamu tidak menyelamatkan dirimu dulu? Bagaimana kamu menjadi orang yang benar ketika kamu bahkan tidak bisa menyelamatkan diri?”, pada saat yang sama Kim Chung Ah menyelam di air dan melakukan CPR untuk menyelamatkan seseorang. Trailer drakor tersebut diakhiri dengan ekspresi kaget Kim Chung Ah.

Tonton keseruan drama Beautiful Love Wonderful Life yang tayang mulai 29 September 2019, setiap Minggu dan Senin di Viu.

By |2019-10-01T05:09:15+07:00September 30th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment