Beda Gaya Pendekatan Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu di Doom at Your Service

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

 

Mengutarakan perasaan terhadap orang yang disukai tentu tidak mudah. Setiap orang memiliki cara masing-masing agar perasaan suka mereka dapat tersampaikan dengan baik. Terdapat harapan juga agar yang mendengar curahan perasaan juga memiliki rasa yang sama. 

 

Kisah cinta dalam drama Korea Doom at Your Service yang dapat Anda saksikan di Viu tidak sebatas mengenai hubungan yang sulit antara Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young). Ada juga orang-orang yang menarik perhatian pemirsa di drama ini, yaitu Cha Joo Ik, Na Ji Na, dan Lee Hyun Kyu. 

 

Ketiga orang ini dikenal sebagai pemilik cinta segitiga di Doom at Your Service. Untuk memenangkan hati Na Ji Na, Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu memiliki cara masing-masing. Ada yang melakukannya dengan diam-diam dan ada yang berani menyatakannya secara langsung. 

 

Inilah perbedaan gaya pendekatan Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu di drama Korea romantis Doom at Your Service:

 

1. Diam-diam memperhatikan ala Cha Joo Ik

 

 

nonton streaming atau download drakor doom at your service sub indo viu

 

 

Cha Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) memiliki kepribadian yang unik, ia sangat tertutup tentang perasaannya. Hal ini menjadikan Joo Ik orang yang dingin di mata rekan-rekan sekantornya. Namun, di balik penampilannya itu sebenarnya Joo Ik memiliki kepribadian yang hangat, termasuk kepada orang yang ia sukai. Di balik sikap acuh tersebut sebetulnya Joo Ik memperhatikan Na Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun). 

 

Cerita berawal ketika Na Ji Na yang patah hati duduk tersungkur sendirian di tengah hujan, Cha Joo Ik kemudian datang menghampiri dan menyuguhkan perhatian. Dan, sejak pertemuan pertama ini, Joo Ik sudah mulai menyukai Ji Na. Perhatian lain yang diberikan Joo Ik memang tidak terlihat secara gamblang, namun sangat manis. Misalnya, ia membela Ji Na, ketika ada salah satu penulis novel web yang melecehkannya secara verbal.

 

 

2. Memberikan dukungan secara tidak langsung ala Cha Joo Ik

 

 

nonton streaming atau download drakor doom at your service sub indo viu

 

 

Karier Na Ji Na sebagai penulis novel web sempat berada di ambang jurang. Ji Na sempat putus asa, karena ia terus mendapatkan rating rendah atas karyanya. Joo Ik kemudian memberikan bantuan di luar pekerjaannya di Life Story. 

 

Berbagai alasan digunakan oleh Joo Ik agar Ji Na mau bekerja sama dengan dirinya. Joo Ik beralasan, dengan menjadi mentor baru Ji Na, karier Ji Na sebagai penulis akan naik, sehingga Ji Na akan menghasilkan karya yang lebih baik. Karya Ji Na yang mengalami penurunan ternyata banyak membahas mengenai kisah cintanya di masa lalu. Sayangnya, para pembaca merasa kisah ini membosankan, sehingga Ji Na mulai ditinggal oleh penggemar.

 

 

3. Menghadiri reuni sekolah ala Lee Hyun Kyu

 

 

nonton streaming atau download drakor doom at your service sub indo viu

 

 

Lee Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh) dan Na Ji Na dulunya adalah teman sekolah dan sempat berkencan kala itu. Sayangnya, hubungan keduanya tidak berlangsung lama dan putus karena kesalahpahaman. Suatu hari, ketika keduanya sudah dewasa dan terpisah dalam jangka waktu yang lama, mereka dipertemukan kembali lewat acara  reuni sekolah. 

 

Meskipun sulit untuk memulai komunikasi kembali setelah lama tidak berjumpa, Hyun Kyu tetap datang ke reuni tersebut dengan harapan dapat bertemu dengan Na Ji Na. Untungnya, Ji Na juga datang ke reuni sehingga keduanya dapat bertemu. Reuni ini membuat keduanya membuka kembali kenangan masa lalu, sehingga membantu mencairkan suasana yang sempat membeku di antara keduanya.

 

 

4. Langsung bertandang ala Lee Hyun Kyu

 

 

nonton streaming atau download drakor doom at your service sub indo viu

 

 

Cara pendekatan berikutnya dari Lee Hyun Kyu cukup agresif, yaitu mendatangi langsung rumah Na Ji Na. Peristiwa ini terjadi tidak lama setelah pertemuan pertama Hyun Kyu dan Ji Na setelah reuni berlangsung. Pertemuan tersebut ternyata meninggalkan perasaan tersendiri di benak Hyun Kyu. Padahal, ia dan Ji Na telah lama putus komunikasi. Tetapi, situasi ini tidak mematahkan semangat Hyun Kyu untuk mendekati Ji Na. 

 

Hyun Kyu melakukan berbagai upaya untuk dapat menemukan jalan demi bertemu Na Ji Na. Ia mencoba untuk menghubungi teman-temannya yang dapat memberi informasi tentang keberadaan Ji Na terkini. Usaha tersebut membuahkan hasil, saat Hyun Kyu sukses menemukan apartemen Ji Na. Secepat kilat Hyun Kyu langsung menuju ke tempat tersebut dan bertatap muka dengan Ji Na. 

 

Kira-kira Anda akan menjadi seperti yang mana, ya?

Nonton Streaming / Download Doom At Your Service Sub Indo di Viu

 

Viu Original Doom At Your Service tayang secara eksklusif setiap Selasa dan Rabu di Viu, mulai 10 Mei 2021. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Doom at Your Service sub Indo di Viu sekarang!

 

 

 

Yuk nonton Doom at Your Service sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-08-09T21:16:18+07:00August 10th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment