Behind the Scene Private Bodyguard Getaway: Daily vlog

nonton streaming download drama indonesia private bodyguard getaway sub indo viu original

 

 

Viu Original Private Bodyguard Getaway merilis video pendek dari Sandrinna Michelle dan Junior Roberts sebagai daily vlog yang memperlihatkan cuplikan singkat dari para pemain saat menunggu waktu syuting. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di sini!

 

Private Bodyguard Getaway merupakan sebuah spin-off dari drama Indonesia Private Bodyguard. Para pemeran dari Viu Original ini kembali bertemu setelah sekian lama dalam acara realitas yang menyenangkan. Mereka akan berkumpul untuk berbagi kenangan dan juga pengalaman selama syuting Private Bodyguard. Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan kembali berkumpul bersama dengan pemeran lainnya untuk melakukan berbagai macam permainan.

 

 

Behind the Scene Private Bodyguard Getaway

 

Melalui video yang dirilis sebagai daily vlog dalam behind the scene Private Bodyguard Getaway, terlihat Junior yang pertama kali menyapa para penggemar sambil menjelaskan secara singkat apa yang sedang mereka lakukan. Di sebelahnya, ada Sandrinna yang sedang beristirahat sambil menunggu waktu untuk mereka syuting. Junior menceritakan apa yang akan mereka lakukan sambil bercanda, sehingga membuat Sandrinna terus melihat ke arah kekasihnya itu.

 

Mengabaikan Junior yang mengucapkan kata-kata random di sampingnya, Sandrinna memberi tahu bahwa saat mereka syuting cuacanya sangatlah panas meskipun masih pagi hari. Meskipun panas, mereka berdua akan kembali untuk merekam adegan di luar penginapan. Sandrinna berharap penggemar bisa terhibur pada saat menyaksikan Private Bodyguard Getaway karena mereka juga merekam acara dengan menyenangkan.

 

Yuk, lihat video selengkapnya dari video di belakang layar Private Bodyguard Getaway, di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Private Bodyguard Getaway di Viu

 

Viu Original Private Bodyguard Getaway ini bisa disaksikan pada 30 Agustus 2024. Saksikan juga drama Private Bodyguard untuk mengetahui bagaimana awal kisah 4 Prince dan Fely terjadi. Saksikan juga drama Korea terbaru  persembahan Viu Original di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Private Bodyguard Getaway di Viu!

 

Mau nonton Private Bodyguard Getaway dengan bebas iklan? Jangan lupa aktifkan Viu Premium! Selain itu, kamu juga bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Private Bodyguard Getaway di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-19T20:00:43+07:00September 20th, 2024|Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment