Bermula Gantikan Lee Na Eun, Pyo Ye Jin Kini Sukses Besar di Taxi Driver

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Saat ini, aktris Pyo Ye Jin telah kembali di Viu Original Taxi Driver 2 sementara bintang Lee Na Eun telah kembali ke media sosial setelah diterpa skandal dua tahun lalu.

 

Pada Maret 2021, Pyo Ye Jin berperan dalam drama Taxi Driver sebagai pengganti Lee Na Eun, yang terlibat dalam kontroversi kekerasan di sekolah pada saat itu. Dalam drakor tersebut, Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun, seorang hacker dari Taksi Pelangi dengan kemampuan yang sangat baik dalam mencuri informasi pribadi. Karakter ini awalnya diperankan oleh Lee Na Eun.

 

 

Pyo Ye Jin Sukses Gantikan Lee Na Eun di Taxi Driver

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Musim pertama Taxi Driver menerima banyak cinta dari pemirsa, mencatat rating tertinggi 12,3% dari episode pertama. Akting para pemain yang luar biasa, alur cerita yang menyenangkan, dan aksi pemberantasan kejahatan tanpa henti membuat drama ini sukses.

 

Lee Na Run pergi syuting, tapi sayangnya harus keluar dari Taxi Driver di tengah kontroversi untuk fokus pada pertarungan hukum. Pada bulan Januari tahun lalu, Lee Na Eun mengumumkan bahwa dia telah menggugat A, yang mengklaim bahwa mereka telah diintimidasi di sekolah dasar oleh Na Eun, karena pencemaran nama baik karena penyebaran informasi palsu. Tuduhan itu diakui.

 

Pihak Lee Na Eun mengatakan, “A merenungkan kesalahan mereka dan terus menyampaikan keinginan untuk meminta maaf kepada Lee Na Eun. Mereka secara pribadi menulis permintaan maaf dan mengirimkannya.” Lee Na Eun menerima permintaan maaf A dan memutuskan untuk menarik pengaduan tersebut, dan meskipun sudah terlambat, dia telah dibebaskan dari kecurigaan kekerasan di sekolah.

 

 

Kabar Lee Na Eun Saat Ini Usai Hadapi Kontroversi

 

Sementara itu, Taxi Driver sukses menyelesaikan season 1. Season 2 tayang perdana pada 17 Februari. Karakter Pyo Ye Jin, Go Eun, setelah menjadi petugas polisi dan menyelesaikan kasus yang melibatkan petugas polisi yang korup, kembali ke Taksi Pelangi lagi, meningkatkan ekspektasi.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Secara kebetulan, pada hari ini, Lee Na Eun mengabari penggemar dengan situasinya saat ini setelah lama absen. Pada 18 Februari, dia memposting foto profilnya di Instagram. Meski sedang istirahat, kecantikannya semakin meningkat. Fans juga menuangkan komentar sambutan yang antusias di Instagram Lee Na Eun setelah sekian lama.

 

Meskipun suka dan duka bercampur dengan Taxi Driver, para penggemar menantikan kedua aktris tersebut berjalan di jalur bunga dengan posisi masing-masing.

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Taxi Driver Season 2 tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 17 Februari 2023. Saksikan juga Taxi Driver season 1 untuk mengikuti aksi heroik balas dendam Kim Do Gi bersama tim Taksi Pelangi. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver 2 sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver Season 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-25T00:56:07+07:00February 26th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment