Sedang Naik Daun, Ternyata Bintang Duty After School, Kim Ki Hae Muncul dalam Film The Witch Part 2

nonton streaming download drakorindo duty after school part 2 sub indo viu

 

 

Bintang muda Korea, Kim Ki Hae mengalami popularitas setelah membintangi drakor populer Duty After School. Tapi sebelum proyek ini, sebenarnya dia sudah memulai debutnya di film The Witch Part 2 sebagai Kim Da Mi, lho! Mengenai hal itu, Kim Ki Hae membagikan ceritanya pada saat melakukan pemotretan majalah pertamanya sejak debut.

 

Pada tanggal 11 April, majalah fashion 1st LOOK membagikan beberapa cuplikan gambar dari salah satu artis unggulan mereka untuk bulan ini, aktor Kim Ki Hae.

 

Pemotretan kali ini merupakan pemotretan pertamanya sejak debut, dan dia mampu memikat banyak orang dengan penampilannya yang segar. Dalam pemotretannya, Kim Ki Hae menunjukkan matanya yang dalam dan pesona lembutnya yang unik. Visualnya, pose seperti model, dan ekspresi langsung membuatnya sulit dipercaya bahwa ini adalah pertama kalinya dia melakukan pemotretan majalah.

 

 

 

Kim Ki Hae Membintangi Film The Witch Part 2

 

Sebelum ia menghiasi layar kaca dengan perannya di Duty After School, Kim Ki Hae sudah memulai debut aktingnya pada tahun 2022 melalui film thriller The Witch: Part 2. The Other One. Ia merupakan salah satu anggota “Tou 4” di mana dia bekerja dengan Seo Yi Ra, Jung Ra El, dan Chae Won Bin.

 

Sebelum wawancara selesai, Kim Ki Hae menceritakan tentang tujuannya sebagai seorang aktor, “Saya akan bekerja lebih keras karena saya baru saja memulai perjalanan saya dalam berakting. Saya juga ingin melakukan lebih banyak proyek yang tak terlupakan di masa depan, seperti yang telah saya lakukan selama ini.”

 

 

Kim Ki Hae Menjadi Bagian dari Duty After School

 

nonton streaming download drakorindo duty after school part 2 sub indo viu

 

 

Selain pemotretan, dia juga duduk untuk melakukan wawancara di mana dia berbicara tentang drama terbaru Duty After School, di mana dia berperan sebagai Kim Chi Yeol.

 

Menurut bintang muda itu, dia sudah menjadi penggemar webtoon sejak sekolah menengah dan dia juga senang membacanya berulang-ulang. Namun saat itu, webtoon jarang diproduksi dalam film atau drama, tetapi karena dia adalah penggemar beratnya, dia berpikir untuk menontonnya jika dijadikan live action.

 

 

nonton streaming download drakorindo duty after school part 2 sub indo viu

 

 

Karena permintaan cerita webtoon yang akan dirilis dalam drama dan film meningkat, banyak pintu terbuka untuk aktor baru individu seperti Kim Ki Hae. Mengenai hal itu, Kim Ki Hae berbagi bagaimana bisa dia mengikuti audisi untuk mendapatkan tempat di Duty After School.

 

Kim Ki Hae menjelaskan, “Selama audisi, aku mengingat dialog panjang karena aku sangat ingin lolos audisi.” Setelah kesuksesan serial tersebut, sutradara dari adaptasi live-action, Sung Yong Il berbagi dalam sebuah wawancara alasan mengapa dia memilih aktor baru, termasuk Kim Ki Hae.

 

 

 

nonton streaming download drakorindo duty after school part 2 sub indo viu

 

Menurut sutradara, yang terpenting adalah kemampuan akting. Dia memilih aktor untuk membintangi serial tersebut karena mereka berakting lebih baik dari orang lain. Setelah mengetahui hal ini, Kim Ki Hae mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengatakan merupakan suatu kehormatan baginya untuk menjadi bagian dari pemeran drama tersebut.

 

 

Nonton Streaming / Download Duty After School Sub Indo di Viu

 

Duty After School akan tayang di Viu mulai 1 April 2023. Sambil menunggu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Duty After School sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Duty After School sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-29T22:41:46+07:00May 1st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment