BTS Cinderella At 2AM: Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Tunjukkan Chemistry Lucu Selama Pemotretan Poster

nonton streaming download drakorindo cinderella at 2am sub indo viu original

 

 

Cinderella at 2AM telah meluncurkan video pembuatan baru dari pengambilan poster drama !

 

Viu Original Cinderella at 2AM adalah drama Korea romantis yang menggambarkan kisah cinta seorang wanita biasa yang mengutamakan melindungi dirinya sendiri dan seorang pria chaebol generasi ketiga yang percaya bahwa melindungi cintanya berarti melindungi dirinya sendiri. Shin Hyun Been sebagai Ha Yoon Seo, seorang wanita yang tidak percaya pada akhir yang indah, dan Moon Sang Min sebagai Seo Joo Won, pewaris chaebol yang mencoba mengubah pikirannya.

 

Sebelum nonton drakor Cinderella At 2M, cek dulu pembuatan poster yang menggemaskan dari Shin Hyun Been dan Moon Sang Min di sini!

 

Video di Balik Pemotretan Poster Cinderella At 2AM

 

Dalam video pembuatan barunya, Shin Hyun Been dan Moon Sang Min memperkenalkan konsep seperti dongeng untuk poster drama mereka. Mengenai karakter mereka, Shin Hyun Been berbagi, “Yun Seo adalah orang yang sangat realistis.” Moon Sang Min hanya menyatakan, “Dia seorang pangeran,” menyebabkan Shin Hyun Been tertawa terbahak-bahak.

 

Selama pemotretan poster lainnya, Moon Sang Min berkomentar, “Jangan terlihat begitu cemberut,” dan Shin Hyun Been menjelaskan, “Itu adalah sebuah konsep untuk poster.” Dia dengan bercanda berkomentar, “Dia selalu kesal tentang hal-hal seperti ini.”

 

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min juga menunjukkan chemistry mereka yang menggetarkan hati selama pemotretan poster, dengan Moon Sang Min memberikan ciuman di pipi Shin Hyun Been untuk menggambarkan kasih sayang karakternya. Saat syuting, Moon Sang Min juga merapikan rambut Shin Hyun Been.

 

Setelah pemotretan poster, Moon Sang Min berbagi antisipasinya terhadap poster karakter tersebut, dengan percaya diri menyebutkan betapa lucunya dia terlihat di poster tersebut. Dia juga memuji Shin Hyun Been, menunjukkan bahwa matanya yang jernih adalah titik fokus di poster.

 

Simak video pembuatannya di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Cinderella at 2AM Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Cinderella at 2AM bisa disaksikan di Viu mulai 24 Agustus 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Saksikan juga berbagai koleksi terlengkap dan terpopuler drama Korea terbaru favoritmu dengan sub Indo di Viu. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cinderella at 2AM sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, nonton anime sub Indo, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Cinderella at 2AM sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-06T18:29:57+07:00September 9th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment