BTS DNA Lover: Choi Siwon, Jung In Sun, dan Lee Tae Hwan Menampilkan Chemistry Lucu Dalam Pembuatan Video

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

 

Drakor terbaru yang tayang akhir pekan DNA Lover telah meluncurkan video pembuatan baru yang menawan!

 

DNA Lover adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Han So Jin (diperankan oleh Jung In Sun), seorang peneliti genetika yang telah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan, terlebih saat dia mencari pasangannya yang ditakdirkan melalui gen. Choi Siwon berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif yang unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita.

 

 

Video di Balik Layar Drama DNA Lover

 

Video yang baru dirilis ini menawarkan gambaran sekilas tentang suasana hidup di lokasi syuting dan dedikasi para aktor untuk membuat setiap adegan menjadi yang terbaik. Rekaman dimulai dengan Han So Jin dan Shim Yeon Woo berbaring di atas matras udara, dikelilingi oleh petugas pemadam kebakaran setelah mereka terjatuh ke atasnya. Seo Kang Hoon (diperankan oleh Lee Tae Hwan), petugas pemadam kebakaran tampan yang selalu menjaga So Jin, segera bergegas untuk memeriksanya.

 

Saat para aktor bersiap untuk pengambilan gambar berikutnya, Lee Tae Hwan berlatih adegan di mana dia dengan cermat memeriksa apakah ada cedera. Kemudian, Choi Siwon dengan bercanda menyarankan untuk mengangkat So Jin untuk memeriksa kondisinya, sementara Jung In Sun menyarankan gerakan yang berlebihan, sehingga memicu tawa di antara para pemain dan kru di lokasi syuting.

 

Di adegan lainnya, Jung In Sun dan Choi Siwon bersiap untuk adegan ciuman. Namun saat Choi Siwon mendekat, Jung In Sun tertawa terbahak-bahak, menggodanya karena bergerak terlalu lambat. Choi Siwon bersikeras bahwa dia hanya mengikuti instruksi sutradara, dan Jung In Sun menjawab bahwa dia akan terbiasa. Pertukaran lucu ini menyoroti interaksi lucu para aktor bahkan selama persiapan.

 

Kamu bisa menyaksikan video di balik layar selengkapnya di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download DNA Lover Sub Indo di Viu

Drama DNA Lover tayang di Viu mulai 17 Agustus 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan sub Indo. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download DNA Lover sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton DNA Lover sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-10T22:39:15+07:00September 11th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment