BTS Spesial Twinkling Watermelon: Keseruan Ryeoun dan Choi Hyun Wook Mendadak Jadi Anak Band!

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

 

Viu Original Twinkling Watermelon merilis video spesial di balik layar yang memperlihatkan keseruan Ryeoun dan Choi Hyun Wook belajar bermain gitar karena mendadak jadi anak band.

 

Drama Korea terbaru Viu Original Twinkling Watermelon adalah drama fantasi persembahan Viu Original di mana seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu), Ha Eun Gyeol (diperankan oleh Ryeoun), melakukan perjalanan waktu melalui toko musik yang mencurigakan dan mendarat pada tahun 1995. Di tahun tersebut, ia bertemu orang tuanya Ha Lee Chan (diperankan oleh Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung Ah (diperankan oleh Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA bersama dengan dewi cello sekolah, Choi Se Gyeong (diperankan oleh Seol In Ah).

 

 

 

BTS Spesial Twinkling Watermelon

 

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

Video di balik layar dimulai dengan Ryeoun yang sedang berada di ruang musik bersama dengan pelatih gitarnya. Ryeoun mulai memetik gitar sesuai arahan dari sang pelatih dengan suasana latihan yang membuatnya tampak seperti anak band sungguhan. Di sisi lain, Choi Hyun Wook juga nampak sangat serius saat sedang berlatih gitar. Bahkan pelatih bilang bahwa dia bisa mempelajari berbagai macam kunci gitar dengan cepat.

 

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

Kemudian video berpindah pada band Spine9 yang juga mulai bekerja sama sebagai sebuah band. Masing-masing anggotanya berlatih dengan giat untuk memainkan alat musik, bahkan beberapa di antara mereka sudah memiliki keahlian dalam bermain musik. Seperti Koo Jun Hoe yang merupakan anggota boy group iKON yang nampak sangat santai saat bermain gitar sambil bernyanyi.

 

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

Adegan di balik layar yang diperlihatkan selanjutnya adalah saat di mana Ryeoun nampak berada di dalam studio sendirian sambil melatih nyanyiannya. Ryeoun nampak sangat malu-malu saat semua mata tertuju padanya. Di juga mengatakan bahwa bernyanyi sendirian membuatnya sangat malu. Meskipun begitu, Ryeoun berhasil menunjukkan suaranya yang stabil dengan baik.

 

 

Simak di bawah ini untuk melihat video spesial di balik layar dari Twinkling Watermelon!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twinkling Watermelon Sub Indo di Viu

Drama Twinkling Watermelon tayang secara eksklusif di Viu setiap Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-07T01:41:49+07:00October 9th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment