BTS Taxi Driver: Serunya Esom, Pyo Ye Jin dan Lainnya Memainkan Properti Syuting!

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Drama Taxi Driver dari SBS telah membagikan video di balik layar!

 

Drama Korea Taxi Driver adalah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Ki, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja untuk layanan tersebut, sementara Esom berperan sebagai Kang Ha Na, seorang jaksa yang curiga dengan kegiatannya.

 

 

BTS Taxi Driver

 

Video tersebut mencakup Taxi Driver episode 9 sampai Taxi Driver episode 12, ketika Kim Do Ki menyusup ke perusahaan webhard top bernama U Data. Video dimulai dengan Lee Je Hoon, Esom, dan Lee Yoo Joon merekam adegan di rumah sakit, di mana karakter mereka bertemu dengan korban penyerangan dari pimpinan mereka di U Data. Lee Je Hoon bercanda dengan seorang aktor di lokasi syuting, bercanda, “Kamu harus berakting lebih sakit.

 

Saat bersiap untuk syuting adegan elevator, Lee Yoo Joon bertanya kepada Esom, “Apakah elevator itu benaran?” Dia bilang begitu, tapi kedua aktor itu akhirnya harus membuka dan menutup pintu dengan tangan. Namun, kedua aktor tersebut fokus pada adegan dramatis di samping ranjang rumah sakit korban.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Esom dan Lee Je Hoon kemudian merekam kejutan mereka di lobi U Data, dengan Kim Do Ki menolak tawaran Kang Ha Na untuk makan siang bersama. Kedua aktor tersebut harus menunggu lebih lama dari yang diharapkan sampai sutradara mengatakan “cut”, dan segera setelah adegan selesai, Esom berkata, “Aku bingung apakah aku harus melanjutkan atau tidak.”

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Selanjutnya, Lee Je Hoon bersenang-senang saat syuting adegan yang menggambarkan budaya perusahaan yang tidak biasa di U Data, dengan Pimpinan Park Yang Jin (diperankan oleh Baek Hyun Jin) berjanji untuk membuat bawahannya kaya dan membuang-buang uang sambil menunjukkan tanda-tanda kekerasan yang tidak terduga. Meskipun Kim Do Ki terlihat serius di belakang, dia dengan cepat membaur dengan lingkungannya saat karyawan lain mendatanginya untuk merekam siaran langsung.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Adegan terakhir dalam video tersebut berada di ruang bawah tanah tempat Taksi Pelangi beroperasi. Pyo Ye Jin menunjukkan minat yang besar pada amplop yang penuh dengan uang tunai dan terkejut ketika Bae Yoo Ram memperkirakan jumlah yang terkandung di dalamnya menjadi lima kali lebih banyak dari yang dia perkirakan. Dia kemudian menunjukkan minat main-main untuk membawa pulang amplop itu bersamanya.

 

Sementara itu, Bae Yoo Ram dan Lee Je Hoon melatih adegan karakter mereka dan Bae Yoo Ram dengan bercanda mengeluh, “Adegan itu bahkan tidak menunjukkan aku dipukul.” Jang Hyuk Jin, di sisi lain, menghindar dari kamera di belakang layar dan staf produksi memberitahunya bahwa rekamannya pasti ditayangkan.

 

Simak videonya di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://youtu.be/XPmFb4NiIyk[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Sub Indo di Viu

 

Taxi Driver tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu, mulai tanggal 10 April 2021. Kamu juga bisa saksikan drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea, anime, dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-06T19:32:11+07:00May 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment