Byeon Woo Seok Bersinar Sebagai Idol Top Dalam Drama Lovely Runner

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

 

Drama korea romantis Lovely Runner telah merilis potongan gambar baru yang menampilkan Byun Woo Seok! Para penggemar pun semakin dibuat tidak sabar nonton drakor terbaru dari aktor yang satu ini.

 

Berdasarkan novel web populer, Lovely Runner adalah drama Korea terbaru yang terungkap sebagai Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang hancur oleh kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok), kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Drama ini akan ditulis oleh Lee Si Eun, penulis dari drama True Beauty dan Top Star U-Back.

 

 

Karakter Byun Woo Seok dalam Drama Lovely Runner

 

Byun Woo Seok berperan sebagai bintang top Korea, Ryu Sun Jae, yang sempurna dalam segala hal, sementara Kim Hye Yoon berubah menjadi penggemar setianya, Im Sol, yang melakukan perjalanan kembali ke masa ketika ia berusia 19 tahun untuk mengubah nasibnya.

 

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan idola berusia 34 tahun, Ryu Sun Jae, dan jenius renang berusia 19 tahun, Ryu Sun Jae. Pertama, Ryu Sun Jae berusia 30-an menunjukkan keanggunannya yang tak tertandingi sebagai anggota grup K-pop terkenal Eclipse.

 

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

Ryu Sun Jae usia remaja adalah perenang sekolah menengah yang menjanjikan. Pemandangan Sun Jae muda dalam seragam sekolahnya menciptakan kontras yang mendalam dengan penampilannya sebagai seorang idola.

 

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

Tim produksi berkomentar, “Byun Woo Seok berencana untuk mencapai puncak ‘kepribadian masa mudanya’ melalui karakter Ryu Sun Jae. Karena ia dikenal sebagai aktor pekerja keras, Byun Woo Seok mengerahkan seluruh upayanya dalam analisis karakter. Mohon nantikan pesonanya yang maksimal.”

 

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

 

 

Nonton Streaming / Download Lovely Runner Sub Indo di Viu

Drama Lovely Runner saat ini sudah bisa disaksikan dengan sub Indo di Viu mulai tanggal 8 April 2024, setiap hari Senin dan Selasa. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainny di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Lovely Runner sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Lovely Runner sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-16T12:42:57+07:00April 8th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment