Ini Cara Choi Dong Goo Rayakan 5 Juta Penonton untuk The Roundup: No Way Out

nonton streaming download drakorindo the roundup sub indo viu

 

 

Dalam The Roundup: No Way Out, dirilis pada 31 Mei, Choi Dong Goo memerankan Hwang Dong Goo, seorang anggota divisi narkotika di wilayah utara dan memiliki hubungan dekat dengan senior-junior dengan Ma Suk Do (diperankan oleh Ma Dong Seok).

 

Dia memainkan peran penting sebagai sekutu Ma Suk Do yang dapat diandalkan, memimpin tuntutan dalam menaklukkan Joo Sung Cheol (diperankan oleh Lee Joon Hyuk) dan Ricky (diperankan oleh Aoki Munetaka), yang terlibat dalam kasus terkait obat baru bernama ‘Hyper .’ Baik dengan cermat mencari bukti di kapal pesiar dan tampil sebagai ‘tangan kanan’ Ma Suk Do atau menampilkan berbagai emosi, termasuk rasa kesetiaan dan kekecewaan atas pengorbanan rekan-rekannya, Choi Dong Goo menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. memantapkan posisinya sebagai pencuri adegan yang tak tergantikan.

 

 

nonton streaming download drakorindo the roundup sub indo viu

 

 

Melalui film Korea The Roundup: No Way Out, Choi Dong Goo memamerkan chemistry yang fantastis dengan Ma Dong Seok, yang dikenal sebagai duo ‘Tikitaka’, dan berkontribusi pada kesuksesan film yang luar biasa, melampaui 5 juta penonton di minggu pertama. Dengan keterampilan aktingnya yang menawan, ia benar-benar memikat penonton dan meningkatkan ekspektasi untuk karya-karyanya di masa depan. Selain itu, Choi Dong Goo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton dengan membagikan ‘foto sertifikasi’ untuk memperingati lebih dari 5 juta penonton.

 

 

nonton streaming download drakorindo the roundup sub indo viu

 

 

Choi Dong Goo menyatakan, “Kesempatan untuk berakting bersama aktor senior Ma Dong Seok, yang juga menjadi ikon dalam film aksi Korea, sangat menggembirakan dan mendebarkan. Saya sangat terharu karena telah mencapai 5 juta penonton dalam waktu yang singkat.” Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada penonton yang menikmati The Roundup: No Way Out dan perannya sebagai Hwang Dong Goo, berjanji untuk menemui mereka dengan peran yang lebih berdampak dalam proyek mendatang.

 

 

Nonton Streaming / Download The Roundup Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu The Roundup: No Way Out tayang, kamu juga bisa menyaksikan film pertama The Roundup sub Indo di Viu. Saksikan juga koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Roundup sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Roundup sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-10T00:29:21+07:00June 11th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment