Cara Kun Menjelaskan Perasaannya di Write Me A Love Song

nonton streaming download viu original write me a love song full episode sub indo viu

 

 

Ada tiga teman perempuan yang membuat Valentino Kun (Bio One) jadi galau di Viu Original Write Me A Love Song. Mereka adalah Chelsea (Marsha Aruan) yang sudah ia kenal sejak masih sekolah, Yogurt (Dinda Kirana) yang menyerahkan segala hal pada semesta, dan Vanessa (Naomi Zaskia) yang menjadi produsernya. Ketiga gadis ini membuat Kun kewalahan terkait perasaan di hatinya.

 

Ketiganya memiliki tempat khusus di hati Kun. Ia sayang pada mereka semua, sampai-sampai tidak tahu pada siapa ia jatuh hati. Lalu, bagaimana Kun dapat menjelaskan perasaannya kepada mereka?

 

 

1. Perasaan Kun kepada Chelsea

 

 

nonton streaming download viu original write me a love song full episode viu

 

 

Bagi Chelsea, Kun merupakan sosok yang sangat berarti. Sedangkan Kun baru belakangan menyadari arti penting Chelsea baginya. Kun yang tidak peka sangat kaget, ketika tahu bahwa Chelsea menyukai dia. Berulang kali Kun berusaha meminta maaf karena telah membentak Chelsea saat gadis tersebut akan mengungkapkan isi hatinya. 

 

Ia kecewa pada dirinya sendiri, karena sedang kesal karena baru mengalami konflik dengan Vanessa (Naomi Zaskia) dan Yogurt (Dinda Kirana). Chelsea yang mendesak Kun agar ia tahu perasaannya justru membuat Kun marah. Tanpa sadar Kun melampiaskan kekesalannya pada Chelsea.

 

Sekian lama mengenal Chelsea membuat Kun merasa nyaman berada di dekatnya, dan terkadang juga merasa deg-degan. Kun mengakui hal ini, saat Steven (Andri Mashadi) menanyakan arti Chelsea bagi Kun. Sayangnya, Kun tidak menyadari bahwa Chelsea adalah sosok yang spesial, sebelum Chelsea pergi dari rumah. Ia baru merasa cemburu, ketika David (Nicho Bryant) muncul dan menunjukkan keakrabannya dengan Chelsea. 

 

Setelah melihat video yang dibuat oleh Chelsea, Kun baru tahu tentang perasaan Chelsea yang tulus. Sekarang, Kun merasa kehilangan Chelsea yang dulu selalu hadir saat ia membutuhkannya.

 

 

2. Perasaan Kun kepada Yogurt

 

 

nonton streaming download viu original write me a love song full episode sub indo viu

 

 

Yogurt datang secara tidak sengaja dalam hidup Kun. Pertemuan pertama mereka di sebuah pertunjukan musik membuka pertemuan-pertemuan selanjutnya. Kun merasa bahwa intro musiknya berhasil dibuat berkat Yogurt. Selain itu, Kun juga terbantu oleh Yogurt yang memberikan lirik miliknya untuk jadi bagian dari masterpiece milik Kun. 

 

Yogurt juga berperan sebagai musisi yang pas untuk didatangi oleh Kun, ketika ia ingin membicarakan tentang musik. Berbagai momen spesial itu membuat Yogurt menyimpan perasaan khusus pada Kun.

 

Kun jadi semakin yakin bahwa Yogurt adalah orang yang tepat bagi dia. Namun, ia tidak suka karena Yogurt yang selalu menyerahkan segalanya pada semesta. Kekesalan ini ia ceritakan kepada Steven saat ditanya bagaimana perasaannya terhadap Yogurt. 

 

Aldo (Omar Daniel) membuat Kun cemburu, karena ia dan Yogurt jadi semakin dekat sejak bekerja sama. Sebelumnya, Kun pernah berusaha untuk menyatakan cintanya pada Yogurt, tapi gagal karena berbagai alasan. Pertama, Yogurt kesal pada Kun karena merasa diperalat untuk menyelesaikan lagunya. Kun merasa tidak ada yang salah dengan melakukan hal tersebut demi mendapatkan rasa pada lagunya. Yogurt tersinggung dan beradu argumen dengan Kun. 

 

Kedua, Kun justru menceritakan rasa cemburunya pada Aldo dan rasa kesalnya pada Vanessa. Akibatnya, Kun tidak jadi mengungkapkan isi hatinya pada Yogurt.

 

 

3. Perasaan Kun kepada Vanessa

 

 

nonton streaming download viu original write me a love song full episode sub indo viu

 

 

Vanessa merekrut Kun sebagai musisi Padma Records dan menjadi produsernya secara langsung. Sebab, ia merasa Kun memiliki keunikan tersendiri dan membutuhkan Vanessa untuk mengembangkan karier. Lambat laun Vanessa jadi semakin berani menunjukkan rasa sukanya pada Kun. Ia memberi tahu Kun bahwa ia mencintainya dan akan memperjuangkan Kun untuk tetap bertahan di Padma Records dan menjadi produsernya.

 

Semasa SMA dulu Kun memang menyukai Vanessa, namun perasaan itu sudah lama hilang. Padahal, sebenarnya Vanessa juga punya perasaan yang sama, tapi ia terlalu gengsi untuk menunjukkannya. Pertemuan di masa dewasa membuat mereka jadi dekat dan Kun semakin mengenal sosok Vanessa yang sebenarnya. Di mata Kun, Vanessa adalah seorang pekerja keras yang ingin membuktikan kemampuannya di depan ayahnya. 

 

Kedekatan mereka membuat Kun tidak nyaman berada di dekat Vanessa. Kun hanya ingin hubungannya dengan Vanessa sebatas rekan kerja. Ia bilang pada Steven bahwa ia merasa Vanessa terlalu terburu-buru dalam menjalin kedekatan dengannya. Ciuman dari Vanessa yang saat itu sedang dalam keadaan setengah sadar membuat Kun semakin menjaga jarak.

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Original Write Me a Love Song Full Episode di Viu

 

Sinetron Write Me a Love Song tayang secara eksklusif di Viumulai 25 November 2021 dan saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Write Me a Love Song hanya di Viu sekarang!

 

 

Yuk nonton Write Me A Love Song di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-24T16:18:09+07:00December 24th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment