Sama-Sama Pengacara, Cha Seung Won Ingin Menghalangi Lee Seol di One Ordinary Day!

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

 

Drama One Ordinary Day dari Coupang Play merilis cuplikan pertemuan pertama dari Cha Seung Won dan Lee Seol! Sama-sama bekerja sebagai pengacara, keduanya pun menampilkan sisi yang kontras. Sudah tidak sabar ingin nonton drama Korea ini? Sambil menunggu tayangnya di Viu, yuk intip dulu spoiler terbarunya.

 

Drama thriller One Ordinary Day adalah remake Korea dari serial BBC “Criminal Justice.” Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu. Lee Seol akan berperan sebagai Seo Soo Jin, seorang pengacara cerdas yang baru memulai karirnya.

 

 

Spoiler Cha Seung Won dan Lee Seol dalam One Ordinary Day

 

Cuplikan gambar yang baru dirilis menangkap pertemuan pertama yang aneh antara kedua pengacara ketika mereka muncul di pengadilan pada hari yang sama. Tiba-tiba, Shin Joong Han menghalangi jalannya, dan dia menatapnya dengan waspada.

 

Shin Joong Han terlihat santai saat ia memancarkan getaran seorang pengacara veteran. Sementara itu, Seo Soo Jin memperlakukannya dengan hati-hati dengan sedikit kecemasan di matanya. Dia mengatakan sesuatu yang menyebabkan murid-muridnya gemetar, menimbulkan pertanyaan tentang percakapan mereka. Apa yang dia coba rencanakan dengan menggunakan Seo Soo Jin, pengacara baru di sebuah firma hukum besar?

 

 

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

 

Cha Seung Won dan Lee Seol menunjukkan akting penuh semangat mereka di lokasi syuting drama dengan membenamkan diri ke dalam peran mereka. Dia mengekspresikan dialognya dengan cara yang sangat khas yang dengan jelas menggambarkan kepribadian karakternya, dan dia menunjukkan sisi karakternya yang agak canggung yang masih agak kurang di dunia hukum.

 

Produser “One Ordinary Day” berkomentar, “Cha Seung Won dan Lee Seol adalah aktor yang menghidupkan karakter mereka. Silakan lihat akting mereka yang penuh gairah yang akan menunjukkan esensi dari imersi.”

 

 

Nonton Streaming / Download One Ordinary Day Sub Indo di Viu

 

One Ordinary Day tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 26 November 2021. Jangan lewatkan drama comeback dari Kim Soo Hyun ini dengan nonton streaming atau download One Ordinary Day sub Indo hanya di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Ordinary sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-11-05T17:38:54+07:00November 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment