Choi Min Soo dan Yeonwoo Bergabung Dalam Drama Korea Numbers

nonton streaming download drakorindo numbers watchdogs in the building forest sub indo viu

 

 

Choi Min Soo dan Yeonwoo telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk!

 

Numbers akan menjadi drama Korea pertama yang menyoroti dunia firma akuntansi dan akuntan. Kim Myung Soo INFINITE akan berperan sebagai Jang Ho Woo, akuntan lulusan sekolah menengah pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil, salah satu dari 4 kantor akuntan Besar di Korea. Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Han Seung Jo, putra tunggal wakil presiden Kantor Akuntan Taeil. Drama ini akan menyoroti kisah Jang Ho Woo dalam memenuhi keadilan yang diimpikannya.

 

 

Choi Min Soo dan Yeonwoo bergabung di Drakor Numbers

 

Menyusul konfirmasi bahwa Sungyeol INFINITE akan membintangi drama tersebut bersama rekan satu grupnya Kim Myung Soo, Choi Min Soo dan Yeonwoo kini juga dikonfirmasi untuk bergabung dalam drama tersebut.

 

Numbers akan menandai drama pertama Choi Min Soo dalam enam tahun setelah Man Who Dies to Live yang ditayangkan pada tahun 2017. Choi Min Soo akan berperan sebagai Han Je Kyun, wakil presiden Kantor Akuntan Taeil dan ayah dari Han Seung Jo. Han Je Kyun adalah sosok yang kuat dan banyak akal yang menyimpan semua rahasia dan informasi Kantor Akuntan Taeil. Terkenal di perusahaan sebagai seseorang dengan rasa “noblesse obliges” yang kuat, Han Je Kyun selalu menekankan etika dan tanggung jawab sosial akuntan, tetapi sebenarnya paling peka terhadap angka dan perhitungan.

 

Selain itu, drama ini juga akan menjadi proyek pertama Yeonwoo sejak memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards 2022 tahun lalu setelah berperan dalam The Golden Spoon. Yeonwoo diatur untuk berperan sebagai Jin Yeon Ah, seorang rekan senior di Kantor Akuntan Taeil. Jin Yeon Ah adalah senior yang berpikiran positif, manis, dan cantik yang menjadi mentor Jang Ho Woo.

 

Tim produksi drama berkomentar, “Kami pikir keempat aktor ini 100% cocok dengan karakter mereka dan membuat penampilan yang sempurna. Penampilan luar biasa para aktor akan memperkaya drama dan mengisinya dengan baik. Harap nantikan untuk mengetahui sinergi seperti apa yang akan ditampilkan oleh para aktor ini saat bekerja sama. Kami meminta minat dan antisipasi kalian untuk pemutaran perdana drama.”

 

 

Nonton Streaming / Download Numbers Sub Indo di Viu

 

Drama Numbers tayang di Viu mulai 23 Mei 2023, setiap Jumat dan Sabtu. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton drama Korea terbaru populer lainnya di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Numbers sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Numbers sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-26T00:13:47+07:00April 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment