Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Percayakan DNA Untuk Menemukan Cinta dalam Poster DNA Lover

 

 

Drakor terbaru DNA Lover telah membagikan poster baru yang menyenangkan yang menampilkan Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin!

 

Dipandu oleh Sung Chi Wook dari Tomorrow dan ditulis oleh Jung Soo Mi dari Born Again, DNA Lover adalah sebuah komedi romantis yang mengikuti kisah Han So Jin, seorang peneliti genetika yang memiliki banyak hubungan yang gagal, saat dia mencari untuk pasangannya yang ditakdirkan melalui gen.

 

 

Poster DNA Lovers

 

Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif. Dia unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita, sementara Jung In Sun memerankan Han So Jin, seorang peneliti yang terobsesi untuk menemukan kecocokan genetik yang sempurna.

 

Lee Tae Hwan berperan sebagai Seo Kang Hoon, seorang petugas pemadam kebakaran tampan dan tekun yang selalu memprioritaskan So Jin dan menjawab panggilannya dalam hitungan detik. Jung Yoo Jin akan memerankan Jang Mi Eun, seorang kolumnis hubungan yang pernah berkencan dengan Shim Yeon Woo dan percaya bahwa seorang wanita pasti akan terluka jika dia bergantung pada satu pria dalam segala hal.

 

Poster yang dirilis memperlihatkan Shim Yeon Woo, Han So Jin, Seo Kang Hoon, dan Jang Mi Eun berdiri berdampingan dengan latar belakang merah muda cerah. Judulnya menggoda konsep khas drama tersebut yaitu, “Cinta? Takdir?? DNA mengetahui semuanya!”

 

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download DNA Lover Sub Indo di Viu

Drama DNA Lover tayang di Viu mulai 17 Agustus 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan sub Indo. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download DNA Lover sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton DNA Lover sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-08-19T11:49:37+07:00July 17th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment