Come and Hug Me

Tidak butuh waktu lama bagi aktris Jin Ki Joo dan aktor Jang Ki Yong untuk memulai proyek akting terbaru setelah menyelesaikan drama sebelumnya. Diketahui Ki Joo baru saja berperan sebagai Han Ji Won dalam drama Misty yang tamat 24 Maret 2018. Sementara Ki Yong juga baru saja menyelesaikan drama My Mister pada tanggal 17 Mei 2018 lalu. Kini keduanya disatukan dalam drama misteri MBC terbaru berjudul Come and Hug Me yang mulai tayang sejak 16 Mei 2018, menggantikan slot drama Hold Me Tight di hari Rabu dan Kamis. Menariknya, drama Come and Hug Me sama-sama merupakan drama pertama untuk Ki Joo dan Ki Yong sebagai pemeran utama.

“Saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bermain sebagai pemeran utama, hingga saya ingin melakukan yang terbaik. Saya sangat berambisi untuk itu. Saya akan mengumpulkan keberanian bersama seluruh pemain lain, bekerja keras dan memberikan yang terbaik hingga drama ini tamat,” kata Ki Yong mengomentari kesempatan pertamanya sebagai lead actor saat menghadiri konferensi pers.

“Banyak sekali tekanan,” ujar Ki Joo dalam acara yang sama. “Meski begitu di saat yang sama, saya sangat menikmati dan merasa bahagia.

Come and Hug Me berkisah tentang Chae Do Jin (diperankan oleh Jang Ki Yong) yang mendaftar di Universitas Polisi. Sebagaimana yang banyak terjadi di Korea Selatan, Do Jin pun berniat menjadi polisi karena keluarganya tidak mempunyai uang untuk menyekolahkannya di tempat lain. Namun selain itu Do Jin memiliki niat mulia yang menjadi tujuannya menjadi polisi. Ia ingin memberantas kejahatan dan melindungi manusia, serta sebagai penebusan dosanya untuk korban kejahatan. Dalam sesi wawancara di universitas terungkap masa lalu Do Jin yang memiliki ayah psikopat bernama Yoon Hui Jae (diperankan oleh Heo Joon Ho) yang ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan berantai.

Tak ayal pengakuan Do Jin itu membuat para pendaftar lain di Universitas Polisi menjadi ketakutan. “Bukankah dorongan psikopat diturunkan? Ia tersenyum lebar saat membicarakan ayahnya,” demikian komentar salah seorang pendaftar. Do Jin yang mendengar hal itu dengan kalemnya berusaha meluruskan rumor yang disebarkan para reporter berkaitan dengan kasus ayahnya. Ia berkata bahwa korban terakhir ayahnya sebenarnya diculik dan dipaksa masuk ke dalam mobil, dan bukannya naik ke mobil atas kemauan sendiri. Bagi Do Jin, kehormatan korban dan perasaan keluarga yang ditinggalkan harus dijaga. Namun selain itu, ia meminta agar orang-orang juga tidak menghakimi keluarga pelaku, yang pada dasarnya tidak bersalah namun ikut menanggung derita.


Di lain tempat, Han Jae Yi (diperankan oleh Jin Ki Joo) sedang mengikuti audisi drama. Ia bercita-cita menjadi seorang aktris seperti ibunya. Namun tak disangka, Jae Yi diminta untuk membaca dialog yang mirip dengan kehidupan pribadinya sendiri. Jae Yi memiliki masa lalu yang sangat tragis, di mana ibunya sendiri menjadi korban pembunuhan seorang psikopat yang tak lain adalah Yoon Hui Jae.

Dua belas tahun lalu, keluarga Jae Yi memutuskan pindah ke sebuah desa yang sangat indah dan tenang. Saat itu Jae Yi berumur enam belas tahun, dan nama aslinya adalah Gil Nak Won. Di sanalah ia bertemu dengan Chae Do Jin, atau dulunya dikenal dengan nama Yoo Na Moo, dan akhirnya belajar di sekolah yang sama. Lewat pertemuan pertama yang sangat berkesan dan kebersamaan di sekolah membuat keduanya sama-sama saling jatuh cinta. Namun tragedi sadis yang melibatkan anggota keluarga memaksa keduanya untuk berpisah selama bertahun-tahun.


Bisakah Jae Yi dan Do Jin menyembuhkan luka masa lalu mereka untuk kembali bersama? Apa pula sebetulnya motivasi Yoon Hui Jae membunuh para korbannya? Dan apakah di balik wajah lugunya, Do Jin sebetulnya mewarisi kecenderungan psikopat dari ayahnya? Drakorindo Come and Hug Me yang bergenre misteri dengan balutan romens ini memang membuat penasaran penonton tentang bagaimana nasib para tokohnya. Buat viuers yang menyukai drama penuh ketegangan namun memiliki sisi manis dan romantis, drama Come and Hug Me sangat layak untuk kamu simak. Yuk, langsung nonton di Viu!

Baca juga:
– Sinopsis Hold Me Tight
– Sinopsis Misty

By |2019-10-24T18:21:26+07:00May 19th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment