5 Cosplay Terkeren dengan Jubah Attack on Titan

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Maraknya anime Attack on Titan membuat para penggemar di seluruh dunia ingin seperti para karakter di dalamnya. Para cosplayer pun memanfaatkan kepopularitasan anime ini untuk turut berpartisipasi. Jubah Attack on Titan yang digunakan anggota Pasukan Pengintai juga menjadi item wajib bagi penggemar. Banyak sekali cosplay (costume play) keren yang telah dibuat para penggemar. Intip dulu nih contoh cosplay terbaik dari para pasukan di Attack on Titan:

 

 

5 Cosplay Terkeren dengan Jubah Attack on Titan

 

Berikut merupakan lima cosplay terkeren dengan jubah Attack on Titan versi Viu:

 

1. Migo Mir

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 米迩_ (@migo.mir)

 

 

Migo Mir merupakan cosplayer asal Tiongkok yang dikenal karena cosplay sebagai Levi Ackerman. Tak hanya sempurna dengan jubah Attack on Titan yang dia kenakan, dia juga meniru gaya Levi dengan sempurna dengan kostum-kostum lainnya yang dikenakan dalam seri tersebut. Dalam instagram pribadinya @migo.mir, dia juga cosplay karakter anime lain, seperti Naruto, Jujutsu Kaisen dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

 

 

2. AcidRain

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AcidRain (@acidrainxx)

 

Cosplayer satu ini memang belum cukup banyak dikenal masyarakat luas. Tapi, sosok Eren Yeager yang dia tirukan sangatlah realistis. AcidRain merupakan cosplayer asal Jerman yang telah mengunggah banyak foto-foto cosplay di akun instagramnya @acidrainxx. Kalau kamu buka profil instagramnya, banyak foto lain darinya yang sangat sempurna dan membuat para penggemar anime terpukau dengan totalitasnya.

 

 

3. Anastasia

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anastasia (@pretty_garden_inside_you)

 

 

Nah, cosplay Mikasa Ackerman satu ini cukup menarik. Cosplayer bernama Anastasia pemilik akun Instagram @pretty_garden_inside_you ini menggambarkan sosok Mikasa yang berada di tengah lautan api Shiganshina. Tak lupa, dia juga menyematkan syal merah yang menjadi ciri khas Mikasa. Cosplayer cantik asal Moskow, Rusia ini juga melakukan banyak cosplay yang keren-keren loh, cek deh Instagram-nya sekarang!

 

 

4. Sammy

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sammyscosplay (@sammyscosplay)

 

 

Satu lagi sosok cosplayer yang keren banget dan terniat saat pemotretan. Sammy yang juga dikenal dengan Sammyscosplay ini mengunggah dirinya saat cosplay Armin Arlert yang sedang terluka di musim pertama saat Pasukan Pengintai mengejar Titan Wanita. Para penggemar anime suka dengan cosplay Sammy karena tata rias dan editing fotonya yang sangat realistis. Dari karakter laki-laki maupun perempuan, semuanya bisa dia lakukan!

 

 

5. Amy

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amy (@sorel_amy)

 

Cosplayer dari St. Petersburg, Rusia ini menirukan sosok Ratu Historia Reiss yang sedang memegang jubah Attack on Titan. Karakter yang sebelumnya juga menjadi bagian dari Pasukan Pengintai dengan nama Krista Lenz ini merupakan salah satu tokoh yang banyak digemari karena keimutan dan karismanya. Maka dari itu, cosplay satu ini pantas diacungi jempol. Cek instagramnya @sorel_amy untuk melihat lebih banyak cosplay yang dilakukannya!

 

Gimana Viuers, keren-keren banget kan? Jadi yang mana favoritmu, atau kamu punya rekomendasi cosplay dengan jubah Attack on Titan yang lebih bagus? Bagikan ke kami, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Attack on Titan: The Final Season Part 2 Sub Indo di Viu

 

Seluruh musim dari anime Attack on Titan sudah tersedia lengkap di Viu. Tonton dari Attack on Titan Season 1Attack On Titan Season 2, Attack on Titan Season 3 dan Attack on Titan: The Final Season yang tersedia di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Attack on Titan: The Final Season Part 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-04T22:40:18+07:00February 7th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment